KASKUS

SOLD

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 250
Lokasi Seller : Jawa Barat
SOLD
Quote:Original Posted By Testi

Quote:Original Posted By wijayayoi
Udah nyampe Surabaya gan....
barang mantab sesuai thread...


gak usah ragu beli di Agan ini..Fast respons juga




Quote:Original Posted By yo0505
MUANTABS ANJINGNYA GAN IMPORT QUALITY

PELAYANAN NOMOR WAHID

dianter dari bandung ke binatro

BUAT YG LAEN JANGAN RAGU BELI HERDER SAMA AGAN INI DI JAMIN GAGAH



thanks gan


Quote:Original Posted By sololoverz15
Dengan ini sololoverz15 menjataken bahwasannya mas bro Yoga alias Glacious31 adalah penjual yang terpertjaya

Walopun agan satu ini agak molor waktu mo kirim karena ada alasan yg lebih penting dan sempet miss komunikasi soal nama ekspedisi yg dipake tapi tetap bertanggungjawab lahir batin


Spoiler for Packing Sip:


Spoiler for Isinya mantab:


buat yang lain jangan ragu sama agan yang satu ini



Quote:Original Posted By hi.gerage
Bro.... tengkiu udah sampe dengan selamat.... recomended seler dah....


Quote:Original Posted By ModalSkill
itu udah dijual lagi ga ? edaaaan maneh.. akwkawk.

recsel nih woyy yang mau beli

buat yang beli : gue udah pernah megang sendiri ni silencernya, emang bener yang dikatain TS di atas, cuma anget doang monggo dibeli dibeli


Quote:Original Posted By adit37
Lapor NDAN!!
Paket Silencer sudah tiba dgn selamat sentosa di Salatiga Jateng.. Barang ajib, uda teraplikasi cm sayang ngga tau caranya aplot foto ke kaskus, mklum nubi.. Hehehe..
Fast respon, playanan ramah,paket langsung dkirim hri itu jg stelah transfer..
Cm ada 2 kata bt agan GLACIOUS31.. RECOMENDED SELLER!!

Hadeuhhh..,kalo dua2nya warna hitam ane bayarin tuh gan...
ambil dua2 nya 4rtus..ane angkut gan.... boleh kgk???
Quote:Original Posted By mousebuster
ambil dua2 nya 4rtus..ane angkut gan.... boleh kgk???


boleh gan, sms aja ....

dag...dig..dug...

menanti no resinya gan......

Thumbs up ALHAMDULILAH

Barang dh nyampe dgn slamat om, bagus n baik, sorry bru ngsih testi,.... sibuk am kerjaan sih.. hehehe .. sorry ya gk ad pic, gk smpat motoin.. thanks gan... ente ane kasih