KASKUS

Dampak negatif ciuman (disertai pic - miris gan)

Baca artikelnya dulu gan:
Spoiler for dampak negatif ciuman:


Pic efek negatifnya:
Spoiler for perilaku negatif:


Pesan TS:
Spoiler for penting:


komeng bermutu kaskuser:
Spoiler for bermutu:
nomor 5 gan yang paling susah diilangi
ngaku aja Kalo Tuh Gambar Si TS ane kaga bakalan ngomong ama anak-anak yg lain ko
Lumayan Berdampak kurang baik sih gan..tapi ane kira gak smpe separah itu juga kale

ane sih tetep berfikir klo ciuman itu hal yg lumrah" aja asalkan dilakukan pada tempatnya (bukan di dpn org banyak) seperti pada saat suasana romantis dalam sebuah restoran di samping laut dan sebagainya.
emang TS blom pernah ciuman ya
Quote:Original Posted By temysurya
Lumayan Berdampak kurang baik sih gan..tapi ane kira gak smpe separah itu juga kale

ane sih tetep berfikir klo ciuman itu hal yg lumrah" aja asalkan dilakukan pada tempatnya (bukan di dpn org banyak) seperti pada saat suasana romantis dalam sebuah restoran di samping laut dan sebagainya.


komeng agan sangat bermutu...
Zina gan yg pertama kali harus di hindarin
Quote:Original Posted By ekosrams
Zina gan yg pertama kali harus di hindarin


bener gan...tapi ane udah terlanjur jadi mending ane terusin aje
Quote:Original Posted By maduputih
emang TS blom pernah ciuman ya


blom gan....blom mau berhenti
padahal enak loh
bikin jantung berdetak lebih cepat
berciumanlah dengan pasangan yang sudah halal.
Kan olahraga bibir gan
cium bayi boleh ga gan?
ciuman itu enak gan
masa sih gan?
Quote:Original Posted By azymut
ciuman itu enak gan


berarti ente masih waras gan
dampak positifnya apa aja gan
Quote:Original Posted By hiro.selly
dampak positifnya apa aja gan


search aja gan...udah ada yang pernah posting dampak positifnya kok...
Quote:Original Posted By nvamp
cium bayi boleh ga gan?


klo bayi cium pipi aja gan...
menyimmaakk dulu ya gan, panjang juga nih ceritanya
×