KASKUS

wekz...masa paha ayam samain ma paha cewe...

ya bedalah mas....
paha ayam 7rb bisa dibawa pulang, dielus2, dicubit2, dijilatin malah DIPOTONG2 dibumbuin trus di masak LEBIH enak.
kalo paha cewe paling nikmatnya cuma diliatin doang, kalo pun bisa dibawa pulang harga nya pasti mahal... trus ga bisa dimasak lagi (emang Kanibal).

TERGANTUNG persepsi tiap ORANG/MANUSIA.... ingat ORANG bukan binatang, yg ga punya otak dan Hati.
liat yg kebuka dikit Pikiran nya mau Sodok aje........


ngeri banget bacanya. Tp udah banyak gan nasihat kayak gini, paha mereka tetep aja dipamerin. Alesan tren lah dll
subhanalloh.....mantap gan tread nya.....
moga para kaskuserwati muslim n kaskuser yang punya cewek,adik,kakak,ibu,temen muslim yang belum menutup aurat,,bisa membimbing mereka tuk menutup aurat nya

moga tread nya berkah gan..........
nice info gan............
semoga bisa make hijab yg bener deh pada.......
sekarang pada kayk jablay semua cewe
ane jg heran, knp se cwek2 doyan bgt pamer aurat,
takut gak laku apa ya
Kalo bungkus masih gak boleh
paha ayam 4rb gan di predciken pinggir jalan
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
bungkus aurat ..? contohnya kondom bukan gan ya..??




super sekali
Lebih sering skrg orang menggunakan kata 'hijab'
Lama2 kata 'jilbab' mulai luntur..
Knp ya?
bener nih kata agan ane jga sering liat yang terlihat beriman tp bajunya ketat
sekarang pada gaya"an sampe ga nutup aurat
ah...gak smua gitu kok gan
bnyk jg kok yg pk jilbab dlm artian sbnrx
hehe, iye gan, ane perlu kasih tau sama temen2 aneh ntar
bukan dumbar2 aurat
apalagi yang pahanya kek paha ayam lebih baik di tutup
Quote:Original Posted By ahmad13
zaman sekarang pake jilbab tapi bajunya ketat


hu uh gan, malah jadi bahan coli'an :
bungkus aurat ..? contohnya kondom bukan gan ya..??
perempuan zaman sekarang emg pada bandel
betul gan kabanyakan skrng yg pakai keruduh toketnya keliatan menonjol bahakan pantat juga sama
jadi yg sekarang banyak pake bungkusan ya gan?
×