WTS SUGAR GLIDER (SG) + KANDANG MURAH

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 500.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Malam mimin momod, newbie numpang jualan. Jual SG Jantan gatau umur berapa lupa ane. alasan dijual? kasian anenya sibuk jd keurus makan minum doang ga di ajak main SG nya alhamdulillah sehat wal afiat. Kandangnya mayan gede baru lg baru bbrp minggu.

biar pict yg berbicara yah..








yaa sgitu doang gambarnya. Oia poto SG nya itu diambil pas baru" punya, yg skrg palanya agak" botak gitu sih gatau kenapa tp alhamdulillah sehat qo ane ngomong JUJUR apa adanya gan karna ane jualan serius.

ane ga terima kirim" yah, kasian SG nya klo dikirim. paling kalo deal bisa di anter ama ane. tp seputaran jakarta yah. insya allah ane anterin sesuai perjanjian yg disepakati, tapi ada ongkos lg yah buat bensin maklum pake mobil hehe..


COD :
jakarta utara = MOI, Artha Gading, kelapa gading dan sekitarnya
jakarta pusat = Mall Cempaka Mas, cempaka putih dan sekitarnya
hari senin - minggu : sesuai persetujuan

SERIUS ONLY
Harga : Alhamdulillah
SOLD

kandang

kandangnya aja ane mau tuh...
sodara ane neh. bantu sundul gan. biar cepet laku.

Quote:Original Posted By alimasw
kandangnya aja ane mau tuh...


wah gan sorry yah ga bisa, ude sepaket neh.