KASKUS

Antara Tragedi Boston dan Tragedi yang menimpa Saudara Muslim Dunia

gan sekalian ni post dari ane
Mohon maaf jika agan sekalian telah membaca atau melihat ini
Ane hanya sekedar share ke agan
Beri jika post ini pantas diberi rate atau bagi

Coba agan perhatikan gambar ini
Spoiler for pict:


Ribuan orang terbunuh di Suriyah, mereka menutup mata..
Ribuan orang terbunuh di Palestina, mereka menutup muka..
Ribuan orang terbunuh di Burma, mereka menutup mulut..
Tapi, ketika 3 orang tewas di Boston, seluruh dunia menangis..

Apa yang ada di benak agan semuanya ??
Quote:Original Posted By diptanat


Ribuan orang terbunuh di Suriyah, mereka menutup mata..
Ribuan orang terbunuh di Palestina, mereka menutup muka..
Ribuan orang terbunuh di Burma, mereka menutup mulut..
Tapi, ketika 3 orang tewas di Boston, seluruh dunia menangis..

Apa yang ada di benak agan semuanya ??


Dunia menangis ya, gara2 boston?

Duh, kok aku ga nangis ya? Kurang gaul nih...
Quote:Original Posted By Lonelyloner1


Dunia menangis ya, gara2 boston?

Duh, kok aku ga nangis ya? Kurang gaul nih...


hahahahaha yoiiii, kabarnya sih gitu

Quote:Original Posted By haiyaaaaa.00


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Apa yang ada di benak agan semuanya ??

Ente benar gan

Mosok Keparat2 dianggap Pahlawan!!??




hiiii

gambar nya DP semua ihh

pasti pelakunya teroris atau orang gila seperti brevik????????
kalo ane ngga nangis gan,, ane malah nyumpahin

MAMPUS LUH AMRIK!!!
Giliran berita (Muslim tewas) kyk gini banyak yang terguncang..:capede
Quote:Original Posted By nabi.terakhir

Pembantaian Cina oleh Islam (Mei 98)


HE GOBLOK...98 ITU PEMBANTAIAN RAS GOBLOKKKKK.
LO ISA BEDAIN GAK SIH RAS SAMA AGAMA???

jangan2 thn 98 lo masih di dalam memek mak lo ya???
bocah ababil gak ngerti apa2 taunya lihat dari berita aja

AH ELAH BLOKKK GOBLOKKK...DAH GOBLOK IDUP PULA....

lah ini bukannya foto korban kecelakaan truk tangki bermuatan bensin yg meledak!!


nih foto korban kerusuhan madura vs dayak!! ko bisa2nya bilang cina!?

lgi pula, awal mula kerusuhan mei98 bermula dari kampu ambon!!
org2 jakarta pada tau kok!!
keep goblok deh but!!
dunia menangis?

keknya agan TS ini lebay deh.
Quote:Original Posted By bondsman
dunia menangis?

keknya agan TS ini lebay deh.


bukan lebaygan, tuh analogi aja
perbedaan cara pandang terhadap keempat kejadian itu
Quote:Original Posted By gagallogin


HE GOBLOK...98 ITU PEMBANTAIAN RAS GOBLOKKKKK.
LO ISA BEDAIN GAK SIH RAS SAMA AGAMA???

jangan2 thn 98 lo masih di dalam memek mak lo ya???
bocah ababil gak ngerti apa2 taunya lihat dari berita aja

AH ELAH BLOKKK GOBLOKKK...DAH GOBLOK IDUP PULA....


hahahaha makanya ane dari tadi diem aja gan
di kasih tahu pun, ntar malah memeberontak
Quote:Original Posted By sk8erwadux

lah ini bukannya foto korban kecelakaan truk tangki bermuatan bensin yg meledak!!


nih foto korban kerusuhan madura vs dayak!! ko bisa2nya bilang cina!?

lgi pula, awal mula kerusuhan mei98 bermula dari kampu ambon!!
org2 jakarta pada tau kok!!
keep goblok deh but!!


hahhah bener gan
mereka cuman nguatkan ide mereka dengan cara yang salah
Quote:Original Posted By acenk.fikri
Ada bom kok dihubung-hubungkan dgn agama ya..?
Kenapa ya ada yg keki kayak cacing kepanasan


pandangan agan aja yang sempit, setiap hal begini dihubungkan dengan agama
padahal akan ane buat thread ini ngelihat dari pandangan sosial masyarakat dunia terhadap keempat kejadian tersebut, gak ada hubungaannya sama agama
Quote:Original Posted By mamad.wtf
ini gan pelakunya, udah disebar fotonya



biasalah udah ketahuan kok,
pelakunya udah ketebak dari awal....



tujuan mereka apa tuh gan
nah pandangan TS sendiri gimana tuh?
peristiwa di palestine dibandingin sama suriah, libya, dll... kencengan dr palestine suaranya dibanding di tempat laen?
Berapapun jumlahnya, 1, 2, atau 1000 korban sekalipun, seharusnya kita memang bersimpati, tidak perduli dari golongan manapun korbannya.
Quote:Original Posted By Mongkicut.6
nah pandangan TS sendiri gimana tuh?
peristiwa di palestine dibandingin sama suriah, libya, dll... kencengan dr palestine suaranya dibanding di tempat laen?


suriah dan libya itu penzaliman yg dilakukan oleh pemerintah negara itu sendiri..
dan mayoritas negara lain mengutuknya.. persoalan itu dianggap permasalahan pribadi negara itu kayak yg dilakukan korut atau junta myanmar dlu..

kalau palestina itu kan penzaliman dan secara de facto adalah okupasi (penjajahan) oleh Israel..
dan mayoritas negara di dunia mendukungnya, bahkan yang menolak juga cuma koar2 kecil di belakang (sampe ga kedengeran).
Tetap aja pelakunya adalah seorang Pengecut.....sama spt pelaku pemboman diseluruh dunia...mereka cuma kumpulan pengecut....klo memang benci sama pemerintahnya kenapa sipil yg diserang.....
Quote:Original Posted By kanataqueen


suriah dan libya itu penzaliman yg dilakukan oleh pemerintah negara itu sendiri..
dan mayoritas negara lain mengutuknya.. persoalan itu dianggap permasalahan pribadi negara itu kayak yg dilakukan korut atau junta myanmar dlu..

kalau palestina itu kan penzaliman dan secara de facto adalah okupasi (penjajahan) oleh Israel..
dan mayoritas negara di dunia mendukungnya, bahkan yang menolak juga cuma koar2 kecil di belakang (sampe ga kedengeran).


aseeek diquote sama sis kaata

gw sih ngeliatnya itu sama aja, yaitu penindasan/pembunuhan manusia oleh manusia lainnya.. terlepas manusia lain itu embel2nya pemerintahnya sendiri, sodara seimannya sendiri atau negara luar yang dicap sebagai agresor,

intinya : Ada nyawa yang hilang sia-sia, karena perbuatan manusia lainnya.

justru gw yang heran kenapa dibedain itu urusan dlm negri / itu urusan dijajah, ilustrasinya misalnya tetangga sebelah kiri rumah sis bapaknya suka gebukin anaknya sampai akhirnya mati, trs tetangga sebelah kanan rumah sis kerampokan terus sampai mati juga.. apa iya yang dikecam cuma yang mati di rumah sebelah kanan gara2 dirampok dan kita melupakan disebelah kiri rumah juga ada yang mati?

mau peristiwanya itu bisa dibilang "urusan dalam negri" atau peristiwa dijajah negri asing, toh tetap ada 1 persamaannya, yaitu dikutuki ramai2 tetep tidak berpengaruh.
×