KASKUS

Ban Swallow XWorm 160/60,120/70 layak pakai banget gaaann

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 750.000
Lokasi Seller : Jawa Timur
Assalamualaikum wr.wb permisi agan2 saya mau numpang jualan nih
Ban Merk Swallow XWorm ex Yamaha Byson

BAN SWALLOW XWORM DEPAN :
UKURAN 120/70
NO TAMBALAN ALIAS MULUSSS
KONDISI 90%

BAN SWALLOW XWORM BELAKANG :
UKURAN 160/60
MIN TAMBALAN 1 (gak ngaruh sama sekali ke performa)
KONDISI 85%

LANGSUNG AJA BIAR GAMBAR YG BERBICARA :
Spoiler for XWorm 120/70:


Spoiler for XWorm 160/60:


FOR HARGA : 750.000 nego tipis gan
Bisa kirim2 tapi ongkir ditanggung pembeli ya gan

ONLY FOR SERIOUS BUYER :
082230257553

Maap kalau threadnya brantakan,ane baru pemula yg mencoba peruntungan melalui kaskus
gan, ane mau tanya nih, itu kan motor byson kan,, ban depan ganti 120-70 gak mentok dispakbor yaa??
sekalian bantu
Quote:Original Posted By asata
gan, ane mau tanya nih, itu kan motor byson kan,, ban depan ganti 120-70 gak mentok dispakbor yaa??
sekalian bantu

nggak kok gan cuman ngepres,itu ane pake spakbor ninja
Yg berminat silahkan hub : 08983329935
Maaf ganti nomor
mau tapi ane di Jakarta.. ribet klo kirim2 kerumah
Quote:Original Posted By danielfebrianto
mau tapi ane di Jakarta.. ribet klo kirim2 kerumah

monggo gan kalau berminat hubungi saya di 08983329935
monggo agan2 yg lg nyari ban
Selamat Malam Agan2

×