Dewi Cinta...buset bodynya bikin ngiler gannn!

ini nih gan artis pendatang baru...pas ane lagi liat2 youtube eh nemu videoklipnya dia...seksi bangett gan, lagunya lumayan enak juga sih



ane cari di google belom banyak beritanya ttg dia tapi gan...tapi ane nemu foto2 mangstappp nyaaaa neeeeh...cekiproot (no jebmen gannnn)

Spoiler for dewi cinta lagi seksi nih gan:

Spoiler for dewi cinta bikin ga kukuuuu:

Spoiler for dewi cinta posenya bikin gemesss:

Spoiler for dewi cinta pose manjaaaa:

Spoiler for dewi cinta:

Spoiler for dewi cinta:

Spoiler for dewi cinta manis juga nih:

Spoiler for bonusnya:


gimanaaaa gannnn! mangstappp kannn

eh ini video klipnya gann....(wafering dikit ajehh, enak ini lagunya)



pas ane cari2 lagi...ane nemu twitternya nih --> @DewiCinta_asli
foto twitternya nih gan!


mangstappp gannn!!

biasa aje ah situ manajernya ya
ah, sekseh juga cewe ane gan
btw ane pertamax kah?
Biasah aja gan,,
doi menang berani tampil sexy aja..
toketnya mantab juga gan..
sedhootttt....
gak jauh dari urusan celana dalam nich gan...
Dah STW kayaknya
lmyan bikin sesek gan...
biasa aja gan
Wahhh.... senganja nih gan, pamer jeroan dulu, hahahaha
menang body doang cuma berani buka-bukaan
wah.. perfecto gan
BMW (Bodi Mengalahkan Wajah)
biasa aja ah gan,mukanya tua menurut ane
biasa aja kayaknya gan..
slain itu juga itu tua kayaknya..
Muka biasa..body ga sexy..cuma menang brani tampil buka2an doang Pulang kampung
bodyny ok gan
lumayan lah...mukanya kelihatanya galak...
udah seumuran penjual bubur di tempat ane ini,gan
woooow...bikin ngiler aja gan... update versi bogelnya gan
seksi aja gan
naikin rating bikin skandal dulu ya