KASKUS



ga tau jawaban nya ane
Quote:Original Posted By delanggung
Mahluk hidup yang pertama kali di ciptakan adalah manusia, sementara gw belum pernah denger ada binatang yang menjadi nabi. jadi jawabannya jelas nabi lebih dulu ada dibanding dinosaurus


Klo manusia duluan,trus manusia pertama makannya apaan ya?kan cm ad die di dunia,hayo lo


Quote:Original Posted By Pi-One
Dinosaurus, mereka ada dan punah amat sangat begitu teramat sungguh benar-benar terllau lama sebelum manusia ada.


ane lebih setuju ke agan ini
Quote:Original Posted By otodidakers
Emang dinosaurus itu ada ya? Bukan rekayasa yang mengada-ada


Ya ane setuju gan l
Masa iya punah total tanpa ada yang sisa satu ekor juga
Kalo misalnya duluan Nabi Adam, ada yang bilang nabi adam tingginya 30M dia di bumi tinggal berdua sama Hawa. Di kitab gue baca Adam & Hawa itu berkembang biak buat ngelestarikan spesiesnya. Pertanyaannya, kalo misalkan Adan & Hawa berkembang biak dah anak-anaknya berkembang biak lagi logikanya jumlah manusia bertambah terus menerus sampe sekarang, kenapa lebih banyak ditemukan fosil dinosaurus dibanding fosil manusia setinggi 30M?


Quote:Original Posted By ihcebeldeh
6 hari penciptaan :
Hari 1 : langit dan bumi
Hari 2 : cakrawala
Hari 3 : tumbuh2an
Hari 4 : matahari, bulan dan bintang
Hari 5: ikan dan burung
Hari 6 : binatang ternak, binatang melata, Adam dan Hawa

sebelum adam turun ke bumi dinosaurus hanya memakan tumbuhan.
setelah adam membuat dosa dan diturunkan ke bumi, dinosaurus jadi karnivora (pemakan daging).

kesimpulannya yang duluan turun ke bumi adalah dinosaurus




Terus ada yang bilang duluan dinosaurus, itu orang goblok berkata dulu dinosaurus itu herbivora sampai Nabi Adam turun dinosaurus jadi karnivora. Apa hubungannya dinosaurus makan tumbuhan sama makan daging dengan turunnya Nabi Adam? Kalo dino mau makan daging, dia bisa aja makan sesama dino, nggak perlu tunggu Nabi Adam turun kan? Kalo lo masih dablek, apa lo bisa mastiin kalo tumbuhan itu lebih dulu dari dino?
Quote:Original Posted By nyamuknak4l


Daripada elo ga punya agama..tonk,,lu kira nih jagat raya bsa nongol sndiri n kagak ada yg bkin..hahaha..ga logis,,lu aja,klo bokap n nyokap lu ga produksi..mana bsa jadi..yahudi,kristen n islam tuh mempercayai adanya nabi dan tuhan..

@topic..ada kemungkinan dinosaurus lebih dulu gan..klo ga salah khan dunia pernah kejatuhan asteroid berkali2 saat zaman dinosaurus yg nyebabin kiamat untyk dino..
Well..ttp wallahualam gan..


woy ngehe
apaan lu make poto samaan kayak gw
pens gw lu?
Quote:Original Posted By ferza


Klo manusia duluan,trus manusia pertama makannya apaan ya?kan cm ad die di dunia,hayo lo




sebelum Nabi Adam turun ke bumi
di surga Malaikat Jibril disuruh kasih pengetahuan nama" tumbuhan DLL
Quote:Original Posted By ElanMuach
Kalo misalnya duluan Nabi Adam, ada yang bilang nabi adam tingginya 30M dia di bumi tinggal berdua sama Hawa. Di kitab gue baca Adam & Hawa itu berkembang biak buat ngelestarikan spesiesnya. Pertanyaannya, kalo misalkan Adan & Hawa berkembang biak dah anak-anaknya berkembang biak lagi logikanya jumlah manusia bertambah terus menerus sampe sekarang, kenapa lebih banyak ditemukan fosil dinosaurus dibanding fosil manusia setinggi 30M?







