KASKUS

Poll: setuju g gan ini jadi HT

setuju 69% (38 votes)
tidak setuju 31% (17 votes)

KEJAM GAN 6 COWOK PERKOSA CEWEK KORBAN DI BUNUH LALU DI BAKAR SADIS GILAAAAA

ada agan yang reply


Quote:Original Posted By alovea17
gila,sadis bener tuh

Thread Ente WAJIB HT
jadi Ane Bantu





Quote:Original Posted By Sadhean
Tread ini Harus HT min mod!!!
Jangan cuma tread gakk bermutu lo jadiin HT!!!!!


Ane turut

Buat Para pelaku klo ketemu ane mampos aja looo



saya bingung gan.,... tread ini tetep g jadi HT kurang apa ya gan ??



kayak nya yang jadi HT juga g kayak gini... hadeh....

kurang penting apa ya beritanya ???

mav ya agan2 karna tread ini g bisa jadi HT ntah kenapa....



update dari agan akulovetoi

Quote:Original Posted By akulovetoi
klo yg ane baca dr koran pagi ini gan
katanya sih pelakunya tuh ada yg pacarnya, mantanya (merupakan bapak pacar) n ada lagi polisi gan, dan yg lain

katanya sih yg nyuruh bunuh tu (mantannya yg bapak dr pacarnya) dan yg nyuruh bakar tu polisinya gan, gilaaa bgt kan






Usai Membunuh, Beri Air Putih Orangtua Korban
Ahmad Lutfie | Minggu, 21 April 2013 | 03:43 WIB | Dibaca: 711 | Komentar: 0


Tahlilan di pinggir sawah untuk mendoakan almarhumah Riya. (Foto: Wahyu Priyanti)


0

inShare
SLEMAN (KRjogja.com) - Empat pelaku perkosaan dan pembunuhan terhadap Riya (17) siswi SMK YPKK 3 Sleman Yogyakarta, hingga Sabtu (20/4) malam masih dalam pencarian polisi. Petugas Reskrim Polres Sleman mencari keberadaan empat pelaku yakni Adr, Bbg, Jn dan Tn ke sejumlah tempat. Selain ke rumah teman-temannya, polisi juga mencari keempat pemuda itu ke sejumlah lokasi yang selama ini sering dijadikan sebagai tempat nongkrong mereka. Namun, upaya itu belum membuahkan hasil.

"Sampai saat ini keempat pelaku belum tertangkap. Anggota masih di lapangan mencari keberadaan mereka," jelas Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin SIK saat dikonfirmasi semalam.

Selain memburu keempat pelaku, petugas masih meminta keterangan dua tersangka yang sudah tertangkap, Yn (17) dan Bg (17). Meski demikian, petugas belum dapat memastikan motif aksi perkosaan dan pembunuhan yang dilakukan keenam pelaku. Hal ini dikarenakan empat pelaku lain belum tertangkap sehingga keterangan mereka belum dapat disinkronkan satu dengan yang lain. Polisi, juga masih mendalami peranan dua tersangka dalam aksi tersebut.

Sebelumnya, ayah korban, Setyo Hidayat mengaku sudah curiga dengan kedua tersangka Yn dan Bg. Bahkan sebelum anaknya itu diketemukan dalam kondisi tidak bernyawa, ia sudah mendatangi rumah Yn untuk mencari anaknya. Namun saat itu Yn mengaku tidak mengetahui keberadaan putrinya. Kecurigaan juga tertuju pada tersangka Bg, setelah Bg mendatangi rumahnya di Medelan Ngemplak Sleman. Bahkan tersangka Bg datang ke rumah korban dua kali, Rabu (10/4) dan Jumat (12/4) silam. Kedatangan Bg pada Jumat, sambil menyerahkan air putih.

Saat itu Bg yang mengaku mempunyai indera keenam itu berdalih, air putih tersebut sebagai sarat untuk mencari Riya yang hilang. Padahal Rabu dan Jumat itu, Bg dengan pelaku lain sudah membunuh dan membakar mayat korban. "Otak aksi perkosaan, pembunuhan dan pembakaran mayat korban masih didalami penyidik," ujar sebuah sumber.

Seperti diketahui, korban ditemukan tewas dengan cara sadis. Setelah diperkosa beramai-ramai, korban kemudian dibunuh di ruang tamu rumah kosong. Setelah itu keenam pelaku membawa mayat korban ke dalam salah satu kamar di rumah tersebut. Di kamar itulah, keenam pelaku tidur bersama mayat korban. Setelah terbangun, mereka membuang mayat korban di bulak persawahan Dusun Kringinan Selomartani Ngemplak Sleman. Tidak hanya dibuang, mayat korban juga dibakar dua kali.(Ayu)

SUMBER

Spoiler for reply yang paling ane setujui:


Quote:Original Posted By jingasa
Boleh lah nih bisnis ,, tapi coba pejeng buktinya gan biar ane makin yakin dan bisa rekomendasi keteman teman


Spoiler for ane juga kaget gan:


Spoiler for UPDATE MUS BACA GAN:




BUAT AGAN YANG MINTA BUKTI NI ANE KASIH


NI SUMBER NYA BUKTI



Quote:Original Posted By QueenFifi82
Salah satu pelakunya adl anak pmbantu di rumah ane gan(rmah mertua mksdnya), critanya dia dtg telat lalu dia blang anaknya yg co di ciduk polisi krn membnuh dan membkar siswi smk. Ane langsung brpikir ini pasti siswi yg di tmukan di sawah itu. Udah deh smpe skrg abis dia crita itu dia ga nongol2 lg di rumah kami. Kasian emaknya bnting tulang jd pmbantu tp anaknya bejat kyak gtu yah gan..

Quote:Original Posted By littlelazua


KEJAM BANGET TUH ORANG YA GAN....,
makin edan dunia ini
pelakuny 6 org gan..
Quote:Original Posted By 18nov
makin edan dunia ini


gila semua gan pelakunya anjrit....
edan
parah bgt gk punya hati nurani lagi nih orang sampe di bakar
Quote:Original Posted By Bagaswaraarie
pelakuny 6 org gan..


mav gan salah ketik tadi ..
SADIS, KEJEM AMAT T PELAKU,,
SEMOGA CPET KETANGKEP DEH,,,
Quote:Original Posted By fastypers
edan
parah bgt gk punya hati nurani lagi nih orang sampe di bakar


emang udah g waras gan mereka
Quote:Original Posted By paradixie
SADIS, KEJEM AMAT T PELAKU,,
SEMOGA CPET KETANGKEP DEH,,,


semoga aja gan ... biar mendapat balasan yang setimpal...
BUNUH AJA PELAKUNYA..!!
pengen gituan gk modal,,,,,,dasar an**ng..!!!
Quote:Original Posted By ndhone
BUNUH AJA PELAKUNYA..!!
pengen gituan gk modal,,,,,,dasar an**ng..!!!


mudah2an ketangkep gan biar tau rasa mereka ntar di bui .... timpuk
Kalau korban itu adalah kerabat gue, gue bakar balik tu semua pelaku. Ampe neraka gue kejar! Anj**g!!
Quote:Original Posted By RyoShekosky
Kalau korban itu adalah kerabat gue, gue bakar balik tu semua pelaku. Ampe neraka gue kejar! Anj**g!!


ane juga sependapat dengan agan... mutulasi kalo perlu.. waktu idup2
jadi ingat kelakuan preman kasus cebongan, orang2 HAM apa pada koar2 tuh bacotnya, ini jelas2 pelanggaran HAM..
Hidupkan kembali PETRUS..kriminalitas makin banyak aja
gila parah banget.
k*nt*l bakar aja sampe kering tuh manusia.
Quote:Original Posted By bayud
jadi ingat kelakuan preman kasus cebongan, orang2 HAM apa pada koar2 tuh bacotnya, ini jelas2 pelanggaran HAM..
Hidupkan kembali PETRUS..kriminalitas makin banyak aja


pelaku nya emang maho gan g punya otak
Quote:Original Posted By bethenext
gila parah banget.
k*nt*l bakar aja sampe kering tuh manusia.


mutilasi idup2 aja gan mreka g punya otak ma ati..
Ancrit sadis bner
×