Kesalahan Lirik Pada Lagu Selamat Ulang Tahun

No
Ane minta
Langsung aja gan cekidot......



Kesalahan Lirik Pada Lagu Selamat Ulang Tahun - gan tentunya tahu kan lagu Selamat Ulang Tahun . Lagu yang biasa kita nyanyikan pada saat perayaan Ultah . Ini dia liriknya .

Selamat
Ulang tahun,
Kami ucapkan.

Selamat
Panjang umur!
Kita 'kan doakan.

Selamat
Sejahtera, sehat sentosa!!

Selamat panjang umur
dan bahagia!

tiup lilinnya , tiup lilinnya
tiup lilinnya sekarang juga , sekarang juga , sekarang juga

potong kuenya , potong kuenya
potong kuenya sekarang juga , sekarang juga , sekarang juga

Nah ternyata dibalik lagu itu ada kesalahan . Kesalahannya yaitu

KESALAHAN:
Kenapa yang ditiup LILINnya, seharusnya kan API nya gan .
Bener nggak gan???

Jangan lupa beri ane
biar pas aja gans...
ts begok
udah jadi kebiasaan gan bgitu

sama aja kaya mati listrik dibilangnya mati lampu
ya nanti lagu nya diganti wes gan.hehehehe.....
Quote:Original Posted By sayagantenglho
ts begok


:
Salahnya mana??? TS sarap!!
pasti lah gan, lilinya dtiup, apinya jg bkalan mati gan...
coba agan ganti dengan tiup apinya..
entar ada yang nyemburin api dari mulut kaya atraksi di kuda lumping
pengikut kelirumonologi ya gan: ngakak
Mungkin penciptanya pada saat itu ga punya korek, jadi, lilin yang ditiup
ada aja ampe gw baca dengan seksama
Quote:Original Posted By anoman_obong
coba agan ganti dengan tiup apinya..
entar ada yang nyemburin api dari mulut kaya atraksi di kuda lumping


bener kata agan ini nih
wow aja deh..wkwkwkwkwk
wkwkwk tsnya ada aja


Kaskuser yang Baik Selalu Meninggalkan Jejak
seven7lite