KASKUS

Thumbs up Orang-orang dibalik kostum "Teletubbies" dan fakta-fakta "Teletubbies"

salah satu hal pertama yang menarik pemirsa paling banyak adalah pemandangan indah dan indah Teletubby-Land. melewati bukit penuh dengan bunga, rumpun pohon dan semak-semak, semua rapi terawat dan dirawat sebagai taman besar mungkin di dalam realitas zaman-ruang kita. Kita tentu, kadang-kadang, membayangkan sebuah taman besar atau banyak film di mana Teletubby-Land telah diciptakan untuk anak2, aktor bertubuh kecil berpakaian kecil, imut, kostum berbulu untuk menghibur kita dengan fitur mereka asing dan bicara seperti bayi . Seperti yang Anda mungkin (atau tidak mungkin) tahu Teletubbies diciptakan oleh – dan merupakan milik – Ragdoll Productions dengan kantor pusat di Stratford-upon-Avon di Inggris (Inggris), dekat barat laut London.

Di dekatnya, di Warwickshire pedesaan, adalah Wimpstone Farm. Dan ini (koordinat dalam derajat / menit / detik dan desimal di atas gambar adalah perkiraan) adalah di mana “set” yang kita kenal sebagai Teletubby-Land dibangun. Tidak ada set terbuka atau set tertutup. Semua syuting dilakukan langsung di lokasi ini. Daerah hanya tertutup Superdome Tubbytronic – yang dapat terlihat di dekat pusat gambar. Jika Anda mengambil gambar di bagian atas halaman ini dan melihat peta ke arah gambar ke kanan, maka Anda dapat mulai untuk mendapatkan pemandangan teletubby-land







Sebuah sudut yang berbeda dan pada dataran rendah ini foto selanjutnya memberikan pandangan sedikit lebih baik tentang bagaimana Superdome Tubbytronic kerdil yang Tubby-”set.” Memang, pada kenyataannya, ada dan itu adalah di mana semua gambar yang difilmkan. Hanya “trik” fotografi yang terjadi sehubungan dengan “rumah” (sebagai Teletubbies, sendiri, biasanya lihat itu) adalah dalam intro program TV – tidak ada lubang di bagian atas Superdome. Anda akan melihat bahwa Teletubby-land di tengah-tengah tanah pertanian pedesaan.Beberapa diberikan kepada menemukan Teletubby-Land di hutan atau kayu. Ide ini dihapuskan dengan cepat karena kesulitan pencahayaan. Jika anda melihat gambar yang lebih baru dari Teletubby-Land (misalnya dengan Google Earth atau salah satu dari banyak situs pemetaan), Anda akan menemukan bahwa tempat syuting teletubbies telah diisi dengan air dan sekarang menjadi danau kecil.

Seperti yang kita memperbesar gambar sebelumnya – apakah ada keraguan dalam pikiran Anda ,.Salah satu hal yang tidak terlihat adalah bahwa Superdome Tubbytronic sebenarnya memiliki tinggi 16 kaki!

terlihat sekilas para pemeran teletubbies hanyalah anak kecil yang diberikan kostum. tapi taukah kalian? sebenarnya teletubbies adalah orang dewasa loh gan?! gak percaya? niih liat buktinya..



Anda mungkin telah tertipu oleh dia penampilan cute dari Teletubbies. Tapi:

* Tinky-Winky hampir 10 kaki.
* Dipsy adalah sekitar 9 kaki
* Laa-Laa adalah sekitar 8 kaki, 6 inci tinggi.
* Po adalah sekitar 6 kaki, 6 inci tinggi.
* Para aktor “melihat” keluar dari mulut kostum sementara gerakan mata dan mulut dikendalikan dari jauh oleh kru dengan kabel yang terpasang.
* Kostum yang dibuat dari kain khusus yang disebut Babygro. The costmes dapat berlangsung hingga 8 jam untuk refluff setelah mencuci
* Para aktor dalam kostum harus sering-seringlah beristirahat dan menghapus kepala untuk membiarkan udara segar ke dalam kostum. kostum bisa memiliki karbon monoksida-build-up yang signifikan di dalamnya.
* Kelinci Flemish digunakan karena ukuran enormus mereka. Mereka bisa tumbuh sampai berat total sekitar 30 pound.
* The Noo-Noo cukup besar untuk menahan seorang pria kecil yang beroperasi dengan menggunakan monitor televisi.

Caranya, tentu saja, adalah untuk mengambil setiap benda asing yang akan memberikan rasa skala. Ilusi di Teletubby-lahan adalah untuk memastikan bahwa semua benda yang Anda lihat pada layar adalah skala untuk membuatnya terlihat seperti itu cocok dalam dunia Tubby di atas perbukitan dan jauh.

TOKOH DIBALIK KOSTUM







tinkiwinki : Simon Shelton





lala : nikky smedley





dipsi : John simmit





Po : pui fan lee
Ohh gtu rupanya.. nice tread... pertamax kah....??
gak ada bedanya sama badut di Indnesia. nice
waduh ternyata permainnya besar2 ya
baru tahu ane...Quote:http://bit.ly/15SzhHz
yg di dalem si po ternyata org asia yahh, ga nyangka ...
baru tau nih gan...
nice info nih.....
Baru tau ane gan..... Ternyata begitu ya aslinya...
wow keren , tapi agak mumet baca thread ente gan
itu mereka ada yang mati kekurangan udara dalam kostumnya ga ya ?
buset trnyata tinggi banget ya?
oh...kyk gitu y rupawan dan rupawati nya...baru tau....
gw kira orangnya kerdil semua gan gak taunya sepantaran yak.
nice thread .
keren juga ya gan , tapi enggap tuh pasti di dalem kostum itu . salut
dari dulu baru tau gan isinya tu teletubles
makasih gan inponya
baru tahu ane gan ....

Ternyata masih ada penggeraknya dari jarak jauh....
gw dulu suka sama Po
×