KASKUS

Kapan Ayam Kencing? Nih Jawabannya!

Kapan Ayam Kencing?
agan udah pernah liat ayam kencing?

Nih Jawabannya!


Quote:Quote:


Ayam tentu juga mengeluarkan urine (kencing) sebagai hewan yang berdarah panas seperti mamalia. Hanya saja, biasanya mamalia terpisah muara saluran pencernaannya (anus) dengan muara saluran eksresinya (uretra) yang biasanya pada mamalia tingkat tinggi seperti manusia terletak pada organ yang sama dengan saluran reproduksinya (genitalia). Pada hewan seperti ayam, muara saluran eksresi (urine), muara saluran pencernaan (rektum dan anus), serta saluran reproduksinya berada pada satu organ luar bernama kloaka. Jadi tempat ia mengeluarkan feses dan sperma (ayam jantan) atau telur (ayam betina) sama dengan tempat ia mengeluarkan urine. Biasanya, ayam mengeluarkan urine bersamaan dengan fesesnya, karena struktur otot pada bagian ekornya. Itulah sebabnya mengapa setiap kali kita menemukan feses ayam selalu ada cairan berwarna kekuningan/kehijauan yang merupakan urine-nya


Quote:Jadi, ayam itu juga bisa kencing gan, cuma doi ngeluarinnya barengan sama kotorannya makannya kita sering liat kotoran ayam yang berair dan berwarna hijau kekuning kuningan

Jangan lupa di dan Komengnya, kalo bermanfaat boleh deh

SUMBER

Terima kasih buat yang udah Nimpuk ane
Quote:
bisa sekalian gitu yah buang air besar dan kecil
two in one yak gan.......
oohh makanya berair gitu ya.... btw kalo ada yg request pic jgn dikasi gan
Kaga pake ribet gan..
pantes dulu sering liat ayam kalau buang kotoran bareng ada cairan keluar gitu
ane kira kalo kencing sambil ngangkat kaki nya 1
asik juga jadi ayam
oh...jadi sekalian gan, terimakasih infonya, dapet pengetahuan baru nih
lubangx satu soalnya gan....jdx brengan hehehe
Quote:Original Posted By dimazcadaz
oohh makanya berair gitu ya.... btw kalo ada yg request pic jgn dikasi gan


paham ane gan
sato lubanggggggg
jadi kayak manusia kalo BAB pasti sekalian kencing/
kan kayak manusia gan, kalo lagi poop itu juga mengeluarkan kencing...
nah itu alasan kenapa kencing dulu Rp. 500 poop Rp. 1000
ohh gitu tohh gan
Quote:Original Posted By riffa
jadi kayak manusia kalo BAB pasti sekalian kencing/


tapi agan udah liat aya kencing tanpa BAB?
hahahha
ada2 aja nie gan
mang seharusnya kayak gitu ya gan
ada ada aja ini gan, apalagi kalo ta* otoknya di injek. brrr, jadi gimana gitu
wah ayam itu hebat ,serba guna alias all in one
×