KASKUS

ibu-ibu perkosa 7 remaja,dah mo kiamat nih dunia :(

Modus Ibu RT Gauli 7 Remaja: Pura-pura Minta Dipijit

Setiap korban berhubungan intim dua sampai tiga kali di kamar pelaku.

VIVAnews - Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Emayartini alias May (38) terhadap delapan remaja di kompleks Perumnas Kopri, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, masih didalami penyidik Polres Bengkulu Kota.

Saat menjalani pemeriksaan, May membantah tudingan bahwa dirinya telah memaksa delapan remaja yang masih tetangganya untuk berhubungan badan. Menurutnya, perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

"Ada yang menyatakan cinta duluan. Saya melihat dia tulus lalu saya terima," kata May saat digiring ke ruang pemeriksaan Polres Bengkulu Kota.

Perlakuan bejat May dengan ABG yang masih tetangganya bahkan diketahui oleh suaminya. Suaminya yang menderita sakit diabetes tidak dapat memenuhi kebutuhan biologis May sejak lima tahun lalu. Diduga suami May yang merupakan ketua RT di kampung setempat mengetahui aksi istrinya.

"Mereka bebas di rumah aku, kadang-kadang sampai tengah malam," kata May lagi.

Melihat perbuatan yang tidak wajar dilakukan oleh May terhadap anak-anak, penyidik akan melakukan tes kejiwaan. Karena tidak ada bukti visum, penyidik akan mengumpulkan keterangan dari pelaku, korban dan saksi.

Sejauh ini baru ada satu korban yang melapor kepada pihak kepolisian terkaitt peristiwa ini. Tidak menutup kemungkinan ada korban selanjutnya yang akan memperkarakan kasus ini.

"Usia termuda anak (korban pencabulan May) berumur 14 tahun," kata Kapolresta Bengkulu AKBP Joko Supryitno. (umi)

klo mo liat video nya,klik disini
pekiwan duluuuu
Mau dong gang,, hahahaha
Quote:Original Posted By ghost.drive
pekiwan duluuuu


perempuan jablay aleas jarang dibelay
Quote:Original Posted By YebYeb4P1
Mau dong gang,, hahahaha


busettttt
stress tu gan si tante girang
Quote:Original Posted By clearous.v2
perempuan jablay aleas jarang dibelay


Quote:Original Posted By true.gooners
stress tu gan si tante girang


bukan strez lagi gan,tapi sintinggggg
Mana ada cowok diperkosa cewek, emang kalau gak ngac*ng cowoknya apa bisa main gan....
freak sex jg si tante
gw daftar boleh gak?
repsol gan trit ente. yg bgian udh ane baca kmrn dan udh ane komen. cmn bru tdi siang tuh masuk brita di rcti.. miris juga gw liatnya. tpi gw yakin tuh bocah2 juga pada seneng. orang tuh ibu2 juga msh bahenol..
widih baru denger ane yang beginian
gila itu ibu2.... mulai terbalik ne..
Hiii...
Kurang kerjaan banget ngefuc* sama remaja.
dasar orang sableng
waduh ada ada aja kasiana suaminya udah sakit eh istrinya malah maen ama brondong
gan
weeeeennnaaaakkk tanteeeee
×