Terus ada yang bilang duluan dinosaurus, itu orang goblok berkata dulu dinosaurus itu herbivora sampai Nabi Adam turun dinosaurus jadi karnivora. Apa hubungannya dinosaurus makan tumbuhan sama makan daging dengan turunnya Nabi Adam? Kalo dino mau makan daging, dia bisa aja makan sesama dino, nggak perlu tunggu Nabi Adam turun kan? Kalo lo masih dablek, apa lo bisa mastiin kalo tumbuhan itu lebih dulu dari dino?


jangan telan mentah-mentah apa yg tertulis di kitab suci loe karena isinya belum tentu 100% benar
Quote:Original Posted By delanggung
TS goblog


bacot lu
Quote:Original Posted By HilariusWidya


jangan telan mentah-mentah apa yg tertulis di kitab suci loe karena isinya belum tentu 100% benar


Lo punya alasan yang lebih logis kalo itu salah?
Quote:Original Posted By ElanMuach
Kalo misalnya duluan Nabi Adam, ada yang bilang nabi adam tingginya 30M dia di bumi tinggal berdua sama Hawa. Di kitab gue baca Adam & Hawa itu berkembang biak buat ngelestarikan spesiesnya. Pertanyaannya, kalo misalkan Adan & Hawa berkembang biak dah anak-anaknya berkembang biak lagi logikanya jumlah manusia bertambah terus menerus sampe sekarang, kenapa lebih banyak ditemukan fosil dinosaurus dibanding fosil manusia setinggi 30M?













Terus ada yang bilang duluan dinosaurus, itu orang goblok berkata dulu dinosaurus itu herbivora sampai Nabi Adam turun dinosaurus jadi karnivora. Apa hubungannya dinosaurus makan tumbuhan sama makan daging dengan turunnya Nabi Adam? Kalo dino mau makan daging, dia bisa aja makan sesama dino, nggak perlu tunggu Nabi Adam turun kan? Kalo lo masih dablek, apa lo bisa mastiin kalo tumbuhan itu lebih dulu dari dino?

apakah nabi adam the flinstones
Quote:Original Posted By ElanMuach


Lo punya alasan yang lebih logis kalo itu salah?


ente percaya tuhan itu ada?
di dunia ini ga semua hal bisa di jelaskan secara logika
Quote:Original Posted By soeryapaloh


Ya ane setuju gan l
Masa iya punah total tanpa ada yang sisa satu ekor juga


Manusia pertama tingginya 30 meter, tanpa bukti langsung percaya.
Dinosaurus ada dengan bukti fosil, tidak percaya
mnrt ane dino dulu gan, krn gak mungkin brg apalagi duluan manusia/nab.. Wallahu a'lam
Quote:Original Posted By riann94


ente percaya tuhan itu ada?
di dunia ini ga semua hal bisa di jelaskan secara logika


Gue percaya, hal yang nggak bisa di jelaskan secara logika itu yang dijelaskan oleh Tuhan.
RT gan
Quote:Original Posted By ihcebeldeh
6 hari penciptaan :
Hari 1 : langit dan bumi
Hari 2 : cakrawala
Hari 3 : tumbuh2an
Hari 4 : matahari, bulan dan bintang
Hari 5: ikan dan burung
Hari 6 : binatang ternak, binatang melata, Adam dan Hawa

sebelum adam turun ke bumi dinosaurus hanya memakan tumbuhan.
setelah adam membuat dosa dan diturunkan ke bumi, dinosaurus jadi karnivora (pemakan daging).

kesimpulannya yang duluan turun ke bumi adalah dinosaurus


Quote:Original Posted By ElanMuach


Gue percaya, hal yang nggak bisa di jelaskan secara logika itu yang dijelaskan oleh Tuhan.


sengaja gan , biar manusia berkembang pikirannya dan meneliti misteri" di dunia
Quote:Original Posted By ElanMuach
Lo punya alasan yang lebih logis kalo itu salah?


menurut loe:

Hari 1 : langit dan bumi
Hari 2 : cakrawala
Hari 3 : tumbuh2an
Hari 4 : matahari, bulan dan bintang
Hari 5: ikan dan burung
Hari 6 : binatang ternak, binatang melata, Adam dan Hawa

menurut gw:

cakrawala jelas lebih ada terlebih dahulu dibanding matahari, bumi, bulan, dan bintang
kemudian mana mungkin tumbuhan bisa lebih ada terlebih dahulu dibanding matahari, emangnya ada tumbuhan yg bisa hidup tanpa cahaya matahari???
lalu kok bisa-bisanya burung lebih ada terlebih dahulu dibanding binatang melata?? padahal burung pan evolusi dari binatang melata (reptil)
dan yang terpenting, proses penciptaan alam semesta hingga munculnya manusia pertama, sangat-sangat mustahil hanya terjadi dalam waktu kurang dari 1 minggu, melainkan membutuhkan waktu milyaran tahun
Reserved aja boss
duluan dino lah kk
×