KASKUS

udah kayak di game aja
busett banyak bngt gan tombolnya..
malah ga praktis keliatannya..hehe
Gila banyak banget tombolnya gan.
ribet amat stir nya. harga nya segitu gan? seharga satu mobil baru dan bagus
nice share gan
wah banyak bener tombol2nya gan
salah pencet repot



Gan, trit ente di Bajak di link ini http://kask.us/hG1Kh (HT 31 Mei 2014, Pukul 15.51 WIB)
Nice info
ni mobil ane gan

Spoiler for "mobil ane":


Spoiler for "mobil ane lagi":
Quote:Original Posted By Situmeank



Gan, trit ente di Bajak di link ini http://kask.us/hG1Kh (HT 31 Mei 2014, Pukul 15.51 WIB)


Kasian ts nya

banyak banget tombolnya
wow ternyata banyak juga ya tombol nya..
keren tapi gan. supaya lebih mudah di akses nya.
wah keren banyak banget fungsinya gan

kek di pilm balapan tuh gan
klakson yang mana gan?