KASKUS

Poll: Pendukung siapa ini?

Adi Bing Slamet 88% (449 votes)
Eyang Subur 12% (64 votes)

Debat TV One Eyang Subur (Awas ngakak gak ketulungan)




Sumpah gan,dari awal ampe akhir gak berhenti ngakak saya
Entah napa ini Farhat Abass kok bisa masuk ke debat sini ya gan
pertamax diamankan
kapan ni gan? kmrn?
eyang nya tampil gak?
hahahahahaha....
FA ikutan nampang juga gan...
tumpang
bener2 perdebatan yang sama kuatnya. hahaha... lagi ngetren
nonton debat nya, asli debat nya kacau balau dan gak jelas. nonton sebentar langsung ganti channel
iya, semalem nihh...


yang rame malah debat masing2 pengacaranya...
ampe Host-nya bilang, perlu ada debat lanjutan antara pengacaranya (si Farhat abbas vs Ramdan Lamsyah)...

Wakwkwk sama gan, walau saya ga nonton sampe full, tp ngakak bgt liat si farhat sama orang yg disebelah si farhat itu yg bilang dirugiin sm si subur, itu orang keknya emosi bener sampe triak2 trus bawaannya.

Tp seruan debat si Ramdan lawan si Farhat sih, kocak abis dah..
buffernya eui 23 menit, WIFI ane bisa di blok orang2 IT kantor
tp ikut aj dah sama mbah subur VS arya wiguna & adi bing slamet
org labil diajak debat, tar buffr dah kalo pk pc
semalem nonton ini ane ngakak gila2an gan.., gile deh ini berita udh sedemikian booming nya sampe MUI dan DPR ikutan.. buset deh eaanngg eaannggg..
debatnya geje gan
kok ada FA juga
ht dari semua ht per internitan di dunia maya
mayan dapet pejwan
ini orang" tv oon emang udah kehabisan acara bermutu kayaknya
anjer.. ni kmaren malem ane nonton nih lol.. kocak emang.. apa lagi tuh.. yang orang di sebelah farhat abbas.. gila tuh orang tereak tereak mulu wkwkwk...
kgak bisa buffer gan
koneksi lambat
Speker gw rusak gan, ga ada suaranya
nah ada upload ternyata....

ane cuma dapet nonton pas diujung aja tadi malem... emang beneran seru
demi popularitas bray..
apapun akan ane lakukan kata @farhatabbaslaw...bhuahahahha