KASKUS

Exclamation HATI-HATI Gan!! Cowok sering terlena sama 4 hal ini!!

salam hangat terdahsyat untuk seluruh hati yang luka ...
curcol, TS-nya lagi galau ini ceritanya ..

menurut Si Cungkring, ada 4 hal yang bisa bikin cowok galau gundah gulana, dan kalo udah didapetin sering bikin terlena sampai-sampai lupa akan tujuan hidup yang sebenarnya

hati-hati sama 4 hal ini gan!

Spoiler for page 1:

Spoiler for page 2:

Spoiler for page 3:

Spoiler for page 4:

Spoiler for page 5:

Spoiler for page 6:


kalo udah terlena sama 4 hal tadi susah sembuhnya, mungkin perlu rehabilitasi gan ..

menurut agan apa lagi ya yg bisa bikin cowok terlena? share di sini dong gan ..

oh iya, kalo mau cerita strip yg seru dan lucu, silahkan mampir ke FB Si Cungkring

makasih gan .. budayakan dan jika berkenan ane nerima dari agan-agan semua ..
wakakakak
DoTA masuk ternyata...
harus Video Games...
wanita emang senjata paling ampuh buat naklukin pria

dota???
Bener tuh gan

ane sama bantu buat si cungkring
ini temen ane nih yg bikin
emang gan
ane juga ngebayangin punya apa2 yg disebutin diatas
pasti pada lupa diri
Kalau ane yang pastinya DOTA sama wanita gan
kelemahan ane wanita gan apalagi yg cakep
duluu gara2 DOTA gannn wkkwkw
wkwkwk setuju banget ane gan....
dota termasuk ya gan .. tpi ane ga suka maen game gan
Ane sampe serius baca judulnya
wah gue kena semuanya gan
Quote:Original Posted By nxgoesde
wakakakak
DoTA masuk ternyata...
harus Video Games...

yg bikin terlena kan itu2 aj gan

Quote:Original Posted By skrillex19
wanita emang senjata paling ampuh buat naklukin pria

dota???

dua2nya ampuh gan, Beda kondisi aja. yang satu kalo lg jatuh cinta, yang satu kalo lg putus cinta...

Quote:Original Posted By bereal16
Bener tuh gan



Quote:Original Posted By raga.hitam

ane sama bantu buat si cungkring

wah makasih ratenya gan

Quote:Original Posted By dlann
ini temen ane nih yg bikin

yang boneng gan??

Quote:Original Posted By adhitsulistian
emang gan
ane juga ngebayangin punya apa2 yg disebutin diatas
pasti pada lupa diri




Quote:Original Posted By Spongb00bs
Kalau ane yang pastinya DOTA sama wanita gan

sama gan

Quote:Original Posted By candragilang
kelemahan ane wanita gan apalagi yg cakep



Quote:Original Posted By Xjhie
duluu gara2 DOTA gannn wkkwkw

banyak juga ya terlena di Dota

Quote:Original Posted By Gembel.elitz
wkwkwk setuju banget ane gan....



Quote:Original Posted By casterbaonk
dota termasuk ya gan .. tpi ane ga suka maen game gan

berarti ente terlena sama apa gan??

Quote:Original Posted By fajarramd
Ane sampe serius baca judulnya

serius bgt nih agan

yang terakhir itu yang sangat tepat...
ane di warnet ampe 1 minggu ga mandi gara2 tuh game.... asli ane sampai dapat julukan pudge gan gara2 bau nya....
entah kenapa ane sbg wanita tidak merasa pernah membuat seorang pria terlena ama ane, apa ada yg salah sama ane gan??
DOTA masuk bagiannya
yg no 4 apaan gan..? promosi game yak
Duh ane pengen banget maen dota tp ga ngerti
×