Exclamation Minta Bantuan Hack Facebook yg Meneror Teman Saya

Malem gan, maaf kalo ane buat thread yg menurut agan gak berguna.
Tapi saya bener-bener butuh ni gan sama jasa agan2 yang bisa hack akun FB yg meneror temen ane.
Di dalem akun FB itu si peneror menyebar foto-foto pribadi temen ane, dan si Doi takut kalau orang2 di tempat kerja nya tahu, dia akan di pecat.
Ane minta tolong banget ni gan, Buat yang niat pengen bantu bisa PM ane. Saya kasih Cendol selama sebulan deh buat agan-agan yg bisa bantu saya
mungkin bawah ane tau Gan
Quote:Original Posted By HenztWei85
mungkin bawah ane tau Gan


Ane ga tau Gan
Mungkin bawah Ane lebih tau
orang di bawah ane mungkin tau
coba ke anak" anonymouse yg lagi kbakaran jenggot di lounge eace
Bawah ane kayaknya lebih ngarti nih
Kayak nya kagak ada yg ngarti

Ya sudah lah
Lapor ke mimin FB gan biar FB temannya di blokir...bisa kok..