KASKUS

Aduh , kuota limit gan...tar deh coba ane liat di laptop... berharap videonya lucu dan menggemaskan. ahahhaah
baca alfatihah aja gak becus
wah adi bing slamet masih ada tuh.
ini yg paling gokil sii versi metalnya .. nyambung bgt .. hahahahaa gokil..

buset dah..
punya hymne sendiri..
berasa liat acara musik TVRI jaman 90-an dulu gan....
subur subur sholat jumat aja dikamar sendirian

:capede
DEMI TUHANNN!!
seharusnya mereka semua berpendidikan, ngapain masih mau aja nurutin kata eyang . merekan kan semua beragama .
ada lagi lagu eyang
Quote:Original Posted By muktimukss
seharusnya mereka semua berpendidikan, ngapain masih mau aja nurutin kata eyang . merekan kan semua beragama .


udah melenceng itu gan yg ngikutin eyang
aya aya waheee.... euyyy

Kemaren ane udah denger gan
guru aj punya himne... eyang ga mww kktgglln.... :-/
semakin jauh aja dari agama.....hadeeeeeh.
Pake hymne segala coba,,
hadeh...
aduhhhhhhhhh,, mbah subur,, mbok yo tobat ,, senengane bikin sensasi tok ki.
hahaha
nice share gan
cuma bisa
eyang subur yg dlu mujur..sekarang hancur lebur
ngeri gan ikut2xan nyanyi lagu begituan
takutnya didalam lirik lagu nya ada unsur cuci otak nya