KASKUS

FOTO-FOTO LEDAKAN BOMB BOSTON MARATHON 2013

Dua bom yang meledak di Boston Marathon, Boston, Massachusetts, AS, menewaskan 2 orang. Saat ini dilaporkan 90 orang dirawat di sejumlah rumah sakit.

Seperti diberitakan CNN, Senin (15/4/2013) waktu setempat, saat ledakan terjadi kebanyakan orang terluka berada pada jarak 50-100 meter dari ledakan.

Bom meledak di dekat garis finish. Bom membuat ribuan peserta lari marathon panik dan berhamburan. Kaca-kaca gedung pecah.

Ledakan di dekat garis finish Boston Marathon terjadi pukul 14.50 waktu setempat. Dilaporkan 2 orang meninggal dan 23 lainnya terluka.

Selang beberapa waktu kemudian, bom juga meledak di perpustakaan John F Kennedy yang letaknya 3 mil dari garis finish lomba marathon.

berikut foto-fotonya :

Peringatan: yang takut jangan buka, ngeri banget gan
Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:



Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:



Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:


Spoiler for Gambar:



Turut berduka cita gan


Update
Spoiler for Pelaku Serangan Bom Boston Gunakan Bom Pipa:


Spoiler for 3 Pihak yang Patut Dicurigai sebagai Dalang Bom Boston:


Spoiler for "Kaki Korban Melayang di Atas Kepala Saya":


Spoiler for Update dari agan marked_one_14 :


Sumber
Miris Gan
Quote:Original Posted By gude
Miris Gan


iya gan semoga korban-korban di beri ketabahan
nice share gan..

turut berduka untuk para korban..

denger - denger kaki korban banyak yang diamputasi..
miris gan....
Quote:Original Posted By Burb13
nice share gan..

turut berduka untuk para korban..

denger - denger kaki korban banyak yang diamputasi..


iya gan disana udah kaya medan perang banyak potongan kaki bertebaran dmn2

blum ketauan ulah siapa Gan?
yg jelas pelaku nya musti di tangkap dan di minta pertanggungjawaban nya
Turut berduka cita
Parah....kaki dmna2 brhamburan...sadis bgt
waduh,,,,teroris lagi nih,,turut berduka bagi korban

semoga diberi ketabahan


kok bisa lolos ya itu bom ? Keamannya kurang ketat mungkin
turut berduka cita gan,,,,
Quote:Original Posted By mhemhet004

semoga diberi ketabahan


kok bisa lolos ya itu bom ? Keamannya kurang ketat mungkin


itu bukti bahwa amerika aja bisa di bobol gan, gimana negara kita

miris gan, mudah mudahan bukan kegiatan terorisme ya gan

sadis banget yah gan ane ikut berduka
Wah...Innalillahi wainnalillahirojiun...Turut Berduka Sedalam dalamnya gan..,

Spoiler for Pasti Pelakunya Ini Gan:
Quote:Original Posted By MarleyB
miris gan, mudah mudahan bukan kegiatan terorisme ya gan



iya gan semoga aja bukan teroris, tapi masa iya sih orang iseng naroh bom disitu gan
Quote:Original Posted By adran.ikerz
Wah...Innalillahi wainnalillahirojiun...Turut Berduka Sedalam dalamnya gan..,

Spoiler for Pasti Pelakunya Ini Gan:


wah yang bener gan, dapet sumber dari mana

Turut berduka cita gan
gmbarnya agak dp