KASKUS

Nih Cara Pasang Kondom Yang Bener Buat Cewek...Monggo Disimak...

Kondom bukan saja untuk pria ada juga kondom khusus wanita,Mengapa wanita menggunakan kondom ? Ada beberapa alasan mengapa cewek menggunakannya, selain menghindari kehamilan yg tidak diinginkan, hal ini juga bisa mencegah tertular nya Penyakit kelamin. tapi buat pasangan yang bersih rasanya jauh kemungkinan tertular penyakit kelamin.

- Kondom wanita bisa dimasukkan hingga 8 Jam sebelum ML
- Kondom ini terbuat dari Latex Poliuretan jadi aman jika menggunakan
tambahan pelumas berbasis oil.

LANGKAH 1
Ujung yang terbuka terdapat cincin di bagian dalamnya, yang berguna untuk memasukan dan menahan kondom di tempat nya ( lihat gambar )


LANGKAH 2
Tahan dan remas ring tsb dg jari sehingga membentuk angka 8 ( Lihat Gambar )


LANGKAH 3
Masukan ring kondom ke dalam vagina dengan bantuan jari anda.


LANGKAH 4
Dengan bantuan jari telunjuk.... dorong sejauh mungkin ke dalam vagina anda.


LANGKAH 5
Kondom sudah ada ditempatnya siap tempur.


LANGKAH 6
Setelah selesai berhubungan badan, Lepaskan kondom sebelum berdiri.
Peras dan putar ring bagian luar, tarik perlahan dan buang pada tempat sampah.


Menggunakannya juga harus ada kesepakatan kedua belah pihak, soalnya seks adalah masalah kenikmatan,
dan fantasy sex tiap orang berbeda dalam mencari dan mencapai klimaks yaitu orgasme.

Nih tambahan video dari kaskuser yang lain :
Quote:Original Posted By PriusOnline
nih ane tambahin videonya gan




Sekian gan...nggak nolak
pertamax plus diamankan
petromax
Emang ada ya buat cewe....

Keren
baru tau ane gan
kayaknya masangnya ribet juga yah
lebih praktis kalo si cowo yg pake kondom
Quote:Original Posted By cowotulanglunak
kayaknya masangnya ribet juga yah
lebih praktis kalo si cowo yg pake kondom


Praktis kok gan kalo yang masangin si Cowoknya...
anti zinah gan
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
anti zinah gan


Nyante aja gan...
kalau jeblek kedalam gmn tu gan?
Quote:Original Posted By donat999
kalau jeblek kedalam gmn tu gan?


Tinggal ambil aja pake sumpit mie ayam gan...
keren dan lengkap gan
tapi sayang praktekinnya kok make tangan ?
gak ada yang asli ya gan ?
Numpang aksis gan..
ane ko jdi ilfil liat'a ya,
Quote:Original Posted By Mendoan12
keren dan lengkap gan
tapi sayang praktekinnya kok make tangan ?
gak ada yang asli ya gan ?


Wah kalo pake gambar yang asli bisa kena Razia ane gan...
gk berasa gan
Kalo mau beli ada nya merk apa gan ?
Quote:Original Posted By krisnabilly
gk berasa gan


Namanya juga nyari AMAN gan...
pict nya gak berwarna gan
Gampang copot gak tuh gan