KASKUS

Quote:Original Posted By kabei


kilo cuma 2 om, sisanya amur
*tul ga nyot, bayarnya pake minyak sawit lagi kan


kalo yg tanya mbah bei, ane hanya bisa bilang: no comment

anggota Provos TNI AL melintas di dekat kapal selam KRI Cakra 401 yang berlabuh di Pangkalan TNI-AL (Lanal) di Watusampu, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (12/5) dalam rangka mengisi bahan bakar dan perbekalan.
Quote:Original Posted By kenyot10

anggota Provos TNI AL melintas di dekat kapal selam KRI Cakra 401 yang berlabuh di Pangkalan TNI-AL (Lanal) di Watusampu, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (12/5) dalam rangka mengisi bahan bakar dan perbekalan.


om brevet diatas nama itu brevet kopaska ya? kok bisa PM dapet?
Quote:Original Posted By kenyot10

anggota Provos TNI AL melintas di dekat kapal selam KRI Cakra 401 yang berlabuh di Pangkalan TNI-AL (Lanal) di Watusampu, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (12/5) dalam rangka mengisi bahan bakar dan perbekalan.


pict. tahun 2012 pak?!
Quote:Original Posted By sambernyowosolo


pict. tahun 2012 pak?!


tuh ada tanggalnya
Quote:Original Posted By kenyot10


kalo yg tanya mbah bei, ane hanya bisa bilang: no comment


matur suwun 'clue nya' pak kenyot & kabei... !
puzzle2 yg berserakan sdh dpt dijadikan satu... !
Quote:Original Posted By venividibini
Ane tambahi U 209 bung kenyot10


photo" dr forum tetangga nih.......
Quote:Original Posted By venividibini


beliau temen satu hobby

hobinya mancing ya om?

Quote:Original Posted By pinguintempur


dampaknya para tetangga akan lebih bisa mempersiapkan diri secara pasti kudu gimana menyikapi dan dengan cara apa menghadapi aki aki tersebut ..

maturnuwun trimakasih, ; difahami..

Quote:Original Posted By kenyot10

anggota Provos TNI AL melintas di dekat kapal selam KRI Cakra 401 yang berlabuh di Pangkalan TNI-AL (Lanal) di Watusampu, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (12/5) dalam rangka mengisi bahan bakar dan perbekalan.


kayak mau nempiling yang megang kamera ya
Quote:Original Posted By sambernyowosolo


pict. tahun 2012 pak?!


Quote:Original Posted By sambernyowosolo


matur suwun 'clue nya' pak kenyot & kabei... !
puzzle2 yg berserakan sdh dpt dijadikan satu... !

pancing trs mbah
Quote:Original Posted By toonarm


kayak mau nempiling yang megang kamera ya


lagi maen BB itu, diceluk fotografere....
eskpresi PM nya gak enak bgt (gak sempat pose)
maav nih agan2 yang ada di formil,, ane dah lama tertarik dan mengikuti perkembangan kapal selam,,,,

dan sebenernya KS yang dimiliki sama negara kita ada berapa buah.?

karena dengan hanya memiliki 2 KS belum tentu bisa melindungi lautan indonesia yang begitu luasnya.

Walaupun dengan dibantu AU pun, apakah bisa kita melindungi perariran kita.??
Quote:Original Posted By erbignose
maav nih agan2 yang ada di formil,, ane dah lama tertarik dan mengikuti perkembangan kapal selam,,,,

dan sebenernya KS yang dimiliki sama negara kita ada berapa buah.?

karena dengan hanya memiliki 2 KS belum tentu bisa melindungi lautan indonesia yang begitu luasnya.

Walaupun dengan dibantu AU pun, apakah bisa kita melindungi perariran kita.??


nyatanya bisa tuh..



Momod mancing mania cui...

Quote:Original Posted By blue_danube


nyatanya bisa tuh..





Quote:Original Posted By erbignose
maav nih agan2 yang ada di formil,, ane dah lama tertarik dan mengikuti perkembangan kapal selam,,,,

dan sebenernya KS yang dimiliki sama negara kita ada berapa buah.?

karena dengan hanya memiliki 2 KS belum tentu bisa melindungi lautan indonesia yang begitu luasnya.

Walaupun dengan dibantu AU pun, apakah bisa kita melindungi perariran kita.??


Quote:Original Posted By blue_danube


nyatanya bisa tuh..





Quote:Original Posted By Tekmong
Momod mancing mania cui...




dan yang dijaga cuma indonesia timur dan yang punya KS cuma Armatim dan tempat parkir KS cuma dibikin di SBY & palu, dan indonesia barat diserahkan pada Nyi roro kidul dkk ( malah jadi daerah yang paling adem ayem hihihi..) dan KS yang 2 itupun cuma jalan-jalan diindonesia timur dan kadang-kadang klo dilihat bisa pendek, bisa berubah panjang
Quote:Original Posted By erbignose
maav
nih agan2 yang ada di formil,, ane dah lama tertarik dan mengikuti
perkembangan kapal selam,,,,

dan sebenernya KS yang dimiliki sama negara kita ada berapa buah.?

karena dengan hanya memiliki 2 KS belum tentu bisa melindungi lautan
indonesia yang begitu luasnya.

Walaupun dengan dibantu AU pun, apakah bisa kita melindungi perariran
kita.??


ada 2, cakra klas dan nanggala klas
Yang saat ini sedang narsis :
2 cakra klas = 401 & 402
2 nanggala klas = 401 & 402


Quote:Original Posted By kabei


ada 2, cakra klas dan nanggala klas


Quote:Original Posted By erbignose

dan sebenernya KS yang dimiliki sama negara kita ada berapa buah.?



yang kasatmata ada 2 cakra dan nanggala nomornya 401 dan 402,,yang gaib ada banyak dan ga ada nomernya