haver2001Avatar border
TS
haver2001
Pelayanan Indovision yang tidak profesional
Saya salah seorang pelanggan baru indovision dengan no pelanggan 401001503018 yang ikut berlangganan paket venus karena ada promo dari mandiri kartu kredit.

Pertengahan maret saya mulai berlangganan, proses berjalan lancar dan cepat. Akan tetapi masalah mulai timbul ketika pada akhir bln maret muncul tagihan biaya pemasangan dan tagihan bulanan yang double di bulan yang sama. Masalah ini sedang diklarifikasi oleh pihak mandiri ke pihak indovision, dan kata pihak mandiri belum ada respon dari pihak indovision.

Masalah muncul kembali ketika tanggal 11 April seluruh siaran saya diblok, ketika saya mencoba menelp call center di kota saya (sukabumi) disarankan untuk melakukan registrasi via sms ke pihak jakarta/pusat. Akan tetapi siaran saya sampai saat ini belum muncul juga, berulang kali saya sudah coba menghubuni call center kota sukabumi dan bahkan jakarta/pusat akan tetapi jawaban dari pihak call center selalu sama bahwa proses sedang "working", dimana saya harus menunggu konfirmasi via telp dari bagian pengaktifan untuk masalah ini. Saya juga sudah mencoba mengirim email ke call center indovision mengenai masalah ini sebanyak 2kali tetapi balasan email hanya berupa automatic reply dari komputer yang mengatakan bahwa mohon menunggu konfirmasi dari pihak indovision.

Sampai saya tulis keluhan ini sudah memasuki hari ke-8, akan tetapi belum ada juga konfirmasi dari pihak indovision bagian pengaktifan. Apakah proses memakan waktu selama itu sampai seminggu lebih, pertama kali waktu pemasangan unit receiver oleh pihak teknisi pun tidak diberikan penjelasan bahwa setelah pemasangan pelanggan harus melakukan proses registrasi ulang via sms ke no jakarta/pusat. Sungguh suatu proses yang berbelit dan ribet.

Apakah hal ini karena saya berlangganan dengan mengikuti promo kartu kredit mandiri dimana bayar 6 bln dimuka maka gratis berlangganan selama 6 bln kedepan. Sehingga pelayanan terhadap saya tidak menjadi prioritas dibandingkan dengan pelanggan yang berlangganan secara normal. Awalnya saya mau berlangganan dengan indovisin karena saya yakin indovision merupakan layanan tv berlangganan yg terbaik sesuai dengan iklannya di media cetak dan elektronik. Akan tetapi dengan beberapa kejadian ini, sekarang saya mulai merasa ragu dan sangsi akan hal ini.
0
3.6K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan