KASKUS

Hidayat Sudah Tonton Parodi 'One More Night' Siswi Tolitoli

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menyayangkan aksi lima siswi SMA di Toli-toli, Sulawesi Tengah, yang memarodikan gerakan shalat dengan lagu "One More Night" milik Maroon 5. Ia berpendapat, perlu ada efek jera bagi para pelajar itu.

"Saya kaget melihat perilaku pelajar kita seperti itu. Saya sudah menyaksikan sendiri videonya dan sangat sulit diterima akal sehat," ujar Hidayat saat dihubungi Rabu (24/4/2013).

Aksi para siswi yang diunggah di Youtube itu berujung pada dikeluarkannya mereka dari sekolah. Kepolisian juga tengah menindaklanjuti aksi ini atas dugaan penistaan agama. Dalam video berdurasi sekitar 5 menit itu, para siswi itu beraksi tengah melakukan shalat berjamaah, tetapi kemudian diselingi tarian yang mengikuti irama lagu "One More Night".

Menurut Hidayat, aksi itu terlihat dilakukan dengan sadar. Ia menyayangkan para pelajar itu terlihat riang saat melakukan aksi yang dinilainya telah melecehkan agama.

"Saya setuju kalau mereka layak mendapatkan hukuman untuk mendapat efek jera karena mereka melakukan dengan penuh sadar dan riang ceria berjoget-joget sambil shalat," kata Hidayat.

Anggota Komisi VIII yang membidangi persoalan keagamaan ini juga menilai, peristiwa itu adalah sebuah tragedi dalam pendidikan. Di saat dunia pendidikan dicemarkan dengan kacaunya pelaksanaan ujian nasional (UN) dan aksi tawuran, Hidayat menyebutkan, para pelajar ini justru semakin merusak citra dunia pendidikan.

"Kalau persoalan dipecat atau tidaknya, saya pikir karena ada aturan atau perjanjian di sekolahnya, jadi (pengeluaran) ini bentuk konsekuensi dari perbuatannya itu," kata dia.


http://nasional.kompas.com/read/2013...Siswi.Tolitoli


ahayyyy....

"Saya kaget melihat perilaku pelajar kita seperti itu. Saya sudah menyaksikan sendiri videonya dan sangat sulit diterima akal sehat,"

Tapi saya tidak kaget melihat tingkah kader kami nonton bokep di gedung dewan, suka barang mewah, dan suka main perempuan
"Saya kaget melihat perilaku pelajar kita seperti itu. Saya sudah menyaksikan sendiri videonya dan sangat sulit diterima akal sehat,"

Tapi saya tidak kaget melihat tingkah kader kami nonton bokep di gedung dewan, suka barang mewah, dan suka main perempuan
Mana nih mr. Right hand, di tunggu komengnya.....
Nongkrong di pojokan aja dah....
beritanya udah basi pak... dah telaaaaaaaatttttt... wis kadung buyarrrrrr.....
gw rasa bangsa ini gampang melebay2kan sesuatu..
cuma kenakalan remaja kaya gitu aja terlalu dilebih2kan
kaya ga pernah remaja aja
kaya pas shalat jum'at aja deh, banyak anak kecil yg suka bercanda pas baca amin, ketawa ketiwi..terus apa mereka harus dihukum?
bedanya neh para remaja melakukannya terus direkam..dan disebarkan di youtube..
gw yakin mereka juga ga ada maksud menghina..cuma sekadar have fun, tanpa mikir akibatnya apa..
Benar, harus aja efek jera.

Pecat dari sekolah, larang mereka ikut UN. Abis itu pidanakan. Setelah keluar dari penjara kucilkan dari masyarakat. Biar gak bisa bekerja di manapun. Biar mereka jadi pelacur aja sekalian. Negara ini masih kekurangan pelacur kok.




Sekolah bukannya membina, malah lepas tanggung jawab. Ironis.
Munapik fisan euy
Quote:Original Posted By umang2
Mana nih mr. Right hand, di tunggu komengnya.....
Nongkrong di pojokan aja dah....


emank right hand itu siapa gan?
yg sukanya makan pake tangan kanan itu y?
Quote:Original Posted By si_kacrut
gw rasa bangsa ini gampang melebay2kan sesuatu..
cuma kenakalan remaja kaya gitu aja terlalu dilebih2kan
kaya ga pernah remaja aja
kaya pas shalat jum'at aja deh, banyak anak kecil yg suka bercanda pas baca amin, ketawa ketiwi..terus apa mereka harus dihukum?
bedanya neh para remaja melakukannya terus direkam..dan disebarkan di youtube..
gw yakin mereka juga ga ada maksud menghina..cuma sekadar have fun, tanpa mikir akibatnya apa..


ini yg makukan bukan anak kecil gan,,ini dah SMA dah baligh..
kalo ente nganggap anak SD itu sama seperti anak SMA,,ente ga fair..

saya bakal kaget kalo sampe anak2 ini dipenjara sementara eyang kubur yang konon katanya punya banyak murid cuma disuruh bertobat.
Betul
Hukum saja mereka semua
Quote:Original Posted By Religional
Benar, harus aja efek jera.

