KASKUS

Thumbs down tangkap ajudan walikota mesum, danton satpol PP dicopot jabatannya

Danton WH Dicopot Gara-gara Tangkap Ajudan Wali Kota Mesum

Quote:BANDA ACEH (EKSPOSNews): Pasca tertangkapnya Ajudan Wali Kota Banda Aceh berinisial (AF), yang diduga melakukan tindakan asusila dengan seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Unsyiah, Danton Satpol PP/WH Banda Aceh, Ismail Ahmad dicopot dari jabatannya.
Ismail Ahmad mengetuai tim dalam penangkapan ajudan Wali Kota Banda Aceh itu. Saat dibawa pulang ke markas, ia dicegat oleh Kasatpol PP/WH Banda Aceh, Edi Saputra untuk melepaskan AF.

Namun Ismail Ahmad sedikit melawan karena ingin menegakkan keadilan. Baginya siapa saja yang salah harus ditindak. Apa boleh buat ia hanya seorang bawahan, ia harus melepaskan AF.

"Setelah kejadian itu abang langsung dibangku panjangkan, dan sekarang ia menjadi anggota Satpol PP Biasa," ungkap istri Ismail, Hastati Hasan, Kamis 18 April 2013.

Hastati mengaku bukan karena ia tidak menerima suaminya diturunkan dari jabatannya, akan tetapi karena hukum di Banda Aceh hanya berlaku untuk orang lemah saja. "Kenapa kalau pejabat salah dibebaskan. Sementara orang biasa ditindak," tukasnya dengan kesal.

Sementara itu, Kasatpol PP/WH Banda Aceh, Edi Saputra saat diminta klarifikasi mengatakan bahwa jabatan di Satpol PP/WH itu bukan jabatan struktural. Jadi, bisa digantikan kapan saja.

"Pak Ismail awalnya dari Satpol PP, dia kita angkat sebagai Danton WH, dan sekarang kita rotasi lagi, dia kita kembalikan ke Satpol PP. Bukan dia saja, tapi ada beberapa orang," ungkapnya terbata-bata.

Edi juga menambahkan, pencopotan Ismail dari Danton sama sekali tidak ada hubungannya dengan kejadian tertangkapnya ajudan wali kota Banda Aceh AF, akan tetapi memang sudah masanya mau diganti.

"Sama sekali tidak ada hubungan," tuturnya


T.K.P

menegakkan hukum dan berbuat baik emang banyak cobaannya
kalo suka berbuat mesum... coba tegakkan hukuman islam aceh.??

cambuk tuh adjudan walikota di depan umum...
walaah... walaaah... jadi kalau mau mesum jadi ajudan walikota dulu gan...
udah biasa kali kayak gitu mah...
peraturan no 1. atasan selalu benar
peraturan no 2. bila atasan salah, kembali lagi ke aturan no 1.

Hidup indonesiaku...
Quote:Original Posted By dwi1981
buat apa kalo cuman di mutasi.???

kalo suka berbuat mesum... coba tegakkan hukuman islam aceh.??

cambuk tuh Satpol PP di depan umum...


ga baca beritanya ya
yang ditangkep tu ajudan..yang nangkep malah di downgrade
kelihatan banget ajudannya di lindungi. liat aja di beritanya, kenapa nama ajudan beserta fotonya nggak di pubish namun hanya di berikan inisial?


Spoiler for Iklan:
Quote:Original Posted By dwi1981
buat apa kalo cuman di mutasi.???

kalo suka berbuat mesum... coba tegakkan hukuman islam aceh.??

cambuk tuh Satpol PP di depan umum...


itu satpol pp nangkep ajudan walikota pas mesum

abis itu dia dicopot
Quote:Original Posted By dwi1981
buat apa kalo cuman di mutasi.???

kalo suka berbuat mesum... coba tegakkan hukuman islam aceh.??

cambuk tuh Satpol PP di depan umum...


Contoh kaskuser dewa, baca judul langsung komen belagak tahu isi berita
sabar ya bang...

tetep semangat jangan takut!

kebenaran akan menang walau pahit awalnya.
Di Aceh walau hukum agamanya ketat, tapi kalau berhubungan ama pejabat tetep aja ga bisa dijalankan hukumnya :swt
ada gak tuh fotonya ajudan pas ketangkep??
kasian amat tuh Satpol PP nya,malah dia yg jadi tumbal
Quote:Original Posted By dwi1981
buat apa kalo cuman di mutasi.???

kalo suka berbuat mesum... coba tegakkan hukuman islam aceh.??

cambuk tuh Satpol PP di depan umum...


wadoh....jangan esmosi dlu dong gan. baca dlu beritanya
itu petugasnya yang dimutasi
wah.. sama mahasiswi kedokteran?
najis banget ajudannya..
makanya kalo mo asusila ama pejabat aja (amaaaaaaaaaaaaaaaan)
katanya provinsi dg hukum Islam ?
Quote:Original Posted By dwi1981
buat apa kalo cuman di mutasi.???

kalo suka berbuat mesum... coba tegakkan hukuman islam aceh.??

cambuk tuh Satpol PP di depan umum...

hah.. ane ngakak baca komen ini..
Quote:Original Posted By dwi1981
buat apa kalo cuman di mutasi.???

kalo suka berbuat mesum... coba tegakkan hukuman islam aceh.??

cambuk tuh Satpol PP di depan umum...


Pake kacamata kuda ya mas..
_________________________________
Klo bnran krn ditkngep tu ajudan, berarti parah jg hukum dsn..
Quote:Original Posted By dwi1981
buat apa kalo cuman di mutasi.???

kalo suka berbuat mesum... coba tegakkan hukuman islam aceh.??

cambuk tuh Satpol PP di depan umum...


kebiasaan anak2 BP sekarang tidak baca beritanya asal komen dulu
jangan suudzon dulu, mungkin mereka lagi prakter sama calon dokter, entah itu mungkin praktek bikin anak atau apalah, yang penting itu praktek bukan asusila
Harusnya itu satpol pp waktu ngegerebek bawa wartawan dan ada bukti rekaman nya, biar ngga bisa lolos itu ajudan walikota, biar bisa diramein ke seluruh indonesia

Quote:Original Posted By dwi1981
buat apa kalo cuman di mutasi.???

kalo suka berbuat mesum... coba tegakkan hukuman islam aceh.??

cambuk tuh Satpol PP di depan umum...


Ckck keliatan asal komen tanpa baca yg jelas

Makanya jangan asal ngejar postingan, jadi keliatan bego nya deh