- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Harga-harga Yang Harus Dibayar Perusahaan Kelas Dunia Demi Sebuah Logo


TS
itong22
Harga-harga Yang Harus Dibayar Perusahaan Kelas Dunia Demi Sebuah Logo
Sebuah logo merupakan elemen penting dalam sebuah entitas bisnis karena sebuah logo sangat mewakili sejarah dan citra sebuah perusahaan.
Nah, logo-logo milik perusahaan terkenal kelas dunia yang hanya dengan melihat logonya saja kita sudah tahu perusahaan mana yang dimaksud. Dan nilai logo mereka amat bervariasi dan membelalakkan mata.
Inilah sebagian harga logo mereka:
1. Nike

Logo "swoosh" Nike mempunyai biaya desain US$ 35. Logo yang amat terkenal ini didesain oleh Carolyn Davidson, seorang mahasiswa Desain Grafis pada Portland State University pada tahun 1971. Logo ini merupakan salah satu logo paling ikonik di dunia.
2. Pepsi

Logo Pepsi ini menelan biaya sebesar US$ 1.000.000. Logo baru Pepsi ini dirancang oleh Arnell Group pada tahun 2008. Biaya tersebut sudah termasuk biaya promosi.
3. Coca-Cola

Coca-Cola tidak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk logo sensasional yang membuat mereka amat tenar ini, sebab logo tersebut dibuat oleh petugas bagian pembukuan sang pendiri perusahaannya.
4. ANZ (Australia and New Zealand Banking)--->ane pernah ngantor disini. Mantap kan?

Logo baru ANZ dibuat pada tahun 2009 dan memakan biaya sebesar US$ 15.000.000. (harganya "lumayan", man!)
5 Twitter
Logo awal Twitter pertama kali dipergunakan pada saat diluncurkan yaitu pada bulan Maret 2006 sampai September 2010. Harga desain baru logo Twitter hanya sebesar US$ 15. (murah banget).
Itu hanya sebagian dari mereka. Sayangnya perusahaan dari Indonesia masih kalah jauh levelnya.
SUMBER
Nah, logo-logo milik perusahaan terkenal kelas dunia yang hanya dengan melihat logonya saja kita sudah tahu perusahaan mana yang dimaksud. Dan nilai logo mereka amat bervariasi dan membelalakkan mata.
Inilah sebagian harga logo mereka:
1. Nike

Logo "swoosh" Nike mempunyai biaya desain US$ 35. Logo yang amat terkenal ini didesain oleh Carolyn Davidson, seorang mahasiswa Desain Grafis pada Portland State University pada tahun 1971. Logo ini merupakan salah satu logo paling ikonik di dunia.
2. Pepsi

Logo Pepsi ini menelan biaya sebesar US$ 1.000.000. Logo baru Pepsi ini dirancang oleh Arnell Group pada tahun 2008. Biaya tersebut sudah termasuk biaya promosi.
3. Coca-Cola

Coca-Cola tidak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk logo sensasional yang membuat mereka amat tenar ini, sebab logo tersebut dibuat oleh petugas bagian pembukuan sang pendiri perusahaannya.
4. ANZ (Australia and New Zealand Banking)--->ane pernah ngantor disini. Mantap kan?

Logo baru ANZ dibuat pada tahun 2009 dan memakan biaya sebesar US$ 15.000.000. (harganya "lumayan", man!)
5 Twitter
Logo awal Twitter pertama kali dipergunakan pada saat diluncurkan yaitu pada bulan Maret 2006 sampai September 2010. Harga desain baru logo Twitter hanya sebesar US$ 15. (murah banget).
Itu hanya sebagian dari mereka. Sayangnya perusahaan dari Indonesia masih kalah jauh levelnya.
SUMBER
0
2.6K
23


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan