KASKUS

Post Inilah Hukuman Dunia Bagi Para Siswi Pelaku Pelecehan Sholat. (update 20 april)

"Bismillahir Rahmaanir Rahiim... Allahumma Sholli'ala Muhammad... amma ba'du."



Spoiler for :


Spoiler for UPDATE 20 APRIL:


Sumber


Jangan pake bata gan.. kalo ingin hidup ente di hargai orang lain.


mungkin memang ada yang salah dengan pendidikan remaja kita...
Wow.. nih kudu ati2..
serius itu dikeluarin....???
saking malunya sekolah x y jdnya lgsg dikeluarin
miris bgt
Gan bikin trit nya 1 aja yang ini http://www.kaskus.co.id/thread/5170c...ecehan-sholat/ jgn banyak"...
Waduhh mampus tuh Anak bego. Pantas gan dapat hukuman itu. Gabisa ikut UN dan di penjara 5 Tahun abiss masa depan mereka
DIRAJAM AJA TUH ABABIL

miris banget liat kelakuan ababil ga mikir akibatnya
bagusnya dibina latihan shalat dengan eyang subur, siapa tau ada yang kesengsem ma eyang ntar dijadiin bini
kasihan juga tuh anak
akhirnya ga bisa sekolah gara - gara kelakuannya sendiri
Dah resiko gan....bergurau yang keterlaluan....
Quote:Original Posted By ardgrafs
DIRAJAM AJA TUH ABABIL



Waduuuh jangan gan, cukup dikeluarkan dari sekolah aja..
Cara pikir remaja kita udah bener bener mesti direstart ulang gan, udah jauh menyimpang dari agama dan norma pancasila..Orang tua dan guru harus selalu memberikan pelajaran yang lebih,.
ya bercanda nya gk lucu, ada yg pake jilbab pula tp kelakuan minus
Di nasehati aja gan,mungkin karena remaja jadi pikirannya masih cetek,perlu banyak dibimbing,atau kalo perlu semuanya diwajibkan masuk pesantren khusus,untuk digembleng minimal 1-2 tahun
maksut nya apalagi bikin video kyk gitu , di kira lucu apa becanda sambil bawa" agama
sekolah terlalu berlebih klo mereka sampai dikeluarkan dan ga bisa ikut UN...

menurut ane secara pribadi, sebaiknya mereka diberikan hukuman yang mendiidik terlepas dari perbuatan mereka 'menodai agama'.. mereka masih di bawah umur, maish usia sekolah (malah dirampas hak pendidikan nya) hanya karena perbuatan mereka yang meniru...

kl mau diruntut, mungkin sekolah juga ada andil dalam prilaku mereka.. berarti pendidikan yang mereka dapat mengenai moral dan etika tidak mereka dapat dari sekolah mereka...

juma'atan.

Quote:Original Posted By Gayustabunan
Gan bikin trit nya 1 aja yang ini http://www.kaskus.co.id/thread/5170c...ecehan-sholat/ jgn banyak"...


buru2 bro mau jum'atan...
biar jadi pelajaran bagi mereka dan bagi orang laen juga
walaupun menurut beberapa orang, hukuman ini terlalu parah sih
ane suka kata2 yg ente bold gan
hukuman berjalan dgn sendirinya buat yg ngelecehin agama Allah
Quote:Original Posted By llSOLIDvSNAKEll
Di nasehati aja gan,mungkin karena remaja jadi pikirannya masih cetek,perlu banyak dibimbing,atau kalo perlu semuanya diwajibkan masuk pesantren khusus,untuk digembleng minimal 1-2 tahun


setuju sama agan yg ini. masukin pesantren aja, biar pada tobat.
×