Thumbs up [TUTORIAL] BIKIN DASI KUPU - KUPU PAKE DASI BIASA

Terinspirasi dari thread agan wayangzeppelin tentang cara mengikat dasi. ane jadi pengen berbagi gimana caranya bikin dasi kupu - kupu pake dasi biasa yang sering kita pake.

langsung aja ya gan, monggo disimak



Spoiler for sejarah:

Spoiler for perkembangan:

udah ya gan penjelasan singkat mengenai sejarah dan perkembangannya, sekarang langsung aja kita menuju ke tkp tutorialnya
Spoiler for tutorial:

VOILA! sekarang agan uda bisa pake dasi kupu - kupu tanpa harus beli dasi kupu - kupunya dulu
sekarang uda siap nih buat ke pesta, ngapelin pacar, bahkan ke kondangan
Quote:sekian dulu thread ini,
semoga bermanfaat buat agan - agan semua

btw boleh juga dong gan yang ijo - ijonya aus nih

Quote:jangan lupa di
reserved for update
astaga sepi amat ya
Ane sebenernya punya dasi kupu2
Tp iseng ah coba pake dasi biasa
jam segini masih sepi aja
wah bagus banget Gan...
saya punya kupu2 nih Gan...
maaf numpang iklan, kl ada Agan2 sekalian yang berminat tentang kupu2....
link bros kupu2 handmade
http://m.kaskus.co.id/post/5176cd09582acf0872000007#post5176cd09582acf0872000007
Wuihhh unik gan.. tapi kalau dari DASI biasa udah ane coba nih. pake dasi kantor.. jadi gede dia.. emang lebih bagus yang DASI kupu-kupu yang sebenarnya..
Quote:Original Posted By DEVIL BAT
Wuihhh unik gan.. tapi kalau dari DASI biasa udah ane coba nih. pake dasi kantor.. jadi gede dia.. emang lebih bagus yang DASI kupu-kupu yang sebenarnya..


emang iya sih gan kalo mau juga sih cari dasi yg bahannya lebih tipis atau ngga dasi yg pendek
coba dulu yah
nice..thanks gan
moga HT ya gan
Ini nih yang ane cari...

Dasi Kupu2 ga punya soalnya..

Tapi kalo dibuat dari dasi slim agak aneh
wah banyak yg nyari dasi kupu2...ane boleh nitip lapak ya gan...

Lapak Selftie Bow Tie agan Yenzaghi

semoga berguna