Quote:Original Posted By shawtyapplejean


butchi tuh lesbi yang jadi cowok klo gak salah , dong gak ?

kan orang pacaran ada dua tuh, cewek sama cowok

nah lesbi demikian pula, ada yang bertingkah sebagai "cowok"

klo yang cewek namanya Femme klo ga salah, klo yang bisa dua2nya tuh Android apa Andro gitu lupa


wah tau banyak ya gan? nongol ny d H2H sama G&B's corner aja nih
ciri2 cewek lesbi adalah ga mau deket2 ente.. wkwkwkwk


Spoiler for menggapai pertamax:
cewe lesbi itu klo liat cewe lain yang agak BB langsung pasang mupeng gtu..terlebih lebih pake ngiler gan..
Quote:Original Posted By shawtyapplejean
gue taunya cuma ciri2 yang jadi butchi

ciri2 : rambut pendek, liar, kayak cowok, tapi cewek (dadanya njendol, RED)


ini bener kok beberapa ciri" nya...

Quote:Original Posted By ghuz46
biasa'y yg lesbi itu cwe yg udah tersakiti (BSH) banget ama cowo gan, terus si cewe'y kepikiran buat berpindah aliran, jd aja lesbi gan...

ane juga sempet sih kepikiran pngn nyobain lesbi, namun apa daya gan, karena ane hanya seorang cowo yg ampe botak pun kaga bakalan bisa jd lesbi


kalo cowo mah homo namanya, dull...
kalo untuk cewe yg uda masuk jajaran BSH, blum tentu berpikiran seperti itu, justru menurut gw sangat amat jarang, dan itu hanya sebuah alasan klise..
kenapa??
nanti gw jelasin..

Quote:Original Posted By roziin
Afaik, lesbi biasanya di FB-nya ada foto dia mesra"an ama ce-nya...

Gw ada 2 temen yg lesbi, mereka taruh tuh foto mereka tanpa menutup identitas mereka...


hmm...
susah juga sih kalo melihat dr foto..
tapi biasanya mereka kelihatan bukan lesbi, tapi lebih spesifik ke rasa sayang yg besar ke tmen yg foto bareng..

Quote:Original Posted By smyics
temen kost gue dulu ada tuh yang lesbi. kalo dari pengamatan gue sih, mereka jadi lebih genit sama cewek, semangat buat ngajak kesana kemari, sampe ngasih saran (atau desakan? ) untuk si cewek itu supaya mau pake baju yang lebih seksi daripada dia

trus entah kenapa mukanya mupengan kalo deket cewek yang udah kena bujukannya itu, keliatan jelas dari matanya kalo dia ada nafsu


haha...
mungkin itu salah satunya...
kalo yg ini paling jarang gw temuin...

yg gw liat sih ada 2 tipe org yg bisa mengacu ke lesbi..

ada ortu yg pgn bgt punya anak cowo, uda seneng istri hamil, malah dapet nya cewe..
suami yg NB : pgn pnya anak cowo, beliin mainan cowo buat anak cewe nya..
secara ga langsung suami mendidik anaknya seperti anak cowo..
dari sini bibit" nya muncul..

lo semua pasti uda perna dgr kalo 'cowo itu mikir pake logika dan cewe itu mikir pake perasaan'
itu bener..
nah, cewe itu butuh kasih sayang dan perhatian lebih dari cowo..
padahal sebenernya cowo yg butuh jauh lebih besar..
tapi karna cewe mikir pake perasaan itu makanya mereka lebih gampang deket sama cewe, karna sama" berpikir pke perasaan.
akan tetapiii....,,,
bagi si cewe yg sudah terdidik secara cowo,yg secara umum kita blg tomboy, dia akan tertarik kepada cewe dan lantas mendekati nya..
dan cewe normal ini lah, karna mengangap si tomboy memang sama" cewe, dia akan bersikap seperti biasa kepada tmn" cewe yg laen nya..
disinilah, si cewe 'bersikap/bertindak' dengan 'perasaan'..
hanya saja dia berpikir secara 'logika', sehingga kalo di tanya, mereka blg bahwa mereka bukan lesbi, karna memang kenyataaannya mereka bukan lesbi.

jadi "LESBI" ini sebenernya salah konteks kalo menurut gw..
karna lesbi itu adalah 'hubungan' antara 2 cewe..
hubungannya ya, bukan cewe nya..

kalo lo pgn tau ciri" cewe lesbi [yg menurut gw harus nya pertanyaan nya agak sedikit gw ralat jadi : ASK CIRI" CEWE YANG BERPOTENSI MENJADI LESBI],
harus nya dari penjelasan gw tadi lo uda bisa ngambil kesimpulan dong...

yang sudah pasti, cewe itu tomboy..
REAL TOMBOY...
bukan tomboy yg masih ada kecewe"an nya,
exGF gw pun tomboy dan g juga suka cewe rada" tomboy gitu..
tapi masih ada sisi cewe nya..

kalo cewe yg menurut lo emg cewe bgt, coba lo liat pergaulannya..
ada cewe tomboy ga di sekitarnya..
kalo ada, coba lo liat bagaimana sikap dan perilaku si cewe sama tmn tomboy nya itu...
dan ingt, cewe itu akan berperilaku sesuai perasaannya..

mau tau yak
tinggal ditanya langsung aja sih keorangnya gan "lu lesbi yak?"..klo dia bilang "gak!" Minta buktinya, suruh dia cipok agan, klo dia nyipok brrt (isitilah di OVJ) agan "menang banyak"..klo dia gk mau nyipok ya namanya jg usaha gan, kualitas seorang cowok kan diliat dr usahanya, hhee.. Cara ke 2, agan ajak dia ketempat sepi, (ambil jarak 2 meter kbelakang) trus agan buka celana agan, perhatiin reaksinya..*inget gan ambil jarak 2 meter, buat jaga2, takutnya kaki doi reflek "jajan" ke "anu" agan, bahaya.. Sekian..punten ahh
dia ngg ada prasaan trtarik dgn lawan jenis
laki ane nih yg pengalaman
dia 8 bulan pacaran sama lesbian
ane aja denger cerita pacaran dia dari temen2 nya malah ga habis pikir

mau ane jelasin? panjang loh
Ane g tau gan
Kebetulan ane sering ketemu cwe tipe ĨΩî gan, ƴɑ̤̥̈̊πƍ ane †å‎​u †u̅¢ƗƗ cmn sedikit ciri"nya,,tp gtw betul apa ngga yah dimata orang lain, ĨΩî kan cmn pendapat pribadi ane yang didapet dr pengalaman anee..
-Sedikit tidak menghargai cowo
-Punya seorang Sahabat karib didekat rumah,sekolah,kantor dll,,yang pasti seorang cewe..disini dalam konteks, temennya cewe normal yah.
-Ga terlalu suka Kumpul dalam satu komunitas yang terlalu banyak orang.yang ane tau mereka suka ngumpulny sama kelompok kecil 4-6orang gt.
-Matanya gann,,dah kayak teropong bintang klo ngeliat cewe ganteng! Cewe yang dalam artian suka disebut buci atau tomboy..gtw normal apa ngga, yang penting cewe yang berdandan ala cowo tetapi keliatan cowo abiz dan mempunyai face lumayan.
-Jarang Ibadah!itu udah pasti
-Ga deket sama anggota keluarga/ortu.
-punya Bahasa tersendiri!!gatau bahasa dpet drmana, kita gaa bakalan ngerti!!beda sama bahasa G,S,B,C,dll..hanya kalangan mereka aja yang mengerti.
-Paling terbuka klo diajak ngobrol dgn topik yang taboo!seperti sex,narkoba,dll. Kaya yang gatau malu gitu,,beda lah sama cewe" biasa,tanggapannya klo diajak bcnda/ngobrol ƴɑ̤̥̈̊πƍ jorok"..
-suka sama accesoris gothic,kaya tengkorak dll.
Yang ane tau sich cuman segitu,,inii hanya opini ane,,maaf klo ada yang tersinggung.CMIIW
ane nyimak aja gan..
gatau soalnya ciri2nya..
Quote:Original Posted By shawtyapplejean
gue taunya cuma ciri2 yang jadi butchi

ciri2 : rambut pendek, liar, kayak cowok, tapi cewek (dadanya njendol, RED)


Ni ga bisa jadi patokan gan

Ane punya sahabat cewek, tapi luar biasa tomboy dari kecil, dia bener2 mirip cowo, tapi dia sama sekali ga liar, dan dia normal. Orangnya malah luar biasa kalem dan baik menurut ane, ane ama temen2 lain suka ditraktir (haish, curhat ga relevan)
lucu kamu sist emng km gak tau caranya lesbie hehe
Quote:Original Posted By yooha.com
hehe kan lesbi gan jangan serius2

sis pengen nanya.. klo cewek lesbi itu rasa suka sama ceweknya sama gk kayak dia suka sama cowok? atau gmn sis ?
Ajak berenang aja gan. Kan banyak cewe bikinian tuh. Nah ketauan x dr cara dia ngeliatin cewe berbikini
hiii... kyknya ciri2 lesbi itu, seganteng apapun cwo (ky ane) gak tertarik huehuehue
Quote:Original Posted By mjirfan
hiii... kyknya ciri2 lesbi itu, seganteng apapun cwo (ky ane) gak tertarik huehuehue

yakin ganteng ente gan?
coba pajang pict ente
sekalian ane mau ngetes ane masih demen cowo apa engga

buat TS, ane gak tau cewe lesbi kayak apa
cuma kl cewe lesbi yg berperan sebagai cowo biasanya tomboinya parah banget.
rambut pendek, celana jeans, kemeja dombrong, gaya jalan kek cowo, selebihnya ane gak tau
Quote:Original Posted By BakulBejo


Ni ga bisa jadi patokan gan

Ane punya sahabat cewek, tapi luar biasa tomboy dari kecil, dia bener2 mirip cowo, tapi dia sama sekali ga liar, dan dia normal. Orangnya malah luar biasa kalem dan baik menurut ane, ane ama temen2 lain suka ditraktir (haish, curhat ga relevan)


ga liar kan ? YAUDAAHHH !!!

ga nyambung isshhh
Saya perempuan , dan disekeliling saya banyak yang lesbi . Dari segi penampilan, ada yang terlihat cowo ada juga yang ngga.

Kalau kamu mau deketin mereka, coba deketin secara sopan aja, ajak bicara baik-baik, lesbi juga manusia, pilihan hidup mereka yang buat mereka jadi seperti itu.

Kemungkinan terburuk dari kamu deketin lesbi ya Kamu bisa berteman, tapi ga bisa memiliki mereka. Yang penting usaha dulu, Allah Maha Pembolak-balik hati manusia, siapa tau dia bisa nyaman dan suka sama kamu
kalo boncengan sesama cwe pake gaya berpelukan mesra,jalan gandengan tangan