KASKUS

Kumpulan Cerita yang Bila Diselidiki Maknanya Akan Menjadi Sangat Mengerikan!

Ane mau nge-share beberapa cerita yang bisa dibilang suatu pertanyaan atau teka-teki, dibalik teka-teki tersebut akan tersirat makna yang mengerikan, yang mungkin tidak bisa agan bayangkan sebelumnya. Sempatkan waktu sejenak untuk membacanya dan pikirkan jawabannya.

Ane membuat trit ini karena ane memang penggila berat cerita horror
Untuk yang penakut saya sarankan gak usah baca cerita-cerita dibawah ini.

Kisah-kisah berikut ini mengandung makna yang tersirat di dalamnya. Bisakah kalian menebaknya? apa yang membuat sesuatu tersebut menjadi mengerikan?

Spoiler for Cerita 1:


Spoiler for Cerita 2:


Spoiler for Cerita 3:


Spoiler for Cerita 4:


Spoiler for Cerita 5:


UPDATE Cerita
Cerita 6-10
Cerita 11-15
Cerita 16-18

UPDATE!!! Kumpulan Teka Teki Dari Kaskuser



JAWABAN dari Kaskuser!!!
Jawaban dari agan Gurenjou

SUMBER Cerita TS!!!
ada di sini

Sekali lagi TS ucapin Terima Kasih bagi yang sudah berpartisipasi dalam trit ini....
Gimana gan
hayaaah

Ealah, gan..udah mam apa belom?









Mending Join Andrography gan
mksudnyaa gmn sih
gga ngerti
Baru baca yang pertama aja udh gk ngerti gan wkwwkk
cerita 1 ane kurang paham, tar ane update kl da paham

Update : ane da faham, dia tau itu bukan daging manusia, berarti ada kemungkinan dia pernah makan daging manusia

cerita 2: tu istri nyangka yang di pintu adalah suaminya dan ia sudah pegang piso, berarti dr awal dia mau bunuh suaminya

Cerita 3 : Lampu da di idupin smua, tapi ketika abis mandi kok dia ngidupin lamu lagi, apakah lamu mati sndiri?? CMIIW

Cerita 4 : Kl pacarnya da mati, sapa yg merekam dan kirim rekamannya?

Cerita 5 : 4 orang yang dia bunuh itu ya ayah ibu kakak dan adiknya

Itu kejanggalan atau kesimpulan yang ane dapat...


yeh udah baca gimana ni hlanjutannya gan -__-
kentang ahhh
Aneh, ceritanya pendek namun menyeramkan, dibaca malam-malam sendirian di kamar mantap juga

baru ngerti yg pertama sama yang kedua doank..
1.pelaku sebenarny ud pernah makan daging manussia
2.si istri sebenerny mau ngebunuh si suami
Spoiler for Cerita 1:

aku=kanibal yg pernah merasakan daging manusia

Spoiler for Cerita 2:

yg ini menurutku plng sulit gan.
istri yg psykopat

Spoiler for Cerita 3:

siapa yg mematikan lampu??

Spoiler for Cerita 4:

siapa yg mengirim e-mail tersebut??

Spoiler for Cerita 5:

aku=pembunuh keluargaku

sekian jwban dr newbie.
Quote:Original Posted By sky14force
cerita 1 ane kurang paham, tar ane update kl da paham

Update : ane da faham, dia tau itu bukan daging manusia, berarti ada kemungkinan dia pernah makan daging manusia

cerita 2: tu istri nyangka yang di pintu adalah suaminya dan ia sudah pegang piso, berarti dr awal dia mau bunuh suaminya

Cerita 3 : Lampu da di idupin smua, tapi ketika abis mandi kok dia ngidupin lamu lagi, apakah lamu mati sndiri?? CMIIW

Cerita 4 : Kl pacarnya da mati, sapa yg merekam dan kirim rekamannya?

Cerita 5 : 4 orang yang dia bunuh itu ya ayah ibu kakak dan adiknya

Itu kejanggalan atau kesimpulan yang ane dapat...




setuju gan

terus yg pertama berarti si "aku" pernah memakan daging manusia, karena dia tahu itu bukan daging manusia
Quote:Original Posted By sky14force
cerita 1 ane kurang paham, tar ane update kl da paham

Update : ane da faham, dia tau itu bukan daging manusia, berarti ada kemungkinan dia pernah makan daging manusia

cerita 2: tu istri nyangka yang di pintu adalah suaminya dan ia sudah pegang piso, berarti dr awal dia mau bunuh suaminya

Cerita 3 : Lampu da di idupin smua, tapi ketika abis mandi kok dia ngidupin lamu lagi, apakah lamu mati sndiri?? CMIIW

Cerita 4 : Kl pacarnya da mati, sapa yg merekam dan kirim rekamannya?

Cerita 5 : 4 orang yang dia bunuh itu ya ayah ibu kakak dan adiknya

Itu kejanggalan atau kesimpulan yang ane dapat...




sependapat sama agan ini

tapi menurut ane yang nomor 1 itu janggal, kok dia bisa tahu itu bukan daging manusia, emangnya pernah nyoba? ciatciatciat
Quote:Original Posted By sky14force
cerita 1 ane kurang paham, tar ane update kl da paham

Update : ane da faham, dia tau itu bukan daging manusia, berarti ada kemungkinan dia pernah makan daging manusia

cerita 2: tu istri nyangka yang di pintu adalah suaminya dan ia sudah pegang piso, berarti dr awal dia mau bunuh suaminya

Cerita 3 : Lampu da di idupin smua, tapi ketika abis mandi kok dia ngidupin lamu lagi, apakah lamu mati sndiri?? CMIIW

Cerita 4 : Kl pacarnya da mati, sapa yg kirim rekamannya?

Cerita 5 : 4 orang yang dia bunuh itu ya ayah ibu kakak dan adiknya

Itu kejanggalan atau kesimpulan yang ane dapat...




1 : si Aku tau itu daging manusia atau bukan, berarti si Aku sebelumnya pernah memakan daging manusia
2. idem, istrinya mau bunuh suaminya sebenarnya
3.ada orang yang telah masuk ke dalam kamar dan mematikan lampu, orang tsb masih dikamar tsb saat si Aku masuk kamar
4. dia bunuh pacarnya sendiri, sebagai alibi dia rekam seolah2 bunuh diri dan dikirim email dg alamat pengirim akun pacarnya
5. idem...
1. Udah tau rasanya daging manusia
2. Awalnya niat bunuh suami
3. Lampu kamar ada yg matiin
4. Siapa yg ngirim video?
5. Keluarganya yang ia bunuh, karena dia gila
Quote:Original Posted By Remylittlechef
Ane mau nge-share beberapa cerita yang bisa dibilang suatu pertanyaan atau teka-teki, dibalik teka-teki tersebut akan tersirat makna yang mengerikan, yang mungkin tidak bisa agan bayangkan sebelumnya. Sempatkan waktu sejenak untuk membacanya dan pikirkan jawabannya.

Ane membuat trit ini karena ane memang penggila berat cerita horror
Untuk yang penakut saya sarankan gak usah baca cerita-cerita dibawah ini.

Kisah-kisah berikut ini mengandung makna yang tersirat di dalamnya. Bisakah kalian menebaknya? apa yang membuat sesuatu tersebut menjadi mengerikan?

Spoiler for Cerita 1:

> kok tahu rasa daging manusia?
Spoiler for Cerita 2:

>si istri kayaknya sih malah berniat bunuh suaminya, eh malah bunuh rampok
Spoiler for Cerita 3:

> lampu kamar dinyalakan 2x?
Spoiler for Cerita 4:

> yang ngirim video tuh siapa? arwah pacarnya?
Spoiler for Cerita 5:

> ini sepertinya orang gila yang habis bunuh keluarganya, tapi sebenarnya belum sembuh soalnya masih menganggap keluarganya ada di rumah (pasti polisi bakal bawa tuh mayatnya, ya nggak)
Spoiler for Cerita 1:

cerita 1 dia seorang kanibal karena tau rasa daging manusia
Spoiler for Cerita 2:


Cerita ke2 Sebenernya Istri itu mau bunuh suaminya, tapi yang datang perampok, ini bisa dilihat dari kalimat "Isteriku menusuk perampok tersebut dengan pisau yang sedang dibawanya dan membunuhnya dan Ketika aku mendengar bel pintu kupikir itu adalah kamu"

Spoiler for Cerita 3:


cerita 3 ini kata2nya ada yang aneh gan bagian "jadi, Aku menyalakan lampu di kamarku dan pada seluruh koridor yang menuntunku menuju kamar mandi, itu membuatku merasa lebih baik dan Satu-satunya hal yang menakutkanku adalah ketika aku selesai mandi dan kembali. Aku menyalakan lampu kamarku" kan tadi lampu kamarnya dah dinyalakan gan kok dinyalakan lagi?, dan kata-kata "Aku menyalakan lampu kamarku, dan pada saat bersamaan seekor kucing melompat ke atap rumahku dan membuat suara gaduh di dekat jendela kamarku. Hal itu membuatku terkaget-kaget" kucingnya melompat ke atap tapi suara gaduh didekat jendela, bisa ditarik kesimpulan bahwa terdapat orang lain di ruangan tersebut mungkin pencuri.

Spoiler for Cerita 4:


cerita 4 kejanggalannya adalah bagaimana mungkin orang yang bunuh diri dapat mengirim email?? ini seperti alibi dari sang pacar, mungkin sang pacarlah yang membunuh.

Spoiler for Cerita 5:


cerita 5 yang dibunuh oleh orang tersebut adalah keluarganya sendiri yaitu ayah, ibu, kakak perempuan, adik laki2 nya

segitu dulu gan pendapat ane hehe
bener gan yang ini emang bener Quote:Original Posted By kyasou


sependapat sama agan ini

tapi menurut ane yang nomor 1 itu janggal, kok dia bisa tahu itu bukan daging manusia, emangnya pernah nyoba? ciatciatciat


×