KASKUS

[ASK] Cwe ngjak ML . . .

gan ane nmpang nnya niih. . .
gmn yaah klo cwe ngjak ML ane msih di bawah umur. .
ane diajakin gtoo lngsung mrinding. . .
tpi ane jg mau. . .
gmn yaah agan agan??
Quote:Original Posted By Dhafha02
gan ane nmpang nnya niih. . .
gmn yaah klo cwe ngjak ML ane msih di bawah umur. .
ane diajakin gtoo lngsung mrinding. . .
tpi ane jg mau. . .
gmn yaah agan agan??


Klo belum bisa bertanggung jawab mending gak usah nyoba2 deh Gan.
Itu kyk lingkaran setan, sekalinya nyoba gak bakal bisa berhenti lagi tuh.

Lgpl klo cwe yg mulai ngajakin ML, menurut gue sih bukan cwe baik2. Apapun alasannya. Klo agan juga bukan cwo baik2 pasti ajakan itu bakal dilakoni...
Ibarat kucing dikasih daging tapi kucingnya Nolak entah karena sariawan atau kekenyangan.

Terima aja Gan, akapan lagi coba
relative gan ,kalo ente fine2 aja mah lakuin aja . ibarat di kasih makanan gratis sama orang bodoh
tapi mending jangan ,tar ketagian
Udah, kalo lain kali diajakin lagi tolak aja.

Kecuali sama istri.
Cobain aja..
---
Palingan juga ngibul TS nya..
ya kalau elu nanya gituan ya sebagian besar orang disini elu udah tau jawabannya kan?
sikat gan, tapi kalo nanti melendung. ente kudu berani tanggung jawab yah
kagak usah lah.

ngapain?
gak jaminan lu bakal nikah sama dia?
gak jaminan lu gak bakal bikin dia hamil?
gak jaminan lu bedua bakal kena penyakit kelamin?
gak jaminan lu berdua bakal ketahuan orang lain n digelondong ke rt rw setempat n polisi buat dikimpoiin paksa?

malu, kasihan ortu lu, kalau masih peduli
kalo lo cowo religius : jangan

kalo lo cowo yg mau ngerasain asyiknya dosa dan dunia : terima ajakannya, abis itu lo tobat.

sikat berarti gan..rejeki ga boleh ditolak
ya agan kan paham gimana akibat yang ditimbulkan, kalau agan siap mah ya sikat aja, kalau ga berani mending ntar aja tunggu nikah gan, rasanya sama kok
jangan gan, klo cwe itu ternyata sebelumnya udah ML ma cwo laen trus lagi hamil trus ML sama ente nanti ente jadi korbannya yg mesti tanggung jawab, emang mau?
Quote:Original Posted By iqram267
Ibarat kucing dikasih daging tapi kucingnya Nolak entah karena sariawan atau kekenyangan.

Terima aja Gan, akapan lagi coba


wakakakakak
ajaran sesat ini
jgn ikut gitu2an gan
ntar klo kecelakaan malu2in keluarga
fix itu adalah perbuatan dosa.
kalau ente orang yg beragama mestinya ente tau..
Quote:Original Posted By Dhafha02
gan ane nmpang nnya niih. . .
gmn yaah klo cwe ngjak ML ane msih di bawah umur. .
ane diajakin gtoo lngsung mrinding. . .
tpi ane jg mau. . .
gmn yaah agan agan??


kalo pengen jgn muna om, yg pasti inget pake kondom
hati2 ntr jadi sepaket

enak di awalnya doang belakangan masalah lo ribet nanti ..mending jangan deh yg aman2 aja
kagak usah gan
daripada ntar nyeselnya belakangan
maen aman aja gan
wah asik dong ada yg ngajakin duluan...
biasanya kan cowo duluan..
jiah kalo ane sih mau banget ML makan lontong..:
×