Pecat dari sekolah, larang mereka ikut UN. Abis itu pidanakan. Setelah keluar dari penjara kucilkan dari masyarakat. Biar gak bisa bekerja di manapun. Biar mereka jadi pelacur aja sekalian. Negara ini masih kekurangan pelacur kok.




Sekolah bukannya membina, malah lepas tanggung jawab. Ironis.


efek jera kok malah menghancurkan masa depan orang..
aneh ente gan.. toh klo tu anak2 jd pengangguran terus bertindak kriminal,
yg susah kan ente2 juga, yg jd korban kan bisa siapa saja, termasuk ente..

Quote:Original Posted By nyana
saya bakal kaget kalo sampe anak2 ini dipenjara sementara eyang kubur yang konon katanya punya banyak murid cuma disuruh bertobat.


tuh eyang jelas lebih berbahaya, nyebarin dan menghasut ajaran sesat
kalo masalah mempermainkan agama, eyang kubur jg mempermainkan agama,
eyang kubur jelas lebih dewasa dan lebih tua di bandingkan tuh anak sma ababil,
eyang kubur jelas melakukan praktik perdukunan, dll..
tp si eyang kubur cuma d suruh tobat, sedangkan ni bocah sma koplak malah di pidanakan..

hukum yg aneh..
gila ja ... komenntja ada iang sok dewasa ...




padahal :
ah..... masih abg.... masih belum tahu apa itu akal sehat....

klo udah anggota dpr... liat bokep di gedung senayan... itu ya akal sehatnya udah ga ada.....
walah
ada ada saja dah pelajar sekarang
yang mahasiswa UI aja april mop ngerjain gegana
ini yang SMA solat diparodikan
nanti yang SMP sama SD ngapain nih
kalau video seks atau narkoba mah udah biasa juragan
Quote:Original Posted By Geblekpisan


efek jera kok malah menghancurkan masa depan orang..
aneh ente gan.. toh klo tu anak2 jd pengangguran terus bertindak kriminal,
yg susah kan ente2 juga, yg jd korban kan bisa siapa saja, termasuk ente..



tuh eyang jelas lebih berbahaya, nyebarin dan menghasut ajaran sesat
kalo masalah mempermainkan agama, eyang kubur jg mempermainkan agama,
eyang kubur jelas lebih dewasa dan lebih tua di bandingkan tuh anak sma ababil,
eyang kubur jelas melakukan praktik perdukunan, dll..
tp si eyang kubur cuma d suruh tobat, sedangkan ni bocah sma koplak malah di pidanakan..

hukum yg aneh..


Ente yang aneh gan. Udah segitu jelas maksud posting ane, sampe ditambahin satu baris di bawah itu. Masa belum ngerti juga?

Quote:Original Posted By Religional
Benar, harus aja efek jera.

Pecat dari sekolah, larang mereka ikut UN. Abis itu pidanakan. Setelah keluar dari penjara kucilkan dari masyarakat. Biar gak bisa bekerja di manapun. Biar mereka jadi pelacur aja sekalian. Negara ini masih kekurangan pelacur kok.




Sekolah bukannya membina, malah lepas tanggung jawab. Ironis.


hehehe..
ironis memang.

tapi begitulah kenyataan di negara kita,
melecehkan ritual lebih berbahaya daripada, menghianati ritual kayak
orang-orang munafik yg kelihatan religius tapi kelakuan bejat.
beritane wes expired...wes bubar pak
sok yes itu orang komentarnya
Quote:Original Posted By lemon.water


hehehe..
ironis memang.

tapi begitulah kenyataan di negara kita,
melecehkan ritual lebih berbahaya daripada, menghianati ritual kayak
orang-orang munafik yg kelihatan religius tapi kelakuan bejat.


bener tuh, yang menghancurkan usaha orang, yang memukuli orang, yang suka pawai pake motor yang cicilan nya blom di bayar 1 tahun, dan semua itu di lakukan seolah atas nama agama aja kagak di apa apa in
×