Ibu RT Bisa 'Main' 3 Kali Sehari dengan Bocah Laki2 [mencabuli delapan bocah laki2]


Ibu RT, EM (membelakang) saat diperiksa sebagai tersangka dalam kasus pencabulan delapan bocah di Ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bengkulu, Selasa (16/4). Foto: Rakyat Bengkulu/JPNN


Kamis, 18 April 2013

BENGKULU - Skandal heboh Ibu RT, EM (40) yang mencabuli delapan bocah laki-laki terus menjadi buah bibir masyarakat Bengkulu. Selasa (16/4), Em resmi ditahan Polres Bengkulu dan ditetapkan menjadi tersangka pencabulan.

Bisa dikatakan ini kasus pencabulan yang kali pertama dilakukan wanita dengan korbannya adalah pria. Polisi sudah menetapkan EM sebagai tersangka cabul pihak wanita. Biasanya, tersangka cabul selalu pihak laki-laki, dan pihak wanita adalah korban.

Kepada Rakyat Bengkulu (Group JPNN) usai menjalani pemeriksaan di Ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bengkulu, EM secara blak-blakan mengaku sudah “bercinta” dengan delapan brondong. Bahkan kata dia, hubungan badan itu bisa dilakukan tiga kali sehari.

Semua brondong merupakan warga di RW 3 Perumahan Korpri Kelurahan Bentiring, Bengkulu. Namun dari sekian banyak brondong yang sudah dikencani, EM mengaku lebih sering “bercinta” dengan DM (17).

Bahkan EM pun mengaku kalau sebenarnya antara dirinya dengan DM menjalin hubungan kekasih. “Sebenarnya kami itu sudah setahun ini menjalin hubungan terlarang. Dulu sih pernah putus, karena DM punya pacar lain, tapi akhirnya DM mau balikan lagi sama saya. Dan selama satu tahun itu juga kami sudah melakukan hubungan layaknya suami istri,” tutur EM seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu, Rabu (17/4).

Dijelaskan EM, dirinya jatuh hati pada DM yang sudah putus sekolah, lantaran sikap DM yang sangat rajin dan perhatian pada EM. Hingga lama kelamaan benih cinta itu pun muncul.

Hingga akhirnya EM meminta DM untuk memotong rumput di rumahnya. Upahnya, ditawari rokok atau uang namun DM menolak dan meminta lebih.

“Dia sempat mencium saya secara tak sengaja, hingga akhirnya beberapa hari kemudian hubungan kami sampai selebihnya, di sanalah awal mulanya,” ujar EM. (fiz/dmi/awa/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2013/04/18/...-dengan-Bocah-

Ibu RT Sudah Ditetapkan Tersangka Pencabulan 8 Bocah

BENGKULU - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reserse) Polres Kota Bengkulu, AKP Dwi Citra Akbar mengatakan Ibu RT Kelurahan Bentiring, Bengkulu EM sudah ditetapkan tersangka. Wanita berusia 40 tahun itu menjadi tersangka atas dugaan kasus pencabulan yang dilakukan terhadap delapan bocah laki-laki.

Dwi mengatakan EM menjadi tersangka setelah penyidika Polresta Bengkulu melakukan pemeriksaan. Kata dia, tidak hanya saksi pelapor yang sudah diminta keterangan, tapi juga EM.

"“Sudah jadi tersangka," kata Dwi yang didampingi Kanit PPA, Iptu Muliawati seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN) Rabu (17/4).

Menurut Dwi, di hadapan penyidik, tersangka mengakui perbuatannya. Polisi pun menjerat EM dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada delapan korban melaporkan EM ke Mapolres Kota Bengkulu dengan tuduhan pencabulan. Dua bocah yang menjadi korban, DM dan satu lagi rekannya berstatus sebagai pelapor.

Sementara enam korban lainnya yang mengaku mendapatkan perlakukan tak senonoh itu adalah Ce (17) dan Ed (14) dari RT 12. RI (14)dan TA (16) serta Le (11) dari RT 16. Aw (16) dari RT 14.

Kasus ini sendiri terungkap setelah DM menderita sifilis. Orang tua korban yang mengetahui bahwa penyakit raja singa diperoleh anaknya setelah bercinta dengan EM tidak terima. Ia lantas memperkarakan kasus ini ke polisi. (fiz/awa/jpnn)
http://www.jpnn.com/read/2013/04/18/...bulan-8-Bocah-

Dijebloskan ke Sel, Ibu RT Digoda Tahanan Pria

BENGKULU - Setelah ditetapkan tersangka kasus pencabulan delapan bocah, EM yang merupakan EM, ibu RT 16 Kelurahan Bentiring, Bengkulu langsung dijebloskan ke sel Mapolres Kota Bengkulu, Selasa (16/4).

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reserse) Polres Kota Bengkulu, AKP Dwi Citra Akbar, penahanan ini dilakukan dengan alasan keamanan. “Sudah jadi tersangka dan langsung kita tahan, selain itu juga kan ini untuk keamanan tersangka,” kata Dwi seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (JPNN Group), Rabu (17/4).

Sementara itu, EM sendiri tak mempermasalahkan atas penahanan yang dilakukan oleh penyidik. Walapun digoda oleh penghuni sel lainnya, tapi ia mengabaikannya.

EM mengatakan baru satu jam dimasukkan ke dalam sel, ia sudah digoda beberapa tahanan pria lainnya yang masih dibawah umur. “Wah saya baru masuk saja, sudah banyak brondong-brondong yang manggi-manggil. Malas saya meladeninya," katanya.

Wanita berumur 40 tahun ini menjelaskan meski sel tahanan pria dan wanita dipisah, namun ia mendengar jelas bagaimana tahanan pria memanggil-manggil namanya. (fiz/awa/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2013/04/18/...-Tahanan-Pria-

Ada yg mau diperkosa ibu ini??
hanjrit, pagi2 disodorin berita ginian
Ts gak punya foto bu rt dr depan ? Dr blkg kliatannya bersih n cantik... Ntah dr dpn :
ada pic dari depan gak gan.
ganas jg nih bu rt.
Quote:Original Posted By gunturep
Ts gak punya foto bu rt dr depan ? Dr blkg kliatannya bersih n cantik... Ntah dr dpn :


untuk apa gan? bayangkan sendiri saja gan

mau seperti ini


atau ini ...
Quote:Original Posted By KAPIT
ada pic dari depan gak gan.
ganas jg nih bu rt.


set dah...
buat bahan ya gan..
Loh eh... Eh loh
Loh eh... Eh loh
Tadi liat di berita
bu rtnya bodynya masih
Bohay .. Sayang mukanya di blur
Kirain yg ini krn bajunya sama n diiket rambutnyah




Ternyata yg ini :

sayang foto diblur. lumayan masih kenceng tuh kliatannya
Dah terbalik nih dunia
Selain DM, yang lain kena ''lion king'' gak ya?
permainan kuda lumpingnya sekarang terbalik ya,mana komnas perlindungan anak
aduh....pagi2 beritanya ini.la
ngsung dahh..
Quote:Original Posted By gunturep
Ts gak punya foto bu rt dr depan ? Dr blkg kliatannya bersih n cantik... Ntah dr dpn :


klo dari depan bersih tp bawahnya ga bersih sih repot jg gan, terbukti nularin sipilis
sekarang waktunya di bentuk komnas perlindungan laki2, karna laki2 pun bisa jd korban, bukan hanya wanita n anak2 aja yg butuh komnas
heheehhehe
Quote:Original Posted By edisibaru




jadi
+
sama dengan
Spoiler for DP sifilis:


ini toh itu gambar si otong spokil an mirip kaktus hias
kalo dari belakang sih bu rt cukup cakep juga :
*yang jadi pertanyaan si DM dapet sipilis dari mana? apakah bener dari bu rt apa dia dapet karena sering jajan? kalo si bu RT cuma maen dengan 8 orang sih sepertinya kecil kemungkinan dia mengidap sipilis
hebat
sampe tuh abg kena sipilis
sepertinya penjara menjadi surga bagi bu RT ini...

jangan2 bu RT minta dipenjara seumur hidup nih...