Exclamation Perintah Tembak Ditempat Dari Petinggi Polri

Quote:Jakarta - Susno Duadji yang terlibat dalam kasus korupsi dieksekusi oleh aparat Kejaksaan hari ini di Bandung. Pengacara Susno, Fredrich Yunadi, meminta pihak Kejaksaan tidak kasar pada kliennya.

"Jikalau terjadi tindak kekerasan, pengawal Pak Susno tidak akan segan-segan untuk tembak di tempat," tuturnya saat dihubungi detikcom, Rabu (24/4/2013).

Wah kok mengerikan sekali? "Sudah dapat perintah dari petinggi Polri," tutur Fredrich.

Siapa nama petinggi? " Tidak perlu saya sebutkan namanya," jelasnya.

Fredrich mengatakan tembak di tempat itu merupakan upaya bela diri. Menurutnya pengawal Susno akan mengambil tindakan dalam keadaan terdesak.

"Pengawal Susno akan melakukan tindakan tembak di tempat. Itu dalam keadaan terdesak," tuturnya.

Dalam putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan Pengadilan Tinggi Jakarta, Susno dinyatakan bersalah dalam kasus korupsi pengamanan Pilkada Jawa Barat. Susno juga terbukti korupsi saat menangani perkara PT Salmah Arwana Lestari (SAL). MA menolak kasasi Susno.
(gah/nwk)


Sumber

Kayaknya bakal rame nih eksekusinya.....
hebat bener pengawalnya aja d ksh ijin tembak d tempat.
Btw ane pertamax ga ya
ada maling yg ketangkep. itu sudah.
tembak aja kakinya kalo lari. jaksa boleh bawa pistol koq.

jendral 3 bintang rek.

jaksa 1 polisi 0.
emang pernah ada cerita pihak kejaksaan melakukan tindakan kasar tersangka?

bukannya yg biasa melakukan,tindakan kasar,kekerasan dsb kpd tersangka tuh si ....

____ ________

Pengacara Susno : Pengawal akan menembak jika Susno terdesak.

Koboi - Koboian ala (mantan) petinggi penegak hukum..
Pertanyaannya: si pengacara ini omongannya kaya ga sekolah hukum ya..
kayanya perlu baca "melek hukum" di Kaskus neh..
jangan-jangan sarjana hukumnya tinggal ambil ijazah doang..

Spoiler for cek dimari beritanya gan:


Spoiler for sumber:

ini pengacara lulusan mana ya, bacotnya kok kaya tukang becak
Si brownies...., yang aktif sama yang pensiunan sama aja lagu nya, sok jago
drama baru nih kadal biawak lawan buaya
ni lg liat liputanny di metro mini.. kayanya susah banget ya njeblosin jenderal ke jenderal. padahal dah diputuskan bersalah, kenapa masih ragu2 dalam eksekusi.
hebat banget tuh, sudah seperti kartel narkoba aja mau dieksekusi hukum malah mau maen tembak, parah

ntar kalo kejadian komnas ham bakal koar2 ga ya
susno paling dikerjain sama orang
Beuh.. Mentang2 dari kepolisian, jadi songong gitu jadi tersangka..
Sama kayak kelakuan tentara yg nyerang kantor PDIP kemarin nih..
Preman berpangkat

Pengawal aja bisa dapat perintah tembak mati !!! Gimana petingginya !!
gagah bener om susno
Ternyata pengacaranya Om kusno cuma OMDO......engga berkutik ngadepin jaksa.......maklum aja Pengacara Hukumnya Wajib Menjadi LEBAYYYY.....
tembak dah tembak tinggal nunggu lanjutan nya
Quote:Original Posted By fananie
drama baru nih kadal biawak lawan buaya


yang menang biawak gan hehehe
kaga bakalan ada tembak menembak,pensiunan udah gak punya kuasa

yang ada pentung-pentungan

Quote:Brigade Hizbullah Sambangi Dago Pakar, Siap Amankan Susno dari Jaksa
Brigade Hizbullah, organisasi underbouw PBB, partai yang menaungi Susno Duadji menyambangi lokasi eksekusi di Dago Pakar, Bandung. Mereka bertekad mengamankan Susno dari tangan jaksa.

Ada sekitar 10 orang Brigade Hizbullah yang beseragam cokelat terlihat di kediaman Susno, Rabu (24/4/2013). Mereka mengaku diminta Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra untuk mengamankan Susno.

"Sesuai instruksi Pak Yusril, beliau meminta untuk membela dan mengamankan salah satu aset partai yakni Pak Susno," kata Sekretaris DPW PBB Tatang Sundara di lokasi.

Ada 5 anggota brigade yang masuk ke dalam, sedangkan 5 lainnya menunggu di luar. Mereka akan menjaga Susno dari eksekusi jaksa hingga Yusril datang.

"Pak Yusril sedang dalam perjalanan, jangan sampai Pak Susno dieksekusi sebelum Pak Yusril datang," imbuhnya.

Selain Brigade Hizbullah datang juga seorang pengacara Susno. Sayangnya pria itu tak mau bicara. Turun dari Innova dia langsung masuk ke dalam melalui pintu garasi ke ruang tengah.

Susno rencananya akan dieksekusi jaksa terkait putusan MA yang menyatakan Susno bersalah atas kasus korupsi pengamanan Pilgub Jabar 2008. MA memberi vonis 3,5 tahun.

sumber
makin rusak aja nih hukum di Indonesia...
Quote:Original Posted By dikhandani


Sumber

Kayaknya bakal rame nih eksekusinya.....


walah kejaksaan mau eksekusi keputusan MA kok ada ancaman....., pengacara harusnya ngerti tata cara eksekusi....jika yang tereksekusi menolak.....maka ada upaya paksa......., lah upaya paksa itu kan atas nama undang-undang...malah yang melakukan eksekusi di tembak.......parah....parah .....