KASKUS

Quote:Original Posted By susahnyaoio
Assalammualaikum..

Hormat seblumnya untuk para sesepuh dan yang mengerti dalam hal ini.
ane punya warung usaha kecil2 an namanya Warung Lirik yang terletak di bekasi barat, tepatnya daerah kalibru timur jln PanJay.

Nah disitu brjejer ada 5 kios, dan ane di posisi paling ujung no 5, dan di posisi no 2 ada warung soto bogor.

Awal usaha ane alhamdulillah meningkat, selang berapa minggu, usaha mulai aneh, dalam arti jual beli berkurang tiap hari, malah kadang2 ga ada jual beli. Ada jual beli paling 1-3 orang dalam sehari atau bisa kurang. Setiap orang yang masuk bingung atu linglung dan lalu pindah ke warung soto mie. Ane kan bingung, alhamdulillah ada teman oom yg bisa ngerti hal ghaib, katanya di tempat ane di lempar tanah kuburan.

Untuk para sesepuh mohon bantuannya, bagaimana cara mengatasi santet tanah kuburan ini, ane yakin sama ALLAH SWT, setiap penyakit ada obatnya, setiap yang jahat ada penangkalnya..

Bagaimana Cara mengatasi Santet Tanah Kuburan ini?

mohon masukannya, sejauh ini ane dan ortu usaha masih belum menunjukan hasil, dari baca yassin, surat Muhammad, dll.

mohon bantuannya sesama kaskuser




dibersihkan gan

coba agan cari kyai/ustadz yang memiliki kelebihan khusus di daerah agan diajak komunikasi rembugan golek solusi berkaitan dengan kasus agan, atao bacakah Hizib Nashr jika agan ada keilmuan tsb.. fadhillah Hizb nashr tidak diragukan lagi..
gan memang alam gaib itu ada namun sebaik-baiknya pertolongan adalah pertolongan dari Allah, jangan gunakan perantara apapun dan ritual apapun karena itu bisa menyimpang dari ajaran Islam (ajaran Islam yg baik adalah ajaran yg dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW), kalo agan berdagang dgn baik, jujur, dan memberikan hidangan terbaik secara dengan sendirinya pelanggan akan datang. jangan mau terlena oleh tipu daya dunia karena akhirat yg abadi, kita hidup di dunia pasti mati, tidak ada yg dibawa mati kecuali amal kebaikan dan kain kafan. jika rejeki akan merasa berkurang berdoalah kepada Allah jika memang iman kita kuat semua masalah kita mampu melewatinya.
semoga cepat selesai masalahny gan dan dimudahkan rejekinya amin

mau nanya ini, kalo seumpama ada orang buka warteg di seberang MC D trus mc dnya dilempar tanah kuburan seperti kasus agan TS. apakah lantas mc d nya kira2 jadi sepi jg. kira2 berlaku g y untuk usaha2 yg udah gede dan bertaraf internasional
saya hanya sebatas anak kecil aja gan TS
isi wadah (baskom/ember) dengan air cucian beras dan garam. ( perbandingan 5 liter air beras = 1 bata garam kasar).
Baca Alfatehah 1x, Surat Alfalak 7x, sholawat nabi 100x terus tarik nafas dan tahan sambil mohon dalam hati (tujuan agan TS) setelah itu keluarkan nafas sambil mengucap ALLAH secara perlahan hingga habis udara yg ada di dada.
sebelum matahari terbenam ya gan TS
tanah kuburan,Hmmm panguragan
mbah" diatas sudah pada kumpul buat kasih bantuan

semoga masalah agan TS cepat netral dan tak dapat kiriman lagi dikemudian hari karena kalau masalah panguragan yang saya tau itu sering diulang" sama pelakunya




Quote:bila dapat kiriman lagi agan TS siap" cari tulang manusia




Quote:Original Posted By afenaalit
Didaerah cirebon ada satu desa dekat arjawinangun namanya desa lemah tamba coba aja agan kesana ngambil tanah nya...caranya tanyain aja sama penduduk setempat gimana cara ngambil nya....insya alloh tawar gan...

kok ga sekalian dijabarkan disini mbah
Quote:Original Posted By semuattgcinta
gan memang alam gaib itu ada namun sebaik-baiknya pertolongan adalah pertolongan dari Allah, jangan gunakan perantara apapun dan ritual apapun karena itu bisa menyimpang dari ajaran Islam (ajaran Islam yg baik adalah ajaran yg dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW), kalo agan berdagang dgn baik, jujur, dan memberikan hidangan terbaik secara dengan sendirinya pelanggan akan datang. jangan mau terlena oleh tipu daya dunia karena akhirat yg abadi, kita hidup di dunia pasti mati, tidak ada yg dibawa mati kecuali amal kebaikan dan kain kafan. jika rejeki akan merasa berkurang berdoalah kepada Allah jika memang iman kita kuat semua masalah kita mampu melewatinya.

insyaAllah ane n keluarga sabar ngehadapinya gan....

Quote:Original Posted By truesight
semoga cepat selesai masalahny gan dan dimudahkan rejekinya amin

mau nanya ini, kalo seumpama ada orang buka warteg di seberang MC D trus mc dnya dilempar tanah kuburan seperti kasus agan TS. apakah lantas mc d nya kira2 jadi sepi jg. kira2 berlaku g y untuk usaha2 yg udah gede dan bertaraf internasional

amin..
wah kl kasus yg begitu ane juga belum tau gan... mungkin ada yg punya bisa info in kita disini..

Quote:Original Posted By .ciu
saya hanya sebatas anak kecil aja gan TS
isi wadah (baskom/ember) dengan air cucian beras dan garam. ( perbandingan 5 liter air beras = 1 bata garam kasar).
Baca Alfatehah 1x, Surat Alfalak 7x, sholawat nabi 100x terus tarik nafas dan tahan sambil mohon dalam hati (tujuan agan TS) setelah itu keluarkan nafas sambil mengucap ALLAH secara perlahan hingga habis udara yg ada di dada.
sebelum matahari terbenam ya gan TS

ini dah pernah ane coba gan, ane baca di forum mana gitu, tp yang ane lupa pake garam bata yang halus, harusnya ka garam bata yang kasar, itu yg ane salah beli gan...

Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx
tanah kuburan,Hmmm panguragan
mbah" diatas sudah pada kumpul buat kasih bantuan

semoga masalah agan TS cepat netral dan tak dapat kiriman lagi dikemudian hari karena kalau masalah panguragan yang saya tau itu sering diulang" sama pelakunya









kok ga sekalian dijabarkan disini mbah


mungkin bisa dijabarkan juga... ane juga menunggu.. bisa dapat masukan buat yg lain, yg punya masalah yang sama... kita sesama kaskuser saling membantu..
wah rmah ane jg dket daerah situ gan, btw warung lirik yg di dpn kali yA ., sori cm ane ga bs bntu , cm say hello aj sesama kaskuser, ane bntu doa aj dh gan, kpn 2 ane mwmpir ke warung ente dh...
Quote:Original Posted By truesight
semoga cepat selesai masalahny gan dan dimudahkan rejekinya amin

mau nanya ini, kalo seumpama ada orang buka warteg di seberang MC D trus mc dnya dilempar tanah kuburan seperti kasus agan TS. apakah lantas mc d nya kira2 jadi sepi jg. kira2 berlaku g y untuk usaha2 yg udah gede dan bertaraf internasional


Perusahaan frenches sekelas MC D, KFC, dlsb nya,...sebelum dia buka usaha sudah di hitung matang secara CashFLOW harian, Mingguan, Bulanan sampai Tahunan.

2 tahun sebelum di buka usaha itu, dilihat, disurvei, dianalisa keadaan dan respect masyarakat dalam radius tertentu di tempat yg akan dibuka.

Sudah disediakan pula MODAL antisipasi kolaps 3x.

jadi percuma saja orang mau ngasih tanah kuburan, dll
Quote:Original Posted By mas4d3
wah rmah ane jg dket daerah situ gan, btw warung lirik yg di dpn kali yA ., sori cm ane ga bs bntu , cm say hello aj sesama kaskuser, ane bntu doa aj dh gan, kpn 2 ane mwmpir ke warung ente dh...


ya gan benar warung lirik yang depan kali, sebrangnya mesjid Al Amin... wah, kapan2 mampir gan, ngbrol2 aje... ane ada nya sore hari sampai malam di sana.. mampir ya gan..
Quote:Original Posted By susahnyaoio
Assalammualaikum..

Hormat seblumnya untuk para sesepuh dan yang mengerti dalam hal ini.
ane punya warung usaha kecil2 an namanya Warung Lirik yang terletak di bekasi barat, tepatnya daerah kalibru timur jln PanJay.

Nah disitu brjejer ada 5 kios, dan ane di posisi paling ujung no 5, dan di posisi no 2 ada warung soto bogor.

Awal usaha ane alhamdulillah meningkat, selang berapa minggu, usaha mulai aneh, dalam arti jual beli berkurang tiap hari, malah kadang2 ga ada jual beli. Ada jual beli paling 1-3 orang dalam sehari atau bisa kurang. Setiap orang yang masuk bingung atu linglung dan lalu pindah ke warung soto mie. Ane kan bingung, alhamdulillah ada teman oom yg bisa ngerti hal ghaib, katanya di tempat ane di lempar tanah kuburan.

Untuk para sesepuh mohon bantuannya, bagaimana cara mengatasi santet tanah kuburan ini, ane yakin sama ALLAH SWT, setiap penyakit ada obatnya, setiap yang jahat ada penangkalnya..

Bagaimana Cara mengatasi Santet Tanah Kuburan ini?

mohon masukannya, sejauh ini ane dan ortu usaha masih belum menunjukan hasil, dari baca yassin, surat Muhammad, dll.

mohon bantuannya sesama kaskuser




ane dah kaga heran liat nyang beginian...biasanya 2 sasaran yg mereka kerjai gan tempat usaha dan ente sendiri gan....ga cukup tempat ente aje yang dibersihin ente juga perlu dibersihin kalo perlu sekeluarga sekalian dah...

makanya ini peringatan buat agan agan pedagang...jgn pernah kasih nama lengkap ke pegawai atau pedagang diseputaran ente

saran ane ente ambil air lautlah seember kek...sholat 2 rakat ...bacain ayat kursi 7x ....niatin neh gan buat ngebakar semua barang kiriman sihir ditempat usaha ente...sambil ngebanjur kesemua arah warung ente...baca yasiin yasiin..ye...nah buat ente gan...waktu ngambil air laut sekalian aje ente ikut nyemplung mandi dilaut...baca ayat kursi niatin aje ngilangin pengaruh sihir...insyallah ye gan manjur.

ane ada kawan kesurupan di pelabuhan ratu...kate pa ustadz disana cemplungin aje kelaut...bener gan kaga pake bacaan ape ape entu temen langsung sadar pas dicemplungin .

nah kalo semua dah dijalanin...jgn lupa ente jgn lewat tu nyang namanya sholat 5 waktu...ente kan laki..lakuin berjamaah di mesjid ye gan...ane kasih ente 2 amalan dah asal sholat ente jgn lewat..tambahin duha same tahajud..baca quran minimal ente baca seayat sehari dah gan..sedekah plus doa enya babe ye..puasa sunah ye...neh 2 amalan buat ente semoga bermanfaat...

pagar diri :

ini ente lakuin sebelum buka warung yeee...sama saat mau tutup warung..soalnye..ngirim sihir lempar tanah,telor dll biasanya dilakuin pas tutup warung ntu...

ente baca yasin ayat 9,al-isra ayat 45,alkhafi 94-95,almuminun ayat 100,alfurqan 53, fushilat ayat 5 same alhadid 13...hafalin ye...pendek ko..
habis sholat ente baca entu surat..iklas ye gan..lalu niatin dah buat magarin diri..visualisasikan dalam pikiran ente lagi ngebangun dialam ghaib dan nyata benteng disekeliling tubuh ente atau tempat usaha ente.....berapa kali ? suka suka ente mau berapa kali nyang penting ganjil...

susah ye gan...ini dah nyang lebih gampang....ente baca aje ayat kursi 1-3 kali...niatin buat magar tempat usaha dan ente dan keluarga ente..visualisasikan gan jgn lupa...seolah olah ente lagi ngebangun benteng...dialam gaib dan alamn nyata ..dah entu doang..insyallah kalo ente ibadah rajin...mbah moyangnya ifrit kaga bakal berani masuk ketempat ente

manjur kaganya semuanya terletak ditangan ente gan..ente yang nentuin sendiri...mau manjur ente naikin dah tu derajat ente dimata allah..cara naikin gimana..ente cari aja amalan yg pahalanya pake derajat2an..kaya sholat berjamaah ke mesjid kan naik tu derajat ente...rajin tahajud makin naik tu derajat ente..dll
Quote:Original Posted By susahnyaoio
ya gan benar warung lirik yang depan kali, sebrangnya mesjid Al Amin... wah, kapan2 mampir gan, ngbrol2 aje... ane ada nya sore hari sampai malam di sana.. mampir ya gan..

klo ane jumatan di masjid situ jg gan, ntr deh klo libur secara masuk malem trus.
Quote:Original Posted By semuattgcinta
gan memang alam gaib itu ada namun sebaik-baiknya pertolongan adalah pertolongan dari Allah, jangan gunakan perantara apapun dan ritual apapun karena itu bisa menyimpang dari ajaran Islam (ajaran Islam yg baik adalah ajaran yg dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW), kalo agan berdagang dgn baik, jujur, dan memberikan hidangan terbaik secara dengan sendirinya pelanggan akan datang. jangan mau terlena oleh tipu daya dunia karena akhirat yg abadi, kita hidup di dunia pasti mati, tidak ada yg dibawa mati kecuali amal kebaikan dan kain kafan. jika rejeki akan merasa berkurang berdoalah kepada Allah jika memang iman kita kuat semua masalah kita mampu melewatinya.


memang bener gan ,, keyakinan memang hanya pada Allah, namun dr setiap kejadian,,ada pelajaran, media atau perantara memang ada untuk hal yg gaib2 gan,,mencari tahu dan tahu dan belajar bukan berarti syrik gan ... karena ada beberapa masalah yg memilki penyelesaian tersendiri, namun tetap semua atas kehendak Allah SWT
Baca Alfatihah
an nass , al falaq, al ikhlas
yasin, ayat kursy , sama al baqarah ayat terakhir, dan jangan lupa sholat sama doanya, sholat tahajud + dhuhanya dirajinin

insyaallah, bakal dilancarin rezekinya gan, sekuat apapun kekuatab ghaib, masih paling kuat adalah kekekuatan ghaib milik Tuhan YME gan, secara tuhan yang menciptakan semuanya

Intinya ente yakin dan ente serahin semuanya kepada tuhan, kalau ente yakin pun kekuatan ghaib negatif sekuat apapun gk bakalan mempan, inget firman tuhan kan, manusia derajatnya lebih tinggi dibanding makhluk lainnya
Tawakal dan berserah diri insya allah ada jalan..
Perbanyak shalat malam bisa menjadi alternatifnya..
Yang sabar ya gan.
sejauh ini belum menunjukan hasilnya gan... masih sepi pembeli, kmren cuma 4 orang yg beli... usaha yg coba ortu lakukan :
- sholat hajat + garam + kalimat tammah swaktu taburin (saran agan whit3h4ck)
- si wadah (baskom/ember) dengan air cucian beras dan garam. ( perbandingan 5 liter air beras = 1 bata garam kasar).
Baca Alfatehah 1x, Surat Alfalak 7x, sholawat nabi 100x terus tarik nafas dan tahan sambil mohon dalam hati (tujuan agan TS) setelah itu keluarkan nafas sambil mengucap ALLAH secara perlahan hingga habis udara yg ada di dada.
- berapa hari yg lalu ngundang anak yatim ke warung ajak berdoa dan makan2
- malam sholat tahajud dan di bacain ke air
- baca surat Muhammad dan dzikir ya khafa (saran tukang urut)

masih belum menunjukan hasilnya gan, sbagian usaha di atas masih terus ortu lakukan, ngaji dan dzikir masih terus dilakukan gan...
doain aja air putih terus disiram gan..
kekuatan doa InsyaAllah bisa menyelesaikan segalanya
doa n ikhtiar gun

semoga ada orang yg bs membantu
panggil yg berkompeten aj gan
Quote:Original Posted By kampretzoo
panggil yg berkompeten aj gan


sedelapan mbah

masalahnya semua kecap mengklaim dirinya nomer satu



coba cek warung ente gan
biasanya target lemparannya itu di atap
coba cek atapnya,ada tanahnya gak?
amit"kalo tanah kuburannya dibungkus kain mori

kalo ketemu tanahnya,dibuang,berdoa
paling mudah media air + garem
×