KASKUS

(selingan) Sersan Kopassus Cantik Mengaku Masih Jomblo



Sersan Dua Eka Patmawati mungkin anggota Kopassus yang paling cantik. Di tengah pasukan baret merah yang gagah perkasa, sosoknya kerap menjadi perhatian. Lalu apakah gadis berusia 24 tahun ini sudah ada yang punya?

"Belum. Saya belum punya pacar kok," kata Sersan Eka sambil tertawa saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (16/4).

Eka mengaku terlalu sibuk menjadi tentara. Setiap hari dihabiskan untuk latihan atau menjalankan tugas sebagai asisten pribadi Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo. Kadang saat akhir pekan, dia masih harus menyelesaikan tugas.

"Nggak sempat, nggak ada waktu. Namanya tentara kalau Sabtu-Minggu dipanggil ya harus siap," kata wanita berdarah Makassar ini.

Eka sebenarnya punya rumah pribadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Karena jauh dia kemudian tinggal di mess wanita Kopassus bersama rekan-rekannya.

"Seminggu sekali biasa baru pulang. Tapi kalau banyak tugas ya tidak pulang," kata gadis manis ini tersenyum.

sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/ser...ih-jomblo.html

=============================

masih jomblo lho...


wah inceran om kenyot nich

kalo dah punya istri jangan main api lho om

Sersan Eka, model cantik ini pilih jadi Kopassus

Imej Prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) adalah, kuat, hebat, dan berani. Melihat baret merah saja, orang sudah takut. Siapa sangka ada juga tentara Kopassus yang jelita.

Anggota Kopassus tersebut bernama Sersan Dua, Eka Patmawati. Dulunya wanita cantik ini adalah seorang model salah satu majalah di Jakarta. Demi menjadi tentara, Eka rela meninggalkan karirnya sebagai model.

"Saya sersan dua kurang lebih 2,5 tahun. Dari awal saya masuk pendidikan sekolah calon bintara (Secaba) umum. Lalu kita anggota Kowad, diseleksi dulu untuk menjadi Kowad (Korps wanita TNI AD) Kopassus," kata Sersan Eka kepada Merdeka.com di sela-sela HUT TNI, Selasa (16/4).

Eka bercerita, menjadi Kowad Kopasus dengan Kowad-Kowad yang lain sangat jauh berbeda. Namanya juga pasukan khusus, tentu latihannya juga jauh lebih berat. Prajurit wanita juga diperlakukan sama baik secara pendidikan maupun keseharian dengan Kopassus Pria.

"Jadi, dalam menempuh Baret, dari namanya saja, berani, benar dan berhasil dari baret merah itu sendiri jadi membutuhkan perjuangan yang sangat besar. Tidak hanya pria, kita Kowad Kopasus juga menunjukkan harus bisa seperti yang lainnya," tegas wanita berusia 24 tahun ini.

Eka mengaku betah berdinas. Sehari-hari dia bertugas sebagai staf pribadi Danjen Kopassus Mayjen Agus Sutomo. Sebagai tentara, disiplin pun jadi tuntutan.

"Meskipun hari libur atau di luar dari jam dinas kita dipanggil. Jadi, kita harus tetap standby. Tetap melaksanakan perintah atasan," katanya.

Siap Sersan Eka. Komando!

http://www.merdeka.com/peristiwa/ser...-kopassus.html
Quote:Original Posted By wahyubison
wah inceran om kenyot nich

kalo dah punya istri jangan main api lho om


Kalo om kenyot muslim kan boleh beristri sampai 4
boleh ya pake behel?
Pake badge komando ga?
Itu yang di dada kiri wing para?
Quote:Original Posted By kenyot10




hm data pribadinya mana nih om nyot ?
minat banget

just kiddimg om
Ane mau banget klo ada staf pribadi kaya ini
Quote:Original Posted By btara.indra


Kalo om kenyot muslim kan boleh beristri sampai 4


kan harus seijin istri pertama

Quote:Original Posted By wahyubison


kan harus seijin istri pertama



ehm g musti gan.
menurut Kepala KUA di Kec. Pasar Jambi, untuk poligami, seorang suami musti memiliki syarat begini :

1. Sehat lahir batin :
maksudnya musti mampu penuhi kebutuhan batiniah ( so periksa dulu ke dokter dach :P), kalau punya istri 4 tp kagak mampu penuhi kemampuan batiniah zholim dach jdnya.

2. Mampu dalam arti memenuhi kebutuhan fisik. menurut beliau, untuk 1 orang istri, seorang suami musti mampu memberikan nafkah materi minimal 3,5 jeti/ bulan. so tinggal kalikan saja berpa orang istri yang dia punya kali 3,5 jeti/orang/bulan baru dia bisa dizinkan oleh pengadilan agama untuk menikah lagi.

3. menikah itu emang karena istri pertama tidak mampu melayani kebutuhan batiniah suami atau tidak mampu memberikan keturunan dan tidak untuk mengumbar nafsu kaya anggota DPRD yang lakukan kimpoi kontrak ma abg tuh

4. Izin dari istri pertama tidak mutlak asal 2 atau 3 syarat di atas terpenuhi, syukur2 emang ada izin istri pertama ada .

he he he dengan kata ringkas : musti punya 14 jeti penghasilan minimal /bulan kalau emang mau punya 4 orang istri dan berbadan sehat lahir batin .








Tangguh juga ini cewek bisa jadi anggota kopasus.
Tapi menurut ane, masih cantikan Briptu Eka Frestya

Quote:Original Posted By 77dyan


ehm g musti gan.
menurut Kepala KUA di Kec. Pasar Jambi, untuk poligami, seorang suami musti memiliki syarat begini :

1. Sehat lahir batin :
maksudnya musti mampu penuhi kebutuhan batiniah ( so periksa dulu ke dokter dach :P), kalau punya istri 4 tp kagak mampu penuhi kemampuan batiniah zholim dach jdnya.

2. Mampu dalam arti memenuhi kebutuhan fisik. menurut beliau, untuk 1 orang istri, seorang suami musti mampu memberikan nafkah materi minimal 3,5 jeti/ bulan. so tinggal kalikan saja berpa orang istri yang dia punya kali 3,5 jeti/orang/bulan baru dia bisa dizinkan oleh pengadilan agama untuk menikah lagi.

3. menikah itu emang karena istri pertama tidak mampu melayani kebutuhan batiniah suami atau tidak mampu memberikan keturunan dan tidak untuk mengumbar nafsu kaya anggota DPRD yang lakukan kimpoi kontrak ma abg tuh

4. Izin dari istri pertama tidak mutlak asal 2 atau 3 syarat di atas terpenuhi, syukur2 emang ada izin istri pertama ada .

he he he dengan kata ringkas : musti punya 14 jeti penghasilan minimal /bulan kalau emang mau punya 4 orang istri dan berbadan sehat lahir batin .







wah nambah pengetahuan nich
maklum ane masih kuliah belum nype sono
ciyeee asal gaji 14jt bisa nikah lagi nich
Quote:Original Posted By kenyot10




Duh jadi inget kenangan kuliah di dulu. Banyak temen2 kowad yang lagi "belajar" di Batujajar. Malah ada yang lebih cantik dari Serda Eka.

Quote:Original Posted By wahyubison

wah nambah pengetahuan nich
maklum ane masih kuliah belum nype sono
ciyeee asal gaji 14jt bisa nikah lagi nich


itukan minimal gan

14 jeti hanya untuk jatah 4 orang istri aj, ya ent hitung juga pegangn ente pribadi butuh berapa / bulannya?

lagian angka 14 jeti itu untuk ukuran sekrang.
kalau menurut pendapat ane pribadi biar mudah antisipasi perkiraan anggaran pake aja target nafkah materi untuk istri / bulan/ 1 orang 7 gram Emas Mulia. he he kan lebih terjamin daripada kalau nafkahnya diberikan dalam bentuk nominal rupiah gan. antisipasi inflasi dach.

di kota Jambi telah ada 8 orang yg berpoligami tahun kemren, 4 PNS dan sisanya pengusaha. nah yg pengusaha tsb memberikan bukti tertulis bahwa penghasilannya bersih / bulan 17 jeti. so mknya dia diizinkan punya 4 istri dach. sayang ane kagak bisa dapati identitas minimal nama dan jen is usaha pengusaha tsb.
Yg PNS punya istri 2 aj tuh. tapi yg jelas slip gajinya aj dach telah di atas angka 7 jeti/bulannya.
CWIWW
ada yg berminat? banyak,,, yang berani? banyak,,, pertimbangan terakhir berani macem2 ga? kowad bisa ga ya d poligami ing
cantik yah

Sayang di posting om nyot... Kan nih cew bisa di tugaskan misi2 khusus dan strategis...
mantebs... pasus mukanya kinclong gitu ky gak pernah kena sinar matahari..top dah