KASKUS

CIRI-CIRI PROPOLIS MELIA PALSU/KW/Repacking



Sudah lama beredar prodak propolis melia palsu atau terkenal dengan sebutan kw
dengan bergantinya PT.MNI kemasan hijau ke PT.MSS kemasan kuning, banyak orang yg meniru kemasan lama dikarenakan sudah tidak ada prusahaan alias tidak bertuan
dan menurut rumor yg beredar kalau perusahaan sudah tidak ada mana mungkin ada yg menangkapnya... jadi banyak sekali prodak melia hijau yg palsu diluaran yg mengaku Asli dengan menjual terang-tetangan di toko herbal maupun toko online.

Baru baru ini ane sudah banyak menemukan prodak melia kemasan baru Dengan tingkat kemiripan hampir serupa tetapi jauh berbeda bila kita bandingkan.
yu bagi agan and sista yg punya prodak palsu/KW/repacking bisa share di sini:

Spoiler for PART 1 PERBANDINGAN ORI DAN KW:


Spoiler for PART 2 (ORI EXP2017):




[SPOILER=Part 3 exp2018 PRODAK SEPTEMBER'13][/SPOILER]



[SPOILER=Part 4 exp2018 PRODAK STOKIS MARET 2014][/SPOILER]



[SPOILER=Part 5 exp2018 PRODAK SEPTEMBER'13][/SPOILER]


PRODAK MELIA AGAN MASUK KATEGORI YG MANA ORIGINAL APA KW/Palsu



Baru di temukan lagi prodak propolis melia palsu

Ciri-ciri:
1. Dus yg dipakai asli dari pt.mss (kemasan baru)
yg sy perhatikan dan sidik mereka memakai dus yg asli dan botolannya mereka pisahkan untuk dijual eceran. Botol yg palsu mereka masukan ke dalam dus asli dan di raffing ulang seperti yg aslinya. Konsumen tidak akan mengira melihat dus asli ini, padahal yg mereka beli itu isinya palsu.
2. Botol masih menggunakan Botol yg ada garis di bawahnya, belum bisa menyerupai



3. Rasa di lidah masih jauh berbeda dan bau masih kurang menyengat di banding yg aslinya

Waduh dengan kejadian ini sy makin khewatir pihak penipu sudah mengakali bermacam cara untuk menipu konsumen. Bagai mana bila dus dan botol sudah dijiplak mirip dengan yg aslinya, makin sulit aja nih membedakannya....
Bagi yg mengkonsumsi hati2aja ya membeli prodak satu ini, bisa-bisa penyakitnya bukannya nambah sembuh malah makin parah aja ya

Semoga pihak penipu sadar dan diberi jalan yg benar, amien.......
wuih ne obat manjur bgt lo gan... tpi kok trnyata da yg palsu........ huft............ by thevwau ane peryamax gan.....
Baru muncul lagi prodak palsu.. dus mirip banget kaya yg asli susah deh bedakannya sampe sampe ane sendiri bingung bedakannya,
tapi si penjiplak masih ada kekurangannya.... no xpired belum bisa dihapus gak kaya aslinya dan botol masih ada cekungan
Wah kudu di waspadain tuh,makin gak bener aja tuh banyak pemalsu.

Dengan adanya info ini kan ane jadi tau asli/palsu nya

Nice share gan
moga" aja yang nipu sadar
dipikir baju kali dibuat KW
alhamdulillah yang ane jual meski murmer uasli lho... soalnya ane dpt dri stokis yang cuman ngejar point, g ngejar laba cash
Salam Dasyat gan....
Wah, semoga diberi petunjuk utk segera tobat.
Kalau mau bikin produk, ya pakai merk aja sendiri.
yaa ampuunn tega2nya yaa obat dibikin palsu kaya gitu..kan kasian konsumen yang sudah lama pakai yang asli..tar klo kebetulan apes bli yang kw malah ga manjur...
mudah2an cepet tobat yaaa....
Menurut saya rada aneh nih gan,,,,,,,,,,,,,,,
opini ane nih gan

1. masa cih ada orang memalsukan produk dari segi kemasan beda jauh dengan produk aslinya??? secara nalar dan logika tentu jika orang memalsukan produknya tentu dibuat semirip miripnya dengan produk asli....lah yg ini beda jauh gan n gampang bangat dibedain.

2. Jika memang ada produk palsu tentu pihak yang dipalsukan akan melaporkan ke pihak berwajib gan, karena mengurangi pendapatan perusahaan.

3. bisa jadi sebenarnya ini adalah produk dari perusahaan yang sama namum karena yg satu menggunakan MLM dan satu tidak melalui MLM. sehingga ada isu produk palsu dan ori


Rada aneh dan bodoh aja gan kalau memalsukan produk dari segi kemasan sangat beda jauh dengan yang aslinya gan..........

cuma itu uneg uneg ane gan.......................

Quote:Original Posted By FLASHGAMES
Baru muncul lagi prodak palsu.. dus mirip banget kaya yg asli susah deh bedakannya sampe sampe ane sendiri bingung bedakannya,
tapi si penjiplak masih ada kekurangannya.... no xpired belum bisa dihapus gak kaya aslinya dan botol masih ada cekungan


ini aneh gan......masa cih no expired bisa dihapus????? bukannya no expired itu untuk mengetahui batas waktu konsumsinya??????

Quote:Original Posted By Vriex


ini aneh gan......masa cih no expired bisa dihapus????? bukannya no expired itu untuk mengetahui batas waktu konsumsinya??????



Ijin koment gan, kalo menurut sy sih, yg nmnya code expired yg asli itu di cetaknya beda ama kemasan (dus, botol, dll) makanya kalau yang asli pasti bisa di hapus, karena pada saat mencetak kemasan code expired tidak langsung di cetak.
Nah kalo yang palsu pasti langsung di cetak pada kemasan karena sekaligus di desain makanya tidak bisa di hapus.

Soalnya sy pernah kerja di percetakan.
Cuma permainan harga pasaran aja gan kayaknya & itu sudah rahasia umum, produk2 lain juga mengalami hal serupa kayak begini. Jadi gak ada istilah produk palsu atau asli, yg ada cuman kemasan lama, baru & automaintence (kw), isi tetap sama, gk percaya coba di test / uji laboratorium.

Kira2 begitulah gan....

Pemalsuan Melia Propolis bukan isapan jempol

Baca berita ini di Pikiran Rakyat. Pemalsuan adalah nyata, bukan isapan jempol


Spoiler for Mabes Polri Gerebek Pabrik Propolis Palsu:


*Fajar dalam berita ini adalah Ichwanul Fajar, mantan penjahat di Melia yg dipecat lalu mendirikan MLM lain. Silakan googling namanya
Punya ane tulisan di bawahnya MNI, asli ato palsu tuh ???
Ane pernah beli sekali gan, baru tau ada yang palsu
Quote:Original Posted By siempretu
Baca berita ini di Pikiran Rakyat. Pemalsuan adalah nyata, bukan isapan jempol


Spoiler for Mabes Polri Gerebek Pabrik Propolis Palsu:


*Fajar dalam berita ini adalah Ichwanul Fajar, mantan penjahat di Melia yg dipecat lalu mendirikan MLM lain. Silakan googling namanya


Thanks infonya gan..
Trus buat TS..mau nanya dong..untuk propolis agan ngambilny darimana ya?
Bisa dijelasin gan biar buyer ga penasaran
Ane udah 2 kali beli ma TS tapi masih penasaran aja sampe sekarang
Kalo emang dari member MSS ya dijelasin aja alurnya
Wedeh ada info terbaru... Baru baru ini Propolis melia mengeluarkan lagi prodak dus kuning yg pertama kali didistribusikan :
1. Dus berwarna kuning
Spoiler for PROPOLIS MELIA:

2. NoBatch . exp 2017 .yg saya tau seharusnya exp yg beredar 2018.
Spoiler for PROPOLIS MELIA:

3.BOTOL memakai botol lama yg ada cekungannya, tetapi tulisan PT.MSS lebih tipis di bandingkan yg BOTOL PALSU
Spoiler for PROPOLIS MELIA:

4. PLASTIK. Plastik tipis seperti plastik roko... perhatikan cara pengeleman sisi kiri dan kanannya
Spoiler for PROPOLIS MELIA:


ko bisa bisanya prodak stock lama baru di distribusikan bikin bingung aja yg membelinya nih............

maaf kalo ada yg keliru tolong di perbaiki...................
Quote:Original Posted By jointland
Punya ane tulisan di bawahnya MNI, asli ato palsu tuh ???


Sama Gan, punya ane juga tulisanya MNI terus ada angka "2"
jd bingung neh??

×