Pelaku BOM di Boston Akhirnya terungkap !! ada FOTO "Tersangka" !!

Were the bombers dressed like runners? Pictures show two 'suspects' wearing sports gear and holding bags near the marathon finish line - but FBI refuses to release the images

One of the two men being sought over the Boston Marathon bombing dressed up like a runner in an apparent bid to blend in with the crowd.

Photos obtained by the FBI show the man in his 20s in a light blue sports top which is the same color and shade as that worn by the 26,000 people who competed in the race.

The pictures have been circulated to law enforcement agencies around the region but have not been made public as FBI sources claim it would jeopardize the investigation.

The photos have also been seen by members of the media - including MailOnline - who have agreed not to reproduce them.

However, other publications have chosen to ignore the FBI guidance and publish the pictures which are now circulating on the internet.

The FBI is this morning under increasing pressure to officially explain why the images have not been publicly released but is refusing to make any comment.

However, agents are believed to be considering releasing the images later today.

In the photos, the first man is also carrying a blue sports bag on his left shoulder which appears to be heavily loaded, and is wearing a blue athletic top.

The other man being sought, also in his 20s, is wearing a white cap, a black Nike top, jeans and sunglasses - which makes him look like he could be a athlete in the crowd too. The two men have not yet been named.
He is carrying a black backpack which looks overloaded and has something poking against the inside of the front back pocket.

In one photo taken at 10.53am on Monday he is seen wearing it - but in another taken at 12:30pm he is not. The first explosion happened just over two hours later, at 2.50pm.

http://www.dailymail.co.uk/news/arti...nish-line.html

yg resmi udah keluar tuh
teroris lokal ya? apa motif mereka....
Quote:Original Posted By peripendiam


KEBOHONGAN KEBOHONGAN TRAGEDI BOM BOSTON

Tragedi Boston seperti memproduksi film Hollywood ... seperti yang ditayang kan di bioskop bioskop

tragedi Boston ternyata tidak lebih sebuah kebohongan. semua orang melihat orang ini yang kehilangan kakinya kemarin di boston ternyata Hari ini mengungkapkan kebenaran, Ternyata orang ini kehilangan kakinya di Afghanistan sebelumnya yaitu ketika orang ini menjadi prajurit di afghanistan


bohong ? itu orang matinya bohong ? ledakannya bohong ? yang cedera bohong ?



gak sekalian bilang ini konspirasi JIONIS ?

itu orang namanya jeff baumann

nih ada foto sebelumnya

ada FB-nya ada twitternya masih dibilang buatan ?
Quote:Original Posted By peripendiam


KEBOHONGAN KEBOHONGAN TRAGEDI BOM BOSTON

Tragedi Boston seperti memproduksi film Hollywood ... seperti yang ditayang kan di bioskop bioskop

tragedi Boston ternyata tidak lebih sebuah kebohongan. semua orang melihat orang ini yang kehilangan kakinya kemarin di boston ternyata Hari ini mengungkapkan kebenaran, Ternyata orang ini kehilangan kakinya di Afghanistan sebelumnya yaitu ketika orang ini menjadi prajurit di afghanistan


wuah,, ternyata rekayasa!

anjink emang ASU
Quote:Original Posted By peripendiam


KEBOHONGAN KEBOHONGAN TRAGEDI BOM BOSTON

Tragedi Boston seperti memproduksi film Hollywood ... seperti yang ditayang kan di bioskop bioskop

tragedi Boston ternyata tidak lebih sebuah kebohongan. semua orang melihat orang ini yang kehilangan kakinya kemarin di boston ternyata Hari ini mengungkapkan kebenaran, Ternyata orang ini kehilangan kakinya di Afghanistan sebelumnya yaitu ketika orang ini menjadi prajurit di afghanistan


makin seru nih
klo bener ntu poto diduga pelaku,imigran yg dijadiin executor
Quote:Original Posted By peripendiam


kejadiannya gak bohong cuma foto2 korbannya ada yang bohong demi meraih simpati dunia biar terulang lagi "keistimewaan dan penderitaan american" seperti tragedi 9/11

[CENTER]


FOTO KORBAN BOHONG ?? WTF ! itu ada videonya dan langsung karena memang acara boston marathon acara penting

sebelumnya juga banyak terjadi pembantaian di US dan gak dapet perhatian dunia sebesar ini. bukan cuma rohingnya suriah dll

ini masalah teror

bagaiman suatu daerah yang aman dapet menjadi tempat pembantaian

hal inilah knepa masyarakat dunia menyorotnya

karena hal serupa bsia terjadi pada diri mereka

Quote:Original Posted By peripendiam


kejadiannya gak bohong cuma foto2 korbannya ada yang bohong demi meraih simpati dunia biar terulang lagi "keistimewaan dan penderitaan american" seperti tragedi 9/11

[CENTER]


Palingan tu blog atau koran lampu merah

Masak sekelas cnn,rueter, cbs berani

Kayak rohinya,kan blog juga yang rekayasa
lagi2 selalu menemukan tipu2 di negeri asu, entah sampai kapan negeri asu terbebas dari isu konspirasi,

Quote:Original Posted By peripendiam


mana gan fb ma twiternya??..........kalau emang bener apa yang lu bilang ntar gw apus tu fotonya


itu di ambil dari dailymail

dailymail ngambil dari FB dan twitter doi

konspirasi jionis lagi kah ? *dailymail-kan punyanya jionis, media itu udah dikuasai illuminati*

Quote:Original Posted By peripendiam


iya mana gan link fb ma twiternya...... ntar gw apus dah kalau emang salah biar gak jadi info menyesatkan


kalau lu gak percaya sama dailymail (media) silahkan anda cari sendiri. jangan klu sudah terpojok bikin capek orang

pake akal sehat juga tau mana yang rekayasa mana yang tidak




sekalian masukin foto bokapnya


http://www.dailymail.co.uk/news/arti...hoto-news.html

Bom di boston itu pasti konstipasi imunisasi, remason, dan wahyudi
*kalo buat pembenci amerika garis keras

===========================================
Turut berduka buat korban di sana. Semoga pelakunya cepet ketangkep
ih pelakunya orang lokal kayanya yah motifnya apaan ya? mungkin gara2 obama menang lagi kali tuh pilpres kemaren
cepet juga ya investigasinya, bener2 profesional. Kira2 dari kalangan mana ini? Sayap kanan? white supremacist? Neo Nazi? Ku Klux Klan, KGB, agen Korut atau murni psikopat?

Spoiler for cekidot:
matabelomatabelo
pelakunya itu pasti teroris arab angota al qaeda.....anak buah
osama bin laden dan beragama Islam..........itu sudah pasti....


Udah saya tebak
Pasti nggak lama ada yang nyusun teori konspirasi untuk bilang peristiwa ini skenario film aka rekayasa USA

Agan yang di atas copas dari web ini yak ...
kasian orang2 yang mengingkari, selalu mencari2 apa yg tidak ada.
Quote:Original Posted By AkuCintaNanae
kalau lu gak percaya sama dailymail (media) silahkan anda cari sendiri. jangan klu sudah terpojok bikin capek orang

pake akal sehat juga tau mana yang rekayasa mana yang tidak.

Semoga agan diberikan kesabaran menghadapi orang-orang sepertinya.

Quote:Original Posted By FreshPrince
Udah saya tebak
Pasti nggak lama ada yang nyusun teori konspirasi untuk bilang peristiwa ini skenario film aka rekayasa USA

Agan yang di atas copas dari web ini yak ...

Ternyata teori konstipasi ini dimuat di situs yang kerap menampilkan hoax.
Quote:Original Posted By agoengcandra
teroris lokal ya? apa motif mereka....


1. Teror Bom tgl 15 April.

2. Pelaku surat beracun tertangkap tgl 18 April.

Kalo menurut gw sih nyuk, teror bom tsb hanyalah sebagai pengalih perhatian/divert..Serangan teror sesungguhnya adalah pembunuhan Obama. Namun sayangnya rencana mereka gagal
Quote:Original Posted By nyuknyukkunyuk


1. Teror Bom tgl 15 April.

2. Pelaku surat beracun tertangkap tgl 18 April.

Kalo menurut gw sih nyuk, teror bom tsb hanyalah sebagai pengalih perhatian/divert..Serangan teror sesungguhnya adalah pembunuhan Obama. Namun sayangnya rencana mereka gagal


itukan lewat surat om...masa pengalihan na pake bom kaya gitu.....kalo aksi pembunuhan na di tembak gitu kaya JFK masi masuk akal om

itu mah emang pelaku na udah gila sarap uedan

yg ngirim surat juga sama gila na

di US udah banyak orang gila na