KASKUS

Bukan Nya Belajar Malah Tawuran,Kelakuan Pelajar Sekarang !



Quote:tawuran pelajar masih sering terjadi diberbagai daerah diindonesia
entah apa yg ada dipikiran anak anak sekolahan ini,tawuran dan main bacok bacokan,udah kayak preman aja,mau jadi apa kelak nanti kalo udah dewasa,tukang palak?bandar narkoba?atau hal hal buruk lain nya yg mungkin akan terjadi nantinya,

monggo dibuffer,cuma 48 detik gan
Quote:

NB* Yang kebacok dikabarkan meninggal ketika akan dibawa kerumah sakit
Quote:Original Posted By BIBITKEHANCURAN
ini tawuran SMA *********** sama SMA ** .
kejadiannya d bintaro gan , deket burger blenger,
yang kena bacok udah meninggal gan, dan udah PERJANJIAN DAMAI kedua belah pihak gan, d sekolah ane, waktu itu, d hadiri polisi dan beberapa sekolah lain gan..

Quote:Original Posted By mastermoes
gobloog ternyata ada yg aplod ni video
ni kejadian taon kemaren
apus2 sumpah itu aib, sekolahan temen ane


Quote:sekedar informasi

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Sektor Pesanggrahan telah menangkap pelaku utama pembacokan dalam tawuran pelajar antara SMA Kartika dan SMA 87 yang menewaskan seorang pelajar, Jeremy Hasibuan. Pelaku yang bernama AM alias Bogo itu merupakan siswa SMA 87, Jakarta Selatan.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor Pesanggrahan, AKP Nurdin, menyatakan Bogo ditangkap di rumahnya di daerah Rempoa. "Ia ditangkap di rumahnya di daerah Rempoa," kata Nurdin saat dihubungi di Jakarta, Selasa, 7 Agustus 2012. Selain menangkap Bogo, pihak kepolisian juga menangkap enam siswa lain yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Tawuran pelajar antar-SMA ini terjadi pada Senin, 6 Agustus 2012 kemarin dan menewaskan seorang korban, Jeremy Hasibuan. Perkelahian ini terjadi pada jam 15.30 dan melibatkan pelajar SMA 87 dan SMA Kartika. Jeremy adalah siswa SMA Kartika. Tawuran terjadi di Jalan Taman Barat RT 15/08 Bintaro. Jeremy sendiri tewas karena mendapat luka bacok di kepala.

Saat polisi tiba di lokasi, mereka menemukan Jeremy sudah tergeletak di pinggir jalan. Pelat besi menancap di kepalanya. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Soetoyo. Setelah mengalami masa kritis, Jeremy meninggal.


Quote:mari perbaiki perilaku kita sebagai bangsa yang lembut. Bangun kasih sayang di antara kita dan tingkatkan kepeduluan bersama. Tinggalkan cara-cara barbar. Lebih banyaklah mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan senantiasa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi lingkungan kita hingga hayat memisahkan kita. Buatlah dan perbesar lingkaran kebaikan kita agar kita dapat bermanfaat dan perjalanan hidup para pelajar yang masih panjang itu dapat membawa kebaikan daripada sebaliknya. Tugas pelajar hanya belajar dan bukan yang lain.

Spoiler for komentar kaskuser:


Quote:
Spoiler for buka:


Spoiler for sekedar saran:



Bila berkenan
Tinggalkan komentar
Jangan hanya melihat dan diam
Karna Kaskuseryang baik,pasti meninggalkan jejak


Quote:: Thread ane yg lain :
Daftar 20 Negara Dengan Tingkat Kemacetan Tertinggi
Beberapa Mitos Di Indonesia Yang Masih Dipercayai
Sejarah Real Mardrid dari masa ke masa[Fans Madrid Masup]
>>>Beberapa Minuman Populer diDunia<<<
Menikmati Karnaval Sepanjang Tahun di Belanda
>>>Beberapa hal hal ane tentang ALBERT EINSTEIN<<<





CLICK THE BANNER TO VISIT OUR BASE CAMP


sumber
pertamax aman dari penjual kaos

Spoiler for :
nah loh.. td muka jagoan giliran kena malah muka dongo..
masih belun jera apa pelajar kita.. ? cuman kesilapan sepersekian detik nyawa d pertaruhkan..
Spoiler for lanjutan komentar kaskuser:
ngeri gan..kasian yang dibacok
Quote:Original Posted By melodeath
ngeri gan..kasian yang dibacok


dia sendiri yg berbuat konyol kenapa dikasihanin gan,dia sendiri ga kasian sama dirinya sendiri
murah banget nyawa jaman sekarang...
Kita kudu sadar Gan, sejak sdh baligh dosa sdh dihitung, kaya gini dosa besar, orang lain jd dosa karena kesel, agan lebih dosa krn menyebabkan oramg lain dosa, orang tua agan dua2nya dosa krn agan, agan lebih dosa lg krn bikin orang tua agan dosa, Naudzubillaah summa naudzubillaah ... tobat Gaaaan ...
tawurannya keliatan jadi macam lagi ngedance gan...

ini semua karena rasa sok jadi jagoan
Quote:Original Posted By honey34
Kita kudu sadar Gan, sejak sdh baligh dosa sdh dihitung, kaya gini dosa besar, orang lain jd dosa karena kesel, agan lebih dosa krn menyebabkan oramg lain dosa, orang tua agan dua2nya dosa krn agan, agan lebih dosa lg krn bikin orang tua agan dosa, Naudzubillaah summa naudzubillaah ... tobat Gaaaan ...


komen yg bermanfaat gan,harus sadar juga tuh buat semua pelajar,apa manfaat tawuran,biar dikenal,atau nyari nama,emang penting gitu,moral nya aja yg pada jatuh
anjrit merinding gan
biar aja mati gan
daripada nyusahin ortunya juga kan
Quote:Original Posted By riokushadi
tawurannya keliatan jadi macam lagi ngedance gan...

ini semua karena rasa sok jadi jagoan

wkakw,namanya juga calon reman gan,jangan lupa ya gan
Quote:Original Posted By rowcheck
biar aja mati gan
daripada nyusahin ortunya juga kan


lebih kasian orang tua nya yg ngurus dia dari kecil,eh ternyata mati dengan cara yg tidak baik
manusia bodoh berkurang 1 lagi . sukur deh
bersyukur gan, makin berkurangnya sampah2 masyarakat di indonesia ini
pelajar apa preman nih gan?
aih...sadis..udah ga ada rasa sbg manusia nih bocah..
Sampah masyarakat
hadoh, ane gak berani ngeliat ah
brni pke snjata :fuck tngan ksonglah