KASKUS

youtube sering erorr

apa ada yg sama dengan yg saya..ato cuman saya ajaa.???

setiap buka vidio dari youtube,,judul dan vidio yg terputar berbeda,,tpi kalo langsung didonlot via youtube vidio asli yg didapat,,,knpa yaa...apakah ada pengaturannya ato emang lagi eror,,,

ini bukan cuman untuk satu judul vidio saja,,hampir semua judul vidio gag sesuai dengan vidio yg terputar...

ane normal2 aja gan
hah? kalo ane sih cuma ga bisa rewind doang, pasti buffer lagi dari awal
masalah ane itu doang paling
ane normal2 aja gan.. jarang2 ada gangguan..
koneksi ente aje kali gan, yutub ane bae2 aje kok
masa cuman di tempat saya ajaaa yaaa,,,

Quote:Original Posted By MbattMbutt
koneksi ente aje kali gan, yutub ane bae2 aje kok


koneksi lancar jaya gan...malah gag ada wafer,,cuman vidio yg keputer berbeda sama judul,,,kemaren mau nontn kerispatih malah trhiler pelm bokep yg keluar....
provider gan ganti ane normal2 ajaaa
ane malah sering blue scree pas buka yutup entah apa yang salah dengan komputer ane
ane lancar2 aja gan buka youtube
mungkin berhubungan sama koneksi agan, ane aman aman aja gan
ane juga kena nih gan..
silakan cek gambar gan
Spoiler for :


ane liat video garuda yg keluar malah si PSY


ada yg punya solusi g gan?
ane make mozila 20.0.1
iya gan youtube lg error..
kalau lwat PC.
search judul lain.. pas ketemu di klik yg buffer malah yg lain..
tapi kalau lewat HP aman2 aja gan

gw ga kenapa2 tuh gan
×