KASKUS

Kisah Sedih Hewan-Hewan di Kebun Binatang Surabaya (yang peduli hewan masup!)

Quote:

Alhamdulillah HT Pertama Ane
Spoiler for :




Seekor Harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae) betina, Meilani (15), berada di salah satu kandang khusus perawatan harimau dengan kesehatan bermasalah, di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Rabu. Meilani yang merupakan bagian dari 10 ekor Harimau Sumatera yang ada di KBS, mengalami gangguan pencernakan sudah selama empat tahun, dan pihak KBS sudah melakukan tindakan perawatan kesehatan sesuai standar yang ada


Langsung aja ya gan



Quote:Original Posted By dedoreppy Meilani, Harimau Sumatera penghuni Kebun Binatang Surabaya mengalami gangguan pencernaan parah. Kebun Binatang Surabaya seperti neraka bagi penghuninya.
Spoiler for ►img:

Spoiler for img:



Quote:Original Posted By dedoreppy Seorang perawat satwa, Kamto (49), mengecek reflek seekor Harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae) betina, Meilani (15),
Spoiler for ►img:

Spoiler for img:



Quote:Original Posted By dedoreppy Harimau Bengal Putih tanpa kuping mengalami ganguan kesehatan di dalam Kebun Binatang Surabaya,
Spoiler for ►img:




Tambahan gan…
Gak Cuma harimau aja….



Quote:Original Posted By dedoreppy Beruang madu dimasukan kedalam kandang karena mengalami tumor kulit di dalam Kabun Binatang Surabaya
Spoiler for ►img:


Petugas pemberikan infus kepada seekor gajah Sumatera Fitri yang sakit di Kebun Binatang Surabaya,
Fitri mempunyai masalah dengan perut dan kakinya.
Spoiler for img:


Kliwon, jerapah jantan berumur 30 tahun dirawat oleh petugas Kebun Binatang Surabaya. Kliwon akhirnya mati karena di dalam perutnya terdapat botol plastik.
Spoiler for img:


Sejumlah petugas melakukan otopsi terhadap komodo (varanus komodoensis) betina yang mati, di ruang karantina Kebun Binatang, Surabaya, Jawa Timur
Spoiler for img:



Mirisgan….


Sumber


Spoiler for Tolong:




ane masih belom ngerti gan
kok bisaq gitu gan ????
padahal kebun binatang itu harusnya melindungi

btw itu harimaunya kasian banget samapi kurus bgt
kasiaaannnnnnnnnnnnnnnnnn
makanya binatang kok dikurung manusia aja dipenjara rawan kena penyakit ya gitu juga binatang
KBS makin tak terawat gan padahal itu salah satu icon Kota Pahlawan
kasian banget binatangnya..
semoga pemerintah ada kasi bantuan..
bodoh bgt tuh zoo nya
kesian gan kayak ga kerawat gitu
ya ampun kok pemerintah daerah tidak memperhatikan..........binatang disana tinggal tulang sama kulit
niat ngrawat ga sih..??
miris gan,,smpai kurus kering gt macannya
.miris gan ngeliatnya
yang di alam liar diburu, yang di kebon binatang sakit sakitan
menurut ane sih kebun binatang yg konsepnya pakai kandang itu kurang mendidik,apalagi kandangnya sempit ,sama juga spt burung2 dlm sangkar dirumah2.kebun binatang harus memiliki "hak asasi hewan", kebun binatang harus punya modal yg kuat buat kasih makan hewan2 biar sehat,jangan dikurung dikandang sempit, bagusnya sih dilepas aja dihutan lindung margasatwa yg dikasih pager yg tinggi,atau dikasih ke kebun binatang yg modalnya kuat baik yg ada didlm atau luar negri, yg konsepnya hewan itu seperti habitatnya.
4 tahun gan?
ya ampun, badannya sampe kurus en kucel gitu
kasianbanget, ngejatuhin image harimau yang gagah = sangar itu
kasian banget
semoga cepat di sembuhkan saja itu hewan hewan langka
KALAU BEGITU
BUAT APA KEBUN BINATANG,,,,KALAU G BECUS NGERAWAT
MENDING DI LEPAS DI ALAM LIAR
buset pada sakit gto binatang nya
gda yg bs ngerawat tuh jdnya sakit semua, udah lepasin aja semua binatang2nya ke alam bebas yg punya udara bagus, drpd dikandangin trs udara pengap...
×