KASKUS

Exclamation IBU RT CABUL. TRUE STORY



Aksi cabul Ibu RT dilakukan di rumah, suaminya sering pergoki

Aksi pencabulan yang dilakukan oleh Ibu RT, Em (40), kepada belasan remaja kerap dipergoki oleh suaminya, Mis. Sebab, pelaku berbuat bejat di rumahnya sendiri di Perumnas Korpri Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu.

"Suaminya tidak bisa berbuat apa-apa. Ibu RT melakukan aksi pencabulannya di rumah. Biasanya mereka mengundang remaja masuk ke rumahnya," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Hery Wiyanto kepada merdeka.com, Rabu (17/4).

Menurut Hery, suaminya sejak enam tahun lalu mengidap penyakit gula. Sehingga, sehari-hari tidak bisa melayani kebutuhan biologis istrinya.

"Suaminya tahu sering ada remaja masuk ke kamarnya. Tapi tidak bisa berbuat apa-apa," ujarnya.

Rupanya tidak satu dua orang remaja. Sudah belasan remaja menjadi korban kebinalan Ibu RT.

"Informasi yang saya dengar, korbannya ada 8 orang lebih. Bisa juga lebih," katanya.

Kasus cabul Ibu RT ini terbongkar setelah salah satu korban mengadu ke ibunya. Korban mengeluh sakit pada kelaminnya. Mendengar itu, sang ibu korban langsung berang.

"Ada korban yang umurnya masih sekitar 14-15 tahun mengadu ke ibunya bahwa dia sakit sipilis setelah berhubungan badan dengan ibu RT," ujarnya.

Mendengar hal itu, sang ibu itu langsung melaporkan aksi bejat Ibu RT itu ke ketua RW setempat. Ternyata, dalam perkembangannya banyak pula belasan remaja yang menjadi korban pencabulan Ibu RT ini.

"Sebagian korban langsung melaporkan ke polisi. Saat ini kasus ditangani oleh Polres Bengkulu," ujarnya.

SUMBER

MODUSNYA GAN

Modus Ibu RT berbuat cabul, sering ngaku masuk angin

Berbagai modus dilakukan oleh Em (40), seorang Ibu RT di Perumnas Korpri Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, untuk menjaring korban. Agar rencana bejatnya berjalan mulus, awalnya Ibu RT tersebut memanggil korban untuk masuk ke rumahnya.

Setelah korban terperangkap, Ibu RT kemudian berpura-pura mengeluh sakit. "Biasanya alasannya mengeluh masuk angin. Kemudian remaja yang datang ke rumahnya itu diminta untuk mengerokin," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Hery Wiyanto kepada merdeka.com, Rabu (17/4).

Rupanya, kerokan itu hanya menjadi trik belaka. Setelah itu, korban yang masih muda itu diminta berhubungan badan.

"Korbannya ada yang masih SMA dan ada yang sudah putus sekolah. Rata-rata masih remaja," ujar Hery.

Aksi bejat Ibu RT ini sudah dilakukan sejak lama. Terlebih saat suaminya tidak lagi bisa memenuhi kebutuhan biologis sang istri.

"Suaminya sudah enam tahun lalu menderita penyakit gula. Jadi tidak bisa lagi melayani sang istri," katanya.

Setelah berjalan lama, kelakuan Ibu RT ini akhirnya terbongkar. Kasus cabul Ibu RT ini terbongkar setelah salah satu korban mengadu ke ibunya. Korban mengeluh sakit pada kelaminnya. Mendengar itu, sang ibu korban langsung berang.

"Ada korban yang umurnya masih sekitar 14-15 tahun mengadu ke ibunya bahwa dia sakit sipilis setelah berhubungan badan dengan ibu RT," ujarnya.

Mendengar hal itu, sang ibu itu langsung melaporkan aksi bejat Ibu RT itu ke ketua RW setempat. Ternyata, dalam perkembangannya banyak pula belasan remaja yang menjadi korban pencabulan Ibu RT ini.

"Sebagian korban langsung melaporkan ke polisi. Saat ini kasus ditangani oleh Polres Bengkulu," ujarnya.

SUMBER



Ibu RT Cabul 'Main' 3 Kali Sehari dengan Brondong

Riau Pos Online - Skandal heboh Ibu RT, EM (40) yang mencabuli delapan bocah laki-laki terus menjadi buah bibir. Sejumlah cerita menarik pun muncul dari mulut wanita yang sudah jablai (jarang dibelai) suaminya.
Kasus pencabulan ini terbilang langka, sebab Biasanya, tersangka cabul selalu pihak laki-laki, dan pihak wanita adalah korban. Namun ini yang kali pertama dilakukan wanita dengan korbannya adalah pria.

Kepada Rakyat Bengkulu (Group JPNN) usai menjalani pemeriksaan di Ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bengkulu, EM secara blak-blakan mengaku sudah “bercinta” dengan delapan brondong. Bahkan kata dia, hubungan badan itu bisa dilakukan tiga kali sehari.

Semua brondong merupakan warga di RW 3 Perumahan Korpri Kelurahan Bentiring, Bengkulu. Namun dari sekian banyak brondong yang sudah dikencani, EM mengaku lebih sering “bercinta” dengan DM (17).

Bahkan EM pun mengaku kalau sebenarnya antara dirinya dengan DM menjalin hubungan kekasih. “Sebenarnya kami itu sudah setahun ini menjalin hubungan terlarang. Dulu sih pernah putus, karena DM punya pacar lain, tapi akhirnya DM mau balikan lagi sama saya. Dan selama satu tahun itu juga kami sudah melakukan hubungan layaknya suami istri,” tutur EM seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu, Rabu (17/4).

Dijelaskan EM, dirinya jatuh hati pada DM yang sudah putus sekolah, lantaran sikap DM yang sangat rajin dan perhatian pada EM. Hingga lama kelamaan benih cinta itu pun muncul.

Hingga akhirnya EM meminta DM untuk memotong rumput di rumahnya. Upahnya, ditawari rokok atau uang namun DM menolak dan meminta lebih.

“Dia sempat mencium saya secara tak sengaja, hingga akhirnya beberapa hari kemudian hubungan kami sampai selebihnya, di sanalah awal mulanya,” ujar EM. (fiz/dmi/awa/jpnn)

SUMBER




APA KATA KASKUSER?
ada-ada aja kelauan nya,

BTW ANE PERTAMAX YE
waduh parah sekali

gila juga si ibu

bu edan

gilaaaaa bet ni bu....pa dia kgk punya anak p..kan drumh ad anaknya jg kali..ms kgk maluuuu

gila

giilaaa tu mamiii...
wah parah bgt :Cd
make love first time with tante
PARAH TUH GAN...

udah kebanyakan cerita begini
bikin overposting aja si tong
ane baru tau beritanya semalam gan, itu tante RT melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap 8 berondongnya didalam rumahnya
"bahkan kata dia, hubungan badan itu bisa dilakukan tiga kali sehari", sudah kaya resep dokter ya
hueeedyaan nih bu RT... pinter juga tapi triknya njaring ABG yang jelas2 pasti penasaran sama yg namanya sex
yah udah ketangkep

kan lumayan bisa bagi2

tapi sakit sipilis
Ibu RTnya ganjen nih yee
helooooo
itu anak2 dah pada ngerti kaliiii
ga mungkin ga tw yg sedang dilakukan
apalagi ada yg sma

kecuali ane kelewat ga baca ya
ada unsur paksaan kah??
dilakukan dengan ancaman kah ??
yah, tu emak, dh punya sipilis, dibagi-bagiin pula, gratis lagi!


ada yang tau fesbuknya gak?
Kalo gak kena sipilis, berlanjut terus tuh affairnya ama bu rt..
Gika aja tu yg mau ama 40taun
Quote:Original Posted By sicipt
Kalo gak kena sipilis, berlanjut terus tuh affairnya ama bu rt..

Kayaknya gitu deh.. soalnya td disebutin udah berjalan 1 tahun
Coba byangin 3x sehari x 1tahun = 3 x 365 = 1.095 kali ML..

wah, kalo di sel, bisa bahaya lagi nih gan