[Kopassus Tercantik !! ] Sersan Eka, model cantik ini pilih jadi Kopassus

Spoiler for Sersan Eka:



Imej Prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) adalah, kuat, hebat, dan berani. Melihat baret merah saja, orang sudah takut. Siapa sangka ada juga tentara Kopassus yang jelita.

Anggota Kopassus tersebut bernama Sersan Dua, Eka Patmawati. Dulunya wanita cantik ini adalah seorang model salah satu majalah di Jakarta. Demi menjadi tentara, Eka rela meninggalkan karirnya sebagai model.

"Saya sersan dua kurang lebih 2,5 tahun. Dari awal saya masuk pendidikan sekolah calon bintara (Secaba) umum. Lalu kita anggota Kowad, diseleksi dulu untuk menjadi Kowad (Korps wanita TNI AD) Kopassus," kata Sersan Eka kepada Merdeka.com di sela-sela HUT TNI, Selasa (16/4).

Eka bercerita, menjadi Kowad Kopasus dengan Kowad-Kowad yang lain sangat jauh berbeda. Namanya juga pasukan khusus, tentu latihannya juga jauh lebih berat. Prajurit wanita juga diperlakukan sama baik secara pendidikan maupun keseharian dengan Kopassus Pria.

"Jadi, dalam menempuh Baret, dari namanya saja, berani, benar dan berhasil dari baret merah itu sendiri jadi membutuhkan perjuangan yang sangat besar. Tidak hanya pria, kita Kowad Kopasus juga menunjukkan harus bisa seperti yang lainnya," tegas wanita berusia 24 tahun ini.

Eka mengaku betah berdinas. Sehari-hari dia bertugas sebagai staf pribadi Danjen Kopassus Mayjen Agus Sutomo. Sebagai tentara, disiplin pun jadi tuntutan.

"Meskipun hari libur atau di luar dari jam dinas kita dipanggil. Jadi, kita harus tetap standby. Tetap melaksanakan perintah atasan," katanya.


Sersan Dua Eka Patmawati mungkin layak dinobatkan jadi anggota Kopassus paling cantik. Ternyata tak cuma cantik, wanita yang pernah jadi model ini juga tangguh. Sersan Eka jago menembak dan terjun bebas alias freefall. Kemampuan freefall ini cuma dimiliki tentara di satuan elite. Komando!

"Saya baru selesai terjun bebas. Di Kopassus, wanita dituntut harus bisa semua," kata Sersan Eka saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (16/4).

Menurut Eka, menjadi anggota Kopassus sangat membanggakan. Apalagi pasukan ini disebut-sebut sebagai pasukan terbaik nomor tiga di dunia setelah Inggris dan Israel. Setiap prajurit pun dilatih untuk menjadi yang terbaik.

"Disini kita dituntut untuk bisa berprestasi. Dari awal tes secara psikologi dan fisik, pastinya di Kopasus fisiknya harus lebih dari pada yang lainnya," jelasnya sambil tersenyum manis.

Menurut Eka, prajurit wanita Kopassus lainnya pun berprestasi. Mereka kerap menyabet penghargaan di bidang militer maupun olahraga.

"Iya, ada yang ahli menembak, panahan, terjSersan Dua Eka Patmawati memilih masuk Kopassus dan meninggalkan karirnya sebagai model. Dia memilih menjadi anggota pasukan baret merah yang dikenal sebagai pasukan elite. Rupanya Sersan Eka punya alasan khusus, ayahnya juga seorang anggota Kopassus.

"Mungkin awalnya saja juga tidak kebayang ya, mengapa saya jadi Kopassus. Kebetulan dari background keluarga saya juga yang dari Kopassus dan masih aktif. Mungkin awalnya saya ingin jadi peneruslah di keluarga saya. Apalagi saya kan anak pertama," ujar Sersan Eka saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (16/4).

Wanita berusia 24 tahun ini tak menyesal menjalani pelatihan berat untuk menjadi Kopassus. Kini Eka pun bangga mengenakan baret merah seperti anggota Kopassus yang lain. Menurutnya jadi Kopassus yang paling seru.

"Saya pernah jadi guru bahasa Inggris, lalu coba jadi sekretaris di perusahaan internasional," akunya.

Terakhir Sersan Eka berpesan untuk para remaja yang juga ingin menjadi seorang militer khususnya Kopassus agar terus melanjutkan cita-citanya dan jangan ragu.

"Bagi teman-teman sekalian, jangan takut jadi militer. Wujudkan cita-cita selagi ada kesempatan," tambahnya.un payung, dan lain-lain," kata wanita berdarah Makassar ini.

Gimana gan , ada yg berani godain ??

SUMBER

Spoiler for Sersan eka:
[img]

Spoiler for Sersan Eka:
[img]

Tambahan dari kaskuser gan
Quote:Original Posted By wizardianx






kalo pake makeup lumyan gan

sekedar info doi masih jomlo silahkan yng mau daptar

yg pasti ente kagak bakal berani selingkuh
Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Hilmy.

Kalo menuru ana masih lebih cakep Briptu Eka Frestya dibanding Sertu Eka ini
urusan cantik apa enggak sih kembali ke selera masing-masing, tapi buat ane kalau eka yang cantik itu adalah briptu eka frestya dari kepolisian.

Spoiler for briptu eka frestya:


hanya opini pribadi.
wah dulunya model terus jadi kopassus
Quote:Original Posted By Diyka_11
urusan cantik apa enggak sih kembali ke selera masing-masing, tapi buat ane kalau eka yang cantik itu adalah briptu eka frestya dari kepolisian.

Spoiler for briptu eka frestya:


hanya opini pribadi.



setuju gan cantikan ini

cantikan pacar gw gan
Cantik apa Nya ??
Gua liat sih serem gan
mungkin di keluarganya keluarga militer
dilihat di fotonya nya sih oke juga dibanding yg biasa ane lihat di deket rsal mintoharjo
lumayan la tp ga wah bgt.hebatnya cantik dan kopasus.ngeri jg.sering" naek angkot/trans jkt ya sapa tau ada yg bs ditendang klo bandel hahaha
doi kan belum di make up gan , kl sudah di make up pasti lebih oke. Btw cantik / ga tergantung selera sih
Quote:Original Posted By Diyka_11
urusan cantik apa enggak sih kembali ke selera masing-masing, tapi buat ane kalau eka yang cantik itu adalah briptu eka frestya dari kepolisian.

Spoiler for briptu eka frestya:


hanya opini pribadi.


soalnya
waktu & budget buat poles memoles wajah lebih bnyakan crops brownies drpd crops cendol
Quote:Original Posted By Diyka_11
urusan cantik apa enggak sih kembali ke selera masing-masing, tapi buat ane kalau eka yang cantik itu adalah briptu eka frestya dari kepolisian.

Spoiler for briptu eka frestya:


hanya opini pribadi.


setuju
tapi



Jago pegang laras panjang ga ??
Di plokis emang bisa tetap jaga kecantikan krn kerjanya di ruang ac atau gak ada kegiatan fisik.

Lha kalo Kopasus yg tadi nya cantik bisa item n wajah jadi lebih keliatan keras krn latihan fisik.


Kl pilih bini yg lembut n cantik ya dari plokis kek Briptu Eka :

Kalo pilih pengawal pribadi ya milih Sertu Eka dari Kopasus :
Quote:Original Posted By Diyka_11
urusan cantik apa enggak sih kembali ke selera masing-masing, tapi buat ane kalau eka yang cantik itu adalah briptu eka frestya dari kepolisian.

Spoiler for briptu eka frestya:


hanya opini pribadi.


cantik sih gan.....

tapi kalo di test ngejar maling n rampok ane pegang sersan Eka kopassus gan
aku tak suka cewek maskulin!!!!

Video 

ini yang paling cakep ya gan
yg penting ga kw dan msh ponya lobang..
masih cakepan Briptu Eka gan..
Quote:Original Posted By ureh978

soalnya
waktu & budget buat poles memoles wajah lebih bnyakan crops brownies drpd crops cendol


Masuk akal gan

Quote:Original Posted By faizhart

setuju
tapi
Jago pegang laras panjang ga ??


Wah laras panjang yg mana dulu nih
kalau senjata api sih mestinya lebih jago Sersan Eka dari kopassus
anggota pasukan khusus gitu lohh...

Quote:Original Posted By bnzcomp


cantik sih gan.....
tapi kalo di test ngejar maling n rampok ane pegang sersan Eka kopassus gan


kalau ane punya pacar cantik sih gak akan di suruh buat ngejar maling gan
karena hatinya udah di maling sama ane

Quote:Original Posted By Diyka_11
urusan cantik apa enggak sih kembali ke selera masing-masing, tapi buat ane kalau eka yang cantik itu adalah briptu eka frestya dari kepolisian.

Spoiler for briptu eka frestya:


hanya opini pribadi.

klo tocil ane ga demen gan
pling gak minimal 34D lah