KASKUS

Ini Gan, Cara cara Ibu RT Cabul Gebetin Para ABG



Kasus pencabulan yang dilakukan oleh Em (40), seorang Ibu RT di Perumnas Korpri Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, benar-benar bikin geger. Wanita paruh baya ini mampu menjaring korbannya belasan remaja pria.

Semua aksi Ibu RT dilakukan di rumahnya sendiri. Em mengaku nekat berbuat asusila dengan brondong karena suaminya sudah tak mampu melayani kebutuhan biologisnya.

Suami Em menderita penyakit gula sejak enam tahun lalu. Karena kurang kasih sayang itulah, Em kemudian mencari pelampiasan dengan menggauli belasan remaja pria Untuk menggaet korban, Ibu RT punya cara agar sang korban mau berhubungan badan berikut 5 Modus yang Digukanan Ibu RT untuk Menggaet ABG Dilansir dari merdeka:

1. Pura-pura masuk angin
Cara ini sering dilakukan oleh Ibu RT. Agar rencana bejatnya berjalan mulus,awalnya Ibu RT tersebut memanggil korban untuk masuk ke rumahnya.

Setelah korban terperangkap, Ibu RT kemudian berpura-pura mengeluh sakit. "Biasanya alasannya mengeluh masuk angin. Kemudian remaja yang datang ke rumahnya itu diminta untuk mengerokin," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Hery Wiyanto

Rupanya, kerokan itu hanya menjadi trik belaka. Setelah itu, korban yang masih muda itu diminta berhubungan badan, Korbannya ada yang masih SMA dan ada yang sudah putus sekolah. Rata-rata masih remaja," ujar Hery.

2. Korban dipacari
Dari sekian korban remaja pria, ada salah satu pria ABG berusia 17 tahun yang paling disukai oleh Ibu RT. Inisialnya DM Bahkan Ibu RT mengaku telah menjalani kisah asmara. Waktunya setahun lalu Karena sudah jatuh cinta, Ibu RT mengaku kerap berhubungan badan dengan sang remaja itu layaknya suami istri. Perbuatan Ibu RT ini kerap dilakukan di rumahnya meski sering dipergoki oleh suaminya Toh Ibu RT cuek, lagi dan lagi. Namun, jalinan asmara keduanya putus setelah DM mulai bekerja dan punya pacar lain.

3. Disuruh potong rumput
Di mata Ibu RT, DM adalah sosok pria yang baik. Karena kebaikannya itulah, Ibu RT jatuh cinta dengan ABG tersebut Suatu hari Ibu RT menyuruh DM memotong rumput di halaman rumahnya. Menurut pengakuan Ibu RT, DM malah menolak diberikan upah. Dari situ benih-benih muncul. Ibu RT kemudian tertarik. Singkat cerita, hubungan keduanya kemudian berlanjut layaknya suami istri.

4. Nonton film porno
Ibu RT sering memberikan kebebasan kepada para pria ABG yang bermain ke rumahnya. Salah satunya nonton film porno Usai nonton film porno, biasanya remaja pria itu langsung melampiaskan nafsunya ke Ibu RT. Pelaku sadar kalau dia hanya dijadikan pelampiasan nafsu Sejauh ini, menurut keterangan polisi kebanyakan korban Ibu RT adalah remaja pria. Jumlahnya diperkirakan lebih dari delapan orang.

5. Main kartu
Rumah Ibu RT sepertinya asyik menjadi tempat tongkrongan remaja. Banyak warga yang tidak curiga dengan modus Ibu RT ini Selama ini, Ibu RT di mata tetangganya dikenal baik. Karena itu, jika ada pria yang bermain ke sana untuk sekadar main kartu tidak ada yang curiga.

Rupanya, di balik itu semua ada udang di balik batu. Ibu RT dengan mudah menggoda remaja pria di rumahnya Seiring berjalannya waktu, kelakuan Ibu RT ini akhirnya terbongkar. Kasus cabul Ibu RT ini terbongkar setelah salah satu korban mengadu ke ibunya. Korban mengeluh sakit pada kelaminnya. Mendengar itu, sang ibu korban langsung berang.

Ada korban yang umurnya masih sekitar 14-15 tahun mengadu ke ibunya bahwa dia sakit sipilis setelah berhubungan badan dengan ibu RT," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Hery Wiyanto Sebagian korban langsung melaporkan ke polisi. Saat ini kasus ditangani oleh Polres Bengkulu," imbuhnya.


http://www.cekatcekit.com/2013/04/in...gaet-abg.html#
wah emang dunia udah gila
wew,, ada milf
Hahahaha ada2 aja caranya yaa si ibu RT tapi menurut ane cowo2 itu pasti ga nolak keknya gan soalnya ada daging di depan mata masa iya di anggurin
ga bakal nolak gan
menurut ane..
perbuatan itu atas suka sm suka
adakah pemaksaan ??
adakah ancaman ??

please deh
95% laki2 dah smp itu dah ngerti s*x
apalagi ada yg smu
jd predikat korban dan tersangka ga ngena
pencabulan kah ??
lebih tepatnya asusila saja thats it

toh bocah2 itu datang sendiri
malah ada yg datang berulang kali

kasian jg nih milf..
cb nyari bujangan... aman dah

ane rasa semua korbannya tau atas perbuatan yang mereka lakukan
astaghfirullahh...
modusnya banyak juga gan tuh tante RT
kyk cara-cara yg ada di buku2 stensilan...
wkkwkw .. ibu RT nya sadis ..
parah banget gan,.....
anjir ad ayg ampe sakit sipilis
ane malah dulu pernah mikir tuk nyari2 yg kaya gini , ane pikir ini cuman ada di dalam dongeng buku tipis ...
eh ternyata ada ....
Quote:Original Posted By bryanregie
menurut ane..
perbuatan itu atas suka sm suka
adakah pemaksaan ??
adakah ancaman ??

please deh
95% laki2 dah smp itu dah ngerti s*x
apalagi ada yg smu
jd predikat korban dan tersangka ga ngena
pencabulan kah ??
lebih tepatnya asusila saja thats it

toh bocah2 itu datang sendiri
malah ada yg datang berulang kali

kasian jg nih milf..
cb nyari bujangan... aman dah



wkwkwk maksudnya agan juga pengen gitu kaan ?
buset daaah
sampe kaum wanita juga pake modus buat melampiaskan nafsu
MILF matabelo
Ternyata perempuan juga bisa melakukan tindak pidana pencabulan ya... hmm
Emansisapi....
×