Penistaan Agama Oleh Siswi SMA 2 Tolitoli #Mempermainkan Shalat

#Jangan Dicontoh ...

Jangan lupa di y gan biar muncul kepermukaan

bukti Ga Repost, pencarian : kaskus sma2 tolit*li penistaan agama

Spoiler for Norepost:


Miris .... itu yang terlihat
lagi-lagi penistaan terhadap agama terjadi. kali ini dilakukan oleh anak-anak siswi salah satu SMA di ToliT*li, entah niatan dari siswi-siswi ini apa, yang jelas didalamnya terdapat unsur penistaan terhadap salah satu agama

buat yang g bisa streaming kurang lebih isinya seperti ini :
sekelompok siswi terlihat sedang shalat berjamaah, imampun membaca surat fatihah tapi ketika sampai pertengahan terlihat si imam asal2an membaca (entah memang g hafal atau mempermainkan), kemudian ditengah2 shalatnya terdengar lagu maroon5, dan merekapun bergoyang bersama, bahkan sang imam rukuk dan menggoyang2kan pinggulnya (sangat tidak pantas).
ketika lagu berhenti, merekapun melanjutkan shalat berjamaahnya, ketika sujud bahkan makmum yang dibelakang malah menempelkan wajahnya ke pant*t sang imam. dan merekapun tertawa2. kemudian lagupun terdengar lagi, dan merekapun bergoyang lagi . selanjutnya begitu dan begitu terus. silahkan agan2 lihat aja sendiri dan nilai bagaimana ulah mereka ini.

lebih mirisnya lagi ada yang pake kerudung. malu2in aja. kasian yang dikerudung bener-bener kan
Spoiler for Vidio Penistaan Agama:


Sumber : Pertama kali ane liat disini

Silahkan Agan-agan komentari
No Sara

PERKEMBANGAN KASUS

Quote:http://www.kaskus.co.id/show_post/51...embangan-kasus

Spoiler for perkembangan kasus:


Search : penistaan agama, sma 2 tolitoli, mempermainkan shalat
laporkan !!!!!!! polisi !!!!!!!!!!!!!!!!

PUNYA TS

Khusus Buat Komentar Agan2
By : TS

Quote:
Quote:Original Posted By torment92
untuk agan2 smw ambil hikmahnya Aja

“Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu) tentulah mereka akan menjawab: ”Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain-main saja.” Katakanlah: “Apakah terhadap Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kalian berolok-olok? Tidak usah kalian meminta maaf, karena sungguh kalian telah kafir sesudah beriman.” (At Taubah: 65-66)



Quote:Original Posted By torment92
Ya Allah
di link yang ane cantumin tempat tu terlaknat sekolah banyak sudah yang komen disitu

Spoiler for sekolahan tuh anak Gan:


Quote:Original Posted By rayyant
kebetulan orang tua ane d'dinas pendidikan Tolitoli, ane dapat kabar, kasus ini sudah ditangani pihak polisi di tolitoli dan 5 anak ini sudah dikeluarkan dan sudah dalam proses penyidikan...
parahnya lagi diantara kelima anak ini salah satunya anak ustad dan satunya lagi anak kepala sekolah (SD) di Tolitoli


Semoga kena laknat ini anak2 gak punya masa depan
Mau bikin video heboh kyk harleem shake mgkn ya,tp sayang mereka lupa bawa otaknya. Penistaan agama hukumannya penjara gan,laporin aj tu video
dasar ababil laknat
ababil tingkat tinggi semoga dapet hidayah aja.
Oh ini toh tuntut tuh sekolahnya anak anak nya di do aja
ababil terkutuk
jadi pengen liat ne pidio,
kabur ke warnet bentar gan
ABABIL tingkat DEWA
bocah ga tau adat
ini emang guru2 di SMA 2 Toli2 pada kemana ini, rusak nama SMA 2 Toli2 hanya karena kelakuan bocah2 ga punya otak ini, apa di sana gak diajarin tata krama ya sampe muridnya pada ga punya otak ,,,, miris ngeliat kelakuan mereka, udah pada ngerti hukum, udah baligh, udah tau cara nutup aurat pula tapi kelakuan mirip setan laknatullah, terkutuklah kalian dek sudah memperolok2 agama, cepat tobat sebelum ajal menjemputmu

nb: buat guru2 di SMA 2 Toli2 tolong jaga anak didiknya baik2, jgn sampe terulang yg tentunya. akan menambah buruk citra sekolah anda
parah nih ababil cacat...
kayaknya di penggal kepalanya halal tu gan....
ane udh liat nh di fb kbtln ada ditimeline
bener2 menghina
mesti dilaporin tuh ke polisi
astagadragon
sembayang dibuat bercandaan . betul betul anak muda sekarang
dasar alay..ga ada kerjaan
kalo pengen sensasi dan cepat terkenal bukan begini caranya
paling ntar ga lulus skolah tuh bocah
duhh adekkk adekk.
org gila tuh