KASKUS

Ibu RT cabuli bocah-bocah!!!

Assalamualaikum agan2 sekaliaan..

Kali ini Ts cuma pengen ngebagi sedikit info...
Mungkin pada bingung ama judul nya.. nah oleh sebab dan karena itu kita simak beritanya...

Quote:
BENGKULU -Apakah ini pertanda dunia mau kiamat? Entahlah. Yang jelas, semakin banyak saja kejadian-kejadian aneh terjadi dewasa ini. Bila biasanya, pria suka mencabuli wanita. Kini sudah terbalik. Justru wanita yang mencabuli pria. Korban cabul ibu RT. 16 Kelurahan Bentiring Em, memang bukan hanya dua bocah SMP saja. Terbukti ada enam remaja lainnya yang mengaku sudah “digauli”. Hampir semuanya merupakan remaja di Kelurahan Bentiring. Adapun enam orang lagi yang menjadi korban Em yakni Ce (17) dan Ed (14) keduanya dari RT 12. Selanjutnya Ri (14)dan TA (16) serta Le (11) dari RT 16. Terakhir Aw (16) dari RT 14. Kemarin dua korban pencabulan ibu RT yang sudah terungkap sebelumnya RA (14) dan DM (13), sudah mendatangi Polres Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan. Terbongkarnya kasus ini sendiri, berawal saat salah satu korban pencabulan ini, DM terserang penyakit spilis. Orangtua DM yang kaget dengan hal itu, lantas mengintograsi anaknya. Saat itulah sang anak mengaku kalau dirinya sering diajak Em berkencan di rumahnya. Sontak saja keterangan DM ini membuat ibunya bak disambar petir di siang bolong. “Jelas aku tidak terima anak ku di buat rusak seperti ini,” terang ibu DM saat berada di ruang unit PPA Polres Bengkulu kemarin. Sementara itu, Kapolres Bengkulu, AKBP. H. Joko Suprayitno, SST, MK melalui Kasat Reskrim, AKP. Dwi Citra Akbar, ST, S.IK dan Kanit PPA, ipda Muliawati mengatakan, pihaknya masih melakukan proses pemeriksaan. “Kami sudah memintai keterangan dua korban yang melaporkan kasus ini. Kita akan kenakan pasal perlindungan anak-anak dalam kasus ini,” terangnya. (fiz)


Quote:
Kasus pencabulan yang dilakukan oleh Em (40), seorang Ibu RT di Perumnas Korpri Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu, benar-benar bikin geger. Wanita paruh baya ini mampu menjaring korbannya belasan remaja pria. Semua aksi Ibu RT dilakukan di rumahnya sendiri. Em mengaku nekat berbuat asusila dengan brondong karena suaminya sudah tak mampu melayani kebutuhan biologisnya.karena sang suami terkena penyakit gula darah semenjak 6 tahun yang lalu


Quote:Trik yang di gunakan bu RT untuk menjerat korban

1. Pura-pura masuk angin
Cara ini sering dilakukan oleh Ibu RT. Agar rencana bejatnya berjalan mulus, awalnya Ibu RT tersebut memanggil korban untuk masuk ke rumahnya. Setelah korban terperangkap, Ibu RT kemudian berpura-pura mengeluh sakit. "Biasanya alasannya mengeluh masuk angin. Kemudian remaja yang datang ke rumahnya itu diminta untuk mengerokin," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Hery Wiyanto kepada merdeka.com, Rabu (17/4).
2. Korban dipacari
Dari sekian korban remaja pria, ada salah satu pria ABG berusia 17 tahun yang paling disukai oleh Ibu RT. Inisialnya DM. Bahkan Ibu RT mengaku telah menjalani kisah asmara. Waktunya setahun lalu. Karena sudah jatuh cinta, Ibu RT mengaku kerap berhubungan badan dengan sang remaja itu layaknya suami istri. Perbuatan Ibu RT ini kerap dilakukan di rumahnya meski sering dipergoki oleh suaminya. Toh Ibu RT cuek, lagi dan lagi. Namun, jalinan asmara keduanya putus setelah DM mulai bekerja dan punya pacar lain.
3. Disuruh potong rumput
Di mata Ibu RT, DM adalah sosok pria yang baik. Karena kebaikannya itulah, Ibu RT jatuh cinta dengan ABG tersebut. Suatu hari Ibu RT menyuruh DM memotong rumput di halaman rumahnya. Menurut pengakuan Ibu RT, DM malah menolak diberikan upah. Dari situ benih-benih muncul. Ibu RT kemudian tertarik. Singkat cerita, hubungan keduanya kemudian berlanjut layaknya suami istri.
4. Nonton film porno
Ibu RT sering memberikan kebebasan kepada para pria ABG yang bermain ke rumahnya. Salah satunya nonton film porno. Usai nonton film porno, biasanya remaja pria itu langsung melampiaskan nafsunya ke Ibu RT. Pelaku sadar kalau dia hanya dijadikan pelampiasan nafsu.
5. Main kartu
Rumah Ibu RT sepertinya asyik menjadi tempat tongkrongan remaja. Banyak warga yang tidak curiga dengan modus Ibu RT ini. Selama ini, Ibu RT di mata tetangganya dikenal baik. Karena itu, jika ada pria yang bermain ke sana untuk sekadar main kartu tidak ada yang curiga.


Quote:kebetulan ane domisili di bengkulu gan..nanti kalo ada perkembangan baru ane share lg dah

nah sekian gan info dari Ts..Yg berkenan boleh dunk Ts dikasih +
yg kurang berkenan yaa jangan di kasih
pertamax di amankan dari junker dan tukang lapak

dunia makin gila skrg pada ga waras.. ngelakuin itu g mikir kehidupan sesudah di bumi ini miris gans...
waduhh, jd bingung mn korban mn trsngka.
Quote:Original Posted By Tablo72
pertamax di amankan dari junker dan tukang lapak

dunia makin gila skrg pada ga waras.. ngelakuin itu g mikir kehidupan sesudah di bumi ini miris gans...


thx gan dah mampir iya gan sekarang mah dah pada kebalik.
Kacau dh bu rete nih amsiong tuh buretenya yg dipic bener tuh? Bahenol yee sapa yg ngk mw jgnkan bocah aki2 aja kalo di tawarin pasti dipaksain kuat lah
bu RT meyebar penyakit Lion King ke anak2 ABG
udah kacau.. kurang kali dr suaminya
pdhl tuh tante bolehh jg ia..hehehh..
wah kurang belaian suami
Quote:Original Posted By mumumamu
pdhl tuh tante bolehh jg ia..hehehh..

wkwkwkwkw ente pengen gan kimpoi aja sama tuh tante
yoloh, tua2 keladi
bu rt nya ganas amat gan
wah sial pagi2 baca berita beginian...hypersexxx tuh ibu rt.....sodok terusssssss

Quote:Original Posted By ajjah.aan
Kacau dh bu rete nih amsiong tuh buretenya yg dipic bener tuh? Bahenol yee sapa yg ngk mw jgnkan bocah aki2 aja kalo di tawarin pasti dipaksain kuat lah


yaa elah ente pengen juga ya gan..ckckkc
Kirain cuma di jav yang ada, di indo juga ada ibu-ibu gaulin bocah
parah tuh bu rt nya , anak kecil aja di cabulin
gak kasian sama masa depan bangsa ruh bu rtnya ckckck
Quote:Original Posted By warclinzks

wkwkwkwkw ente pengen gan kimpoi aja sama tuh tante


gakk ahh.. ane kimpoii ma ts aj
Hyper sex tuh bu RT