KASKUS

siswi smk ypkk tewas di bakar(korban orgny pendiam)

SLEMAN – Polisi mencurigai pelaku pembunuhan, Priya Puspita Restanti (17), siswi SMK YPKK, adalah teman dekatnya. Motifnya bukan perampasan atau perampokan, tapi alasan lain.

“Motor beserta surat-surat dan kunci masih ada. Hanya pelat nomor yang dilepas, ditemukan di dekat jembatan Grinjing, Purwomartani. Motor ditemukan sekitar 4 km dari lokasi penemuan mayat,” kata Kapolsek Kalasan, Kompol Suparjo, di kantornya, Jl Solo, Kalasan, Sleman, Rabu (17/4/2013).

Menurut dia, identitas korban dapat diketahui setelah polisi berkoordinasi dengan Polsek Ngemplak. Orangtua korban, Setyo Hidayat Irianto warga Dusun Medelen RT 2/RW 30, Desa Umbulmartani, Ngemplak melaporkan hilangnya Priya Puspita Restanti di Polsek Ngemplak.

“Orangtuanya mengenali jasad korban dari sisa pakaian yang masih menempel,” katanya.

Saat ini, lanjut Suparjo, petugas masih melakukan penyelidikan terutama berkaitan hilangnya korban sejak hari Selasa (9/4/2013) sore atau seminggu lalu. Pada hari Rabu (10/4/2013) orangtua korban melaporkan hilangnya anak pertama keluarga Setyo Hidayat Irianto itu ke Polsek Ngemplak.

Polisi masih mencari informasi dari beberapa teman korban, termasuk teman dekat maupun keluarga dekat. Di lokasi penemuan mayat yang jauh dari pemukiman warga itu, polisi menempukan handphone, sandal jepit warna hitam, jaket jumper warna hijau, dan jam tangan korban.

“Motifnya bukan ekonomi, ada motif lain dari kasus ini. Sebab harta korban masih utuh tidak hilang. Petugas dari Polres Sleman masih menyelidikinya,” kata Suparjo.

Pada saat ditemukan pada hari Selasa (16/4/2013) sore, korban tewas dengan kondisi tubuh dibakar. Korban ditemukan warga di bawah rumpun bambu dekat jembatan Dusun Surokerten, Desa Selomartani, Kecamatan Kalasan. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah tidak utuh. Beberapa tubuh korban terbakar dan hanya tersisa bagian tangan kiri, kaki kanan dan bagian dada.

http://www.solopos.com/2013/04/17/siswi-smk-di-sleman-dibakar-polisi-polisi-duga-pelaku-teman-dekat-korban-397610
udah masuk berita aja nih kasus!
ane denger baru tadi sore dari ibuk ane maklum tkp ga jauh dari desa ane !
simpang siur yang mbakar cowoknya! tapi ya gatau cmiiw

mungkin yang dimaksud diatas jembatan grenjeng, purwomartani
hadeeeh..
masih sekolah juga udah maen bunuh2an..

akar2an
selanjutnya apalagi
ngeri anak sk sudah sadis....
Klo perampok gak mgkn nih..mg cpt ketangkep pelakunya..
sadis amat yak anak sekarang udah kayak org bar2 maen bakar orang aja..
biasanya kalo g ekonomi atw dendam ya asmara. G tau dh kalo emang psiko
parah amat manusia kayak gitu
mungkin gak ya kalo pembunuhnya cowoknya korban karena diminta pertanggung jawaban telah bertubuh dua?
entah ya, kita liat saja, yang pasti kasus ini sungguh terrrrrlaaaaaalu
Quote:Original Posted By hensandai
SLEMAN – Polisi mencurigai pelaku pembunuhan, Priya Puspita Restanti (17), siswi SMK YPKK, adalah teman dekatnya. Motifnya bukan perampasan atau perampokan, tapi alasan lain.

“Motor beserta surat-surat dan kunci masih ada. Hanya pelat nomor yang dilepas, ditemukan di dekat jembatan Grinjing, Purwomartani. Motor ditemukan sekitar 4 km dari lokasi penemuan mayat,” kata Kapolsek Kalasan, Kompol Suparjo, di kantornya, Jl Solo, Kalasan, Sleman, Rabu (17/4/2013).

Menurut dia, identitas korban dapat diketahui setelah polisi berkoordinasi dengan Polsek Ngemplak. Orangtua korban, Setyo Hidayat Irianto warga Dusun Medelen RT 2/RW 30, Desa Umbulmartani, Ngemplak melaporkan hilangnya Priya Puspita Restanti di Polsek Ngemplak.

“Orangtuanya mengenali jasad korban dari sisa pakaian yang masih menempel,” katanya.

Saat ini, lanjut Suparjo, petugas masih melakukan penyelidikan terutama berkaitan hilangnya korban sejak hari Selasa (9/4/2013) sore atau seminggu lalu. Pada hari Rabu (10/4/2013) orangtua korban melaporkan hilangnya anak pertama keluarga Setyo Hidayat Irianto itu ke Polsek Ngemplak.

Polisi masih mencari informasi dari beberapa teman korban, termasuk teman dekat maupun keluarga dekat. Di lokasi penemuan mayat yang jauh dari pemukiman warga itu, polisi menempukan handphone, sandal jepit warna hitam, jaket jumper warna hijau, dan jam tangan korban.

“Motifnya bukan ekonomi, ada motif lain dari kasus ini. Sebab harta korban masih utuh tidak hilang. Petugas dari Polres Sleman masih menyelidikinya,” kata Suparjo.

Pada saat ditemukan pada hari Selasa (16/4/2013) sore, korban tewas dengan kondisi tubuh dibakar. Korban ditemukan warga di bawah rumpun bambu dekat jembatan Dusun Surokerten, Desa Selomartani, Kecamatan Kalasan. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah tidak utuh. Beberapa tubuh korban terbakar dan hanya tersisa bagian tangan kiri, kaki kanan dan bagian dada.

http://www.solopos.com/2013/04/17/si...-korban-397610


ya Allah,,deket rumah ane niih..

kok ga tau ya..


cowoknya posesif cemburuan kayaknya...
Menurut keluarga korban ria berpamitan ijin makan2,tpi ada kbr bahwa ria ketemuan dgn cowok yg di kenal lewat facebook.
Dulu waktu dia masih sd orgny pemalu eh.
Belum lama di kenal cowok.
Quote:Original Posted By hensandai
Menurut keluarga korban ria berpamitan ijin makan2,tpi ada kbr bahwa ria ketemuan dgn cowok yg di kenal lewat facebook.
Dulu waktu dia masih sd orgny pemalu eh.
Belum lama di kenal cowok.


repotnya jaman sekarang

pergaulan lewat facebook mempercepat proses kenal namun dnegan kualitas pengenalan pribadi yang kurnag

Quote:Original Posted By kanataqueen
cowoknya posesif cemburuan kayaknya...


belum tentu pelakunya adalah pacarnya sist!!
Quote:Original Posted By pancong.kue


repotnya jaman sekarang

pergaulan lewat facebook mempercepat proses kenal namun dnegan kualitas pengenalan pribadi yang kurnag



makanya jangan suka beli kucing dalam karung kecuali kepaksa.

kaya di dunia nyata udah gak ada lelaki tampan aja, orang jaman sekarang lebih suka pacaran lewat facebook.

Dari TKI yang ketipu 26 juta sampe dengan ABG dicabulin 8 orang, hingga yang mati disekap dan dibakar lengkap sudah.
Quote:Original Posted By blue3biru3
mungkin gak ya kalo pembunuhnya cowoknya korban karena diminta pertanggung jawaban telah bertubuh dua?
entah ya, kita liat saja, yang pasti kasus ini sungguh terrrrrlaaaaaalu


Bisa jadi gan,klo hamil mungkin tidak,saya menduga pelaku ny (Y). Y ini orgnya boleh di bilang wow banget,nakal,bisa di bilang residivis,.
Si Y ini jga genk genk an,salah satu genk terbesar di jogja yaitu H** sesnsorrr,tpi ini hnya dugaan saya,tunggu saja penyelidikan aparat
Quote:Original Posted By grukkChan


makanya jangan suka beli kucing dalam karung kecuali kepaksa.

kaya di dunia nyata udah gak ada lelaki tampan aja, orang jaman sekarang lebih suka pacaran lewat facebook.

Dari TKI yang ketipu 26 juta sampe dengan ABG dicabulin 8 orang, hingga yang mati disekap dan dibakar lengkap sudah.


Kenal lewat fb udh agak lama,udh prnah jadi pcrnya juga gan si Y(blm tentu tersangka hnya dugaan ane).jadi udah kenal di dunia nyata n pernah menjalin hubungan Y
jogja skg ngeri ya
hasil visum gimana?hamil atau enggak?

biasanya kan hamil ga mau tanggung jawab trus dibunuh
Quote:Original Posted By carikanrt2rw4
jogja skg ngeri ya


Jogja nyaman