KASKUS

Wow Tasripin sekarang tinggal di Hotel gan

http://satelitnews.co/2013/04/18/tas...kasurnya-empuk

Quote:Tasripin: Senang, Enak, Kasurnya Empuk



Tasripin dan adik-adiknya diinapkan di Hotel Wisata Niaga, Rabu (17/4). SATELITPOST/FIKRIADIN

PURWOKERTO, SATELITPOST- Tasripin (13), Dandi (9), Riyanti (6), dan Daryo (4), akhirnya meninggalkan rumah tercintanya di Desa Gununglurah, Cilongok, Banyumas untuk sementara, Rabu (17/4). Tasripin dan ketiga adiknya diajak menginap di Hotel Wisata Niaga Purwokerto oleh Dandim Banyumas Letkol Inf Helmi Tachejadi Soerjono. Rumah Tasripin bakal direhab oleh anggota TNI.



Ketika ditanya oleh wartawan SatelitPost Tasripin menyatakan dirinya sangat senang karena bisa merasakan kasur yang empuk dan juga televisi yang besar dan jelas gambarnya. “Tadi ke sini jam 2 siang, senang, enak, kasurnya empuk,” ujarnya.



Asyik ria canda tawa terdengar dari mulut Dandi, Riyanti, dan Daryono. Ketiga adik Tasripin itu sangat menimati kamar hotel nomor 246. Selain itu, banyaknya makanan dan juga camilan datang dari para donatur yang peduli dengan nasib Tasripin dan ketiga adiknya ini. Terlihat Dandi, dan Riyati asyik menimati kacang sembari menonton televisi.



Namun, Daryo malah justru ingin pulang karena mengaku jauh dari bunyi-bunyian jangkrik di rumah kesayangan mereka. “Katanya sampai besok (Kamis, red), rumah saya lagi diperbaiki,” ujar Tasripin. Walaupun merasa senang di Hotel, Tasripin tetap ingin tinggal di rumahnya.



Ayah yang dinanti-nanti oleh mereka, ujar Tasripin, bakal pulang beberapa hari lagi. Dari infomasi yang didapat, ayah Tasripin pulang dengan menaiki kapal sehingga membutuhkan waktu yang lama.



Tidak hanya Tasripin yang berada di kamar 246, ada dua orang guru yang peduli terhadap nasib empat orang anak ini, serta bibi Tasripin. “Kasihan melihat anak yang sudah putus sekolah, dan harus menghidupi beberapa adiknya sendiri,” ujar Uut Heryanto, Guru SD Purwokerto Barat ini. Uut juga menyatakan akan ikut menemani Tasripin tidur di hotel hingga pagi esok.



Seorang anggota TNI, yang berada di hotel membenarkan, Dandim membawa Tasripin dan ketiga adiknya karena rumahnya akan diperbaiki. “Bahan materialnya kemungkinan besok jam 7 pagi sudah sampai di rumah Tasripin, dan akan segera diperbaiki,” ujar seorang anggota TNI tersebut.



Sebenarnya Tasripin tidak hanya diberikan kamar nomor 246 saja, namun satu kamar lainnya di nomor 250. Tapi, Tasripin dan ketiga adiknya lebih suka tinggal satu kamar berempat. (san)


nasibnya seketika berubah coz udah nyampe ke telinga SBY juga
bupatinya kemana ya..
Quote:Original Posted By autooobannnned

Mau Mr.p anda Besar Panjang & Keras seperti ini ??

Jangan Biarkan Keharmonisan Rumah Tangga Anda Terganggu Diakibatkan Kurang Puasnya Pasangan Anda Dalam Berhubungan Intim..
Spoiler for Rahasia Besar Panjang Penis:

Info Lebih Lengkap Silahkan Klik Link Dibawah Ini
VIMAX CANADA


kalo obat buat ngecilin mister p ada ga gan
masih banyak msyarakat yg peduli dengan sekitarnya...
anjing !!! di trid kek gini daiats malah ada sampah jualan viagra
Quote:Original Posted By ajacid
masih banyak msyarakat yg peduli dengan sekitarnya...


bener

moga2 aja "kalo ada" kasus2 yg senasib kek taspirin bisa segera di expose sama media


iklan di atas
momod nya mana ya ?
ada sampah yang harus di buang nih .....

Wanjrrittt.. ane jadi brenti sebentar di postingan di bawah ts sblm scroll kebawah

Semoga Tasripin dan adik2 nya di berikan kemudahan dan mendapat beasiswa utk sekolahnya.
itu si autobaned huruf nya tambah panjang mulu.. curiga diberesin momod bikin lg klonengan ampe penuh tuh huruf o jd autooooooooooooooooooooooooooobannned
semoga taspirin dan adik"nya tambah bahagia
ane lagi liat beritanya di R*TI
atas inisiatif siapa tuh
Ingatlah saudara, masih banyak Tasripin2 lain di bumi ini. Mari kita cari dan bantu
aksi TWITTER pertam dari mr presiden, SAVE TASPIRIN
INTIP VENNA MELINDA
Quote:Original Posted By black_
bupatinya kemana ya..


bupatinya lagi galau
ga diajak jadi pilgub jateng
Busyet, kaget saya pas touch layar dari atas ke bawah.
Goblog bener yang pasang iklan.



Back to topic, buat dek Taspirin selamat ya.
Syukur tasripin bisa meresakan empuknya kasur dan lebarnya TV, semoga jadi anak sukses dan bisa membahagiakan adik adiknya
mereka hanya satu dari sekian banyk anak indonesia yang kurang beruntung.....
Ngebaca beritanya di media ane terenyuh n salut banget ama Taspirin.
Dibalik maraknya berita2 kekerasan dlm rumah tangga, pembunuhan, mutilasi, perkosaan.. ternyata masih ada seorang anak yg sangat bertanggung jawab spt Taspirin ini..
Semoga gak sampe disini aja gan nasib baik Taspirin., tp berlanjut sampe dia tua dan sukses dunia akhirat.. Amiin..

Smg mjd awal perbaikan ekonomi bagi Taspirin2 yg lain ya gan..