[Kisah Nyata] Pengalaman Seram di Gunung Merbabu Yang Ga Akan Pernah Ane Lupain !!!

Ane mau share kisah pengalaman horor ane yang ga akan pernah ane lupain gan 'selama 5 tahun menjadi Pendaki Gunung, ini kisah nyata ane yang ane alamin sendiri dari pada dipendem meningan ane share aja, siapa tau ada agan2 yang pernah ngalamin juga

Maklum lah gan gunung itu bisa di bilang tempat tinggal mahluk dari alam laen, tapi ane sebagai pendaki harus siap karena itu udah menjadi hobi ane sejak dari dulu

Oke gan disini ane mau share pengalaman horor di gunung merbabu yang ga akan pernah ane lupain sampai kapanpun :


Quote:
Pengalaman di Gunung Merbabu



Ini pengalaman yang paling ane inget, ketika mendaki Gunung Merbabu, waktu itu ane berangkat sama 6 orang temen ane, waktu di pos 1 ane memutuskan melambat dan menjauh dari rombongan ane 'dengan niat mau photo2 pemandangan di sekitar, namun ketika ane sadar ane udah tertinggal jauh banget di tengah jalan ( kalau ga salah posisi ane di pereng putih ).

Gak lama kemudian ane ketemu sama cewe yang menggunakan atribut Pecinta Alam lengkap sendirian, kami berkenalan dan ngobrol sambil meneruskan perjalanan, namun anehnya ane merasa lama banget di perjalanan, padahal ane merasa udah 4 jam berjalan, haripun sudah mulai gelap terpaksa ane memutuskan untuk ngecamp di suatu tempat, anehnya ane sama sekali tidak mengenali jalur ini, padahal ane udah 4 kali kesini lewat jalur tekhelan.

Cewe itu kemudian cerita sama ane kalau dia tertinggal ma rombongannya, ane pun tidur diluar tenda menggunakan sleeping bag, sementara cewe itu di dalem tenda, shubuh nya ane dibangunin si cewe itu' dia bilang kalau dia mau meneruskan perjalanan, dia pamitan 'karena ane masih ngantuk ane bilang aja " iya hati2 mba ", ane pun lanjutin tidur di sleeping bag, sekitar jam 8 pagi ane bangun dan betapa kagetnya kalau tenda ane berada tepat di pinggir tebing (Sekitar 200m selatan Watugubuk), selanjutnya ane bergegas beresin tenda dan berniat menyusul rombongan ke puncak' ketika ane beresin tenda ane melihat dari kejauhan sekitar 5 meter dari posisi ane berdiri 'ane melihat carrier si cewe yang tadi, langsung aja ane ambil dengan niat baik mau ngembaliin tas nya kalo udah nyampe puncak sana.

Akhirnya ane udah sampai puncak dan ketemu ma rombongan ane, ane tanya tentang si cewe yang tadi namun temen2 ane pada ga ngerti apa yang ane maksud soalnya selama sunrise sampai pagi tadi tidak ada 1 pun pendaki yang muncak. Akhirnya ane berniat ngembaliin itu tas/carrier yang ada alamat ibu nya (Tepatnya di Jogja) setelah nyari alamat nya dan ketemu, ane disambut ibu nya si cewe tersebut, ane bilang kalau ane mau ngembaliin tas nya 'si ibu malah nangis dan diajaklah ane ke belakang rumahnya dan betapa kagetnya ane saat melihat sebuah makam dengan batu nissan yang bernamakan sama dengan si cewe tersebut.

Dan ternyata gan, si cewe itu telah dinyatakan hilang dan jasadnya belum diketahui nyampe sekarang di Gunung Merbabu pada tahun 2009, padahal ane ketemu sama cewe tersebut tahun 2012 bulan november kemaren wallahualam


Beberapa yang sempat ane abadikan
Quote:
Carrier si cewe tersebut ( Sedikit ane cuci ) :


Rumah nya :
Jln.Ronodigdayan Kampung Lempuyangan Bausasran Danurejan Yogyakarta



Aku rela meluangkan waktu, tenagaku, uangku untuk menikmati semua pengalaman yang berharga ini. Segala puji bagi ENGKAU, TUHAN semesta alam.

Koment dari Agan2 Kaskuser :
Quote:
Quote:Original Posted By Kdeantz
Sesama pencinta alam saat menjelajah medan Gunung memang
kita sering menemui hal-hal yang susah di terima oleh nalar..
namun semua itu kadang hanya bisa kita terima sendiri walau kita
tidak mengerti mengapa kita yang di-pilih untuk menjalani keadaan
tersebut..

Saya sering sekali menemui keadaan yang seperti agan ceritakan
namun lebih banyak yang bersifat extreme di banding dengan yang
bersifat baik.. dan akan lebih banyak di per-olok-olok orang jika di
ceritakan..

salut untuk TS yang bisa menceritakan kejadian tersebut yang dengan
mudah dapat dipahami oleh para kaskuser...

Sesama umatNya dan sesama pencinta Alam tidak ada salahnya jika
bisa mendoakan agar arwahnya berjalan lurus ke Khadirat Allah SWT
serta mendapatkan ketenangan dan keteduhan.. Amiiin

silahkan Check kulkas TS
Untuk anak Rimba.. Salam Lestari.....
T.R.A.M.P


Quote:Original Posted By 327.4.723
kita hanya manusia yang tidak tahu bagaimana kejadian seperti bisa terjadi gan,
ambil setiap hikamah yang ada di cerita ini, ambil sebuah kaidah dari pengalaman karena pengalaman adalah guru terbaikmu gan,..

dan untuk cerita agan itu, agan paling tidak sudah memberikan sebagian dari peninggalan gadis itu kepada ibunya...

ini cerita ini sangat mengugah saya untuk senakin mensyukuri hidup gan,.


Quote:Original Posted By sakaoyi
fantastis gan.,
brarti anda orang baek.dipilih untk mengmbalikan barang2 dr cewek itu.
ane pnah muncak merbabu-merapi thn2003 wktu SMA.
ane dr malang jatim gan.emang gunung d daerah jateng jogja lebih mistis dr gunung2 d jatim..
ane pcya bgt klo kjadian ini bsa terjadi.,
allahua'lam bissowab..


Quote:Original Posted By bluecherish2001
mungkin si cewe mikirin nyokapnya kali
krn statusnya dia hilang ga tau udah ninggal
cuman dibikinin makam tapi juga tetep nggak rela kali si maminya
jadi dipulangin tasnya ke si TS maksudnya biar maminya yakin klo dia emang bener udah ninggal jadi ga ditungguin lagi
biar bisa tenang melanjutkan perjalanan ke alam lain kali
sedih itu mah cerita nya



Quote:Original Posted By sweatsoundkiler
karena agan sudah sempat bertemu dan ngobrol, pada dasarnya arwah tersebut secara tidak langsung meminta bantuan kepada agan, untuk menemukan jasadnya, mungkin di sekitaran TKP, yahhh klo agan mau membantu sampai tuntas bolehlah hitung2 pahala bagi agan membantu meringankan keluarga dan mayit tersebut. mungkin dengan agan mengembalikan tas tersebut, adalah maksud dari si cewe untuk menyampaikan pertolongannya, dengan agan mengembalikan tas tersebut, menunjukkan bahwa dya sudah mati dan minta mayitnya di ketemukan. tas hanya sebagai alat aja gan untuk menghantarkan agan ke keluarganya dan mendapati keadaannya, bukan maksud untuk dibalikin,
mudah2an bsa cepat di temukan dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah. aminn


Quote:Original Posted By akabandrek


izin klarifikasi gan..
ane setuju dengan klo yg mengatakan itu jin qorin, BUKAN ARWAH dari sang cewe yg dinyatakan hilang itu.
tapi inget gan, hubungan manusia dan jin itu dibatasi dan kita sbg muslim tidak diperbolehkan berteman dengan bangsa jin dalam islam.
karena apa? pertama, omongan jin itu tidak dapat dipercaya karena sudah hakikat mereka untuk menyesatkan kita umat nabi Adam (manusia)
kedua, rasul kita nabi muhammad saw juga melarang kita untuk dekat dengan jin, entah itu berteman, komunikasi, atau kemampuan yg bisa melihat alam jin (pernah baca di hadits mana lupa, diceritakan seorang anak yg bisa melihat jin dan kerajaannya di atas laut, lalu rasul dengan segera menghilangkan kemampuan anak itu karena takut disalahgunakan dari kemampuannya kepada hal2 yang menyimpang dari ajaran agama)..karena itu bisa menjurus lebih banyak ke syirik nantinya.
ketiga, jin qorin itu sendiri lahir ketika setiap 1 anak manusia lahir di bumi ini, kemungkinan itu jin qorin. Tapi inget gan, engga semua jin qorin itu punya maksud baik, satu-satunya jin qorin yang telah dirubah akhlaknya menjadi baik yaitu dari rasul kita. jadi lebih banyak mudharatnya daripada faedahnya bertemu dengan jin itu.

taro page one gan bila perlu




Makasih buat agan yang udah lemparin yang ijo2 nya
serem banget gan..berarti ente ketemu sama arwah yg punya tas tuh..
btw ane pertamax ya
ane bantu rate gan
wow...serem bnget gan...ente di titpin tas....pdhal dah brapa taun yg lalu....
Quote:Original Posted By adipratama86
serem banget gan..berarti ente ketemu sama arwah yg punya tas tuh..
btw ane pertamax ya
ane bantu rate gan


Thanks gan
woww...menakjubkan gan...
ane ampek deg2 an bacanya gan...
ane takut gan....
seru
juga
merinding langsung gan ane, sumpah
mantap gan pengalaman ente, ane juga pendaki gan
widihh hororr abis pengalaman ente gan...
subhanallah ente beruntung gan, pengalaman yg sangat luar biasa. semua si cewe di trima di sisinya gan
jadi yang digunung merbabu itu arwah si wanita tu gan
wah seru nih ceritanya.. RATE ADDED!!!
Pengalaman berharga dan seru sekaligus serem..
Pengalaman ane gan, klo kejadian seperti itu, dan jasadnya belom diketemukan,berarti ktika agan ketemu dia,,disitu lah jasadnya ada (ga jauh dari situ). Secara tdk langsung, arwah cewek itu memberi petunjuk pada agan. Dan biar si cewek tenang di alam sana,, jasad tersebut harus ditemukan dan dikuburkan dengan layak.
muncak emang paling asik gan
mungkin mau nitipin tasnya keagan biar dikembaliin kekeluarganya.... Sekalian beri petunjuk ttg dia agar keluarganya nyariin jasadnya/kirim do'a
Wah ngeri juga ya gan
Wah TS ketemu dengan arwahnya...
wah pengalaman TS gokil bner
gw jd ikutan ngeri sendiri klo ada di posisi itu
jadi itu gimana gan? ada makamnya tapi jasad nya belum ditemukan?