PROC & MOBO LGA & 478 + RAM DDR1 DDR2 + VGA

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 100
Lokasi Seller : Banten
silahkan di lihat dulu, gambar asli di aplod nyusul, sebagian nyomot, tapi sama persis
Spoiler for proc n mobo:

Spoiler for VGA:

Spoiler for RAM DDR2 1GB:

Spoiler for keterangan:

Spoiler for harga:

Spoiler for kalo berminat :
kalo minat ditawar aja sih
tawaran masuk akal pasti deal
tawaran di pm pasti di bales
bongkaran gudang, masih banyak lagi lainnya, males bikin iklan
matabelo
borongan spexial
naik lagi ahh
op dolo
Gan ane udah
silahkan disimalk
pretelan azagh
sisa pake sendiri
keracunan
op lagi
mobo manteff
silahkan di tawar

pm penuh gan...

tangerang d mananya gan? aye orang karawaci

minat sama nih mobo :

3. MOBO ASUS P4SE soket 478

kalo memory yg di bawah ini yg cocok ma mobo di atas yg mana gan ?
9.vgen ddr1 1gb pc 3200
10.visipro ddr1 2x512mb dual channel
11.memory power ddr2 2x1gb

aye dari karawaci gan, cod dah kalo dah deal



cek pm gan,
tinggalin nope
pagi pagi
Quote:Original Posted By sawokalong
tangerang d mananya gan? aye orang karawaci

minat sama nih mobo :

3. MOBO ASUS P4SE soket 478

kalo memory yg di bawah ini yg cocok ma mobo di atas yg mana gan ?
9.vgen ddr1 1gb pc 3200
10.visipro ddr1 2x512mb dual

aye dari karawaci gan, cod dah kalo dah deal





barang di atas dah aye angkut
yg no. 3,9,10

barusan cod di mcd alam sutera jam 18.00 janjiannye, aye magriban dulu baru dah transaksi, ok nih agan nungguin aye sholat trus ampe nawarin wat ngambil back panel mobonya yg ketinggalan, aye mah ga perlu kaya gituan wat make sendiri kok...

cod tepat waktu, asik ngobrolnye pake bayarin parkir lagi

Quote:Original Posted By sawokalong


barang di atas dah aye angkut


cod tepat waktu, asik ngobrolnye pake bayarin parkir lagi





sama sama, agan ini juga RECOMENDED BUYER
oke banget bro
kiss