KASKUS

nais trit gan, sip.. ternyata, sisi lain keluarga reman
ngeri gan cewek kek gitu, macem macem dor!
banyak banget tatonya.
kalo pas toketnya di tato gimana tuh gan..

mau dong jadi yang natoin doi...
buset dah
itu jarinya masih utuh
yak iyalah anak ketua hihihi
ada yang mau deketin gak tuh...
cocoklah gan kalo dia anak bos yakuza, tatonya aja gahar gitu
kalo udah tua entar tatonya jadi keriput ya
buset full tato

pasti dimanja trus sama si bos
dah kaya pake baju batik aja
cantik juga ya gan
itu salah dikit pasti pasangannya langsung dipotong tititnya..
mendadak inget pilem "My Wife is Gangster" gan...

btw tattoonya
ane dulu punya gan buku biografi dia yang Yakuza Moon tapi dipinjem temen ane dan gak balik padahal buku bagus tuh.

Salut gan ane sama cerita hidup dia mulai dari kehidupan bahagia dia pas masih kecil, saat kehidupan remajanya yang mulai keras , saat dia memutuskan untuk membuat tato dan gimana perjuangan saat dia membuat tato sampai bagaimana dia menjadi seorang top host girl . Salut deh sama shoko tendo
tato nya bagus gan.... Beli dimana yah tu ta nya?????
maffia yg ga sembarrang mafia ini gan
wuiiiih
serem gan
ga brani deh main2 sm yg 1 ini
ada lagi gak ya cewe yakuza selaen yg ini
Wahhh ketuanya gitu ya gan ,
tapi tatoan semua
×