NAH LOH! Kamera Tangkap Sosok Pelaku Bom di Boston

nah gan, ane baca2 katanya polisi Boston udah nemuin titik terang nih tentang pelaku yang ngebom kemaren.

cekidot gan

Spoiler for bomnya nih:


Spoiler for orangnya (diduga):


ane gak tau sih itu beneran apa gak, ini tadi ane baca poto2nya mayan lengkap juga


sumber gambar lengkapnya nih gan
ayo cepetlah temuin pelakunya
Pray 4 Boston gan.. turut berduka gan.. semoga pelakunya cepat tertangkap.. bener bener biadap..
smoga cpet tertangkap pelaku'y gan..
#pray for boston
kok ga ada yg nyadar ya sama paket bom nya
turut berduka buat boston
penjagaannya kurang oke nih, padahal itu bungkusan udah gede gitu

suka pada lebay kalo udah ngomongin amerika
suka pada lebay kalo udah ngomongin bom
hmmmm apa benar dia pelakunya gan, masi bingung ane
Teliti sebelum berkomentar....bungkusan dimana, hasil ledakan dimana??
lihat perbedaan bentuk pagar..
False Flag gan...
ga ada yg mengindikasikan ke dy gaaannnn
semoga aja cepet ketangkep gan
kalo dia pelakunya, ngapain saat terjadi ledakan dia masih ada disitu?
kalo bom bunuh diri mungkin, ini kan katanya pake timer?
pelakunya belum pada ketangkep yak
Penasaran ane ma pelakunya, tega bener acara olah raga dibikin begini sampe
nice...
wew masih juga bisa ketangkap kamera
Yg penting pelakunya ketangkep gan... turut berduka
kualitas cctv kayanya gak bisa liat wajah pelaku gan
cuman gesture tubuh